banner-detik

sponsored post

Rangkaian Skincare Affordable Ini Bisa Bikin Kulit Muda Bercahaya Lho!

seo-img-article

 

POND'S AGE MIRACLE BARU 2

Siapa bilang skincare untuk mencegah penuaan dini itu selalu mahal? Pond’s Age Miracle adalah rangkaian yang tepat buat kamu yang usianya sudah di atas 25 tahun, aksinya cepat, tapi nggak bikin kantong bolong! Apalagi, sekarang formulanya sudah disempurnakan.

 

Pond’s adalah brand skincare pertama yang saya cicipi ketika remaja. Kala SMA dulu, saya pakai Pond’s White Beauty, baik facial foam-nya maupun moisturizer-nya. Seiring bertambahnya usia, saya butuh ingredients skincare yang lebih advance buat membantu bikin kulit lebih kencang dan segar bercahaya. Luckily, saya menemukan Pond’s Age Miracle yang semua rangkaiannya kini telah diperbarui, baik kemasannya maupun formulanya. Apa bedanya dengan yang lama? Simak cerita selengkapnya di bawah ini yuk!

Sadarkah kamu kalau faktor-faktor yang merusak kondisi kulitmu itu ada di sekeliling kamu? Baik faktor internal seperti stres, kurang tidur, diet yang tidak tepat, dan metabolisme alami kulit yang menurun seiring pertambahan usia, maupun faktor eksternal misalnya sinar matahari, blue light, polusi luar dan dalam ruangan. Karena paparan itu semua, tampilan kulit kita jadi berbeda, tentunya nggak kencang dan mulus seperti saat usia belasan lagi. Kulit jadi terasa lebih kering, muncul dark spots yang susah dihilangkan, pori-pori jadi tampak membesar, muncul garis-garis halus, kulit mudah menggelap dan dark circle di bawah mata terlihat jelas.

POND'S AGE MIRACLE BARU 1

Makanya, kita butuh skincare yang memang mampu melindungi kulit lebih ekstra, bukan sekadar membersihkan atau melembapkan saja. Soalnya, skincare yang kita pakai di usia belasan atau early 20’s sudah nggak bisa mengatasi permasalahan-permasalahan itu!

Nah, Pond’s Age Miracle terbaru kini diperkaya dengan 4 ingredients unggulan yaitu Retinol-C untuk memperbarui sel kulit terus-menerus, Vitamin B3 Complex yang terkenal mampu mencerahkan kulit, Prebiotic sebagai nutrisi terkini agar kulit selalu lembap dan sehat, serta 4D Hyaluronic Acid yang powerful umenjaga kadar air pada kulit dan bikin kulit lebih kenyal. Ada 5 produk Pond’s Age Miracle yang bisa digunakan setiap hari untuk bikin kulit muda bercahaya, yaitu:

1. Pond’s Age Miracle Facial Treatment Cleanser

POND'S AGE MIRACLE BARU 3

Ini adalah face cleanser pertama dari Pond’s yang punya kandungan Retinol-C sebanyak 10%. Dipadukan dengan Vitamin B3 Complex dan kandungan scrub lembut, cleanser ini jadi lebih efektif mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati untuk membantu membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah.

2. Pond’s Age Miracle Double Action Serum

POND'S AGE MIRACLE BARU 5

Kalau yang ini adalah produk terbaru Pond’s Age Miracle yang langsung saya suka banget sejak pemakaian pertama! Teksturnya mudah meresap dan non-greasy, plus berhasil bikin tekstur kulit saya terasa lebih halus, tampilannya lebih segar dan dewy setelah 2 minggu pemakaian. Itu berkat kandungan Retinol-C , Niacinamide, dan Hexyresorcinol yang ada di dalamnya.

3. Pond’s Age Miracle Day Cream SPF 18 PA++

POND'S AGE MIRACLE BARU 6

Moisturizer ringan ini akan melindungi kulit dari paparan matahari karena mengandung SPF18 PA++, bisa membantu menyamarkan garis halus karena kandungan Retinol-C, menyamarkan noda gelap dan meratakan warna kulit karena punya kandungan Vitamin B3, dan menutrisi kulit dan menjaga kelembapannya karena ada 4D Hyaluronic Acid dan Prebiotic.

4. Pond’s Age Miracle Night Cream

POND'S AGE MIRACLE BARU 7

Yang saya suka dari moisturizer ini adalah kemampuannya melembapkan kulit semalaman, tapi nggak terasa lengket. Dilengkapi dengan 4D Hyaluronic Acid, Prebiotic, dan Vitamin B3 juga, tapi kandungan Retinol-C di dalamnya juga lebih tinggi, ada 15x, untuk mempercepat regenerasi sel kulit saat kita tidur. Pemakaian teratur akan bikin kulit lebih terhidrasi, cerah, dan terasa lebih plumpy!

5. Pond’s Age Miracle Blur and Prime Eye Cream

POND'S AGE MIRACLE BARU 4

Jangan lupa biasakan pakai eye cream ya, apalagi kalau kamu sudah memasuki usia 30 tahun. Perpaduan Vitamin A, Vitamin B3, dan Vitamin E dalam produk ini bisa membantu menyingkirkan garis-garis halus di sekitar mata, bikin kulit area mata tetap lembap, dan membantu mata terlihat lebih segar!

 

Nah, dengan memakai 5 rangkaian skincare di atas setiap hari, kita bisa melindungi kulit lebih optimal, jadi kulit tetap bercahaya sehat setiap hari, meskipun usia sudah nggak belia lagi. Menurut saya, nggak hanya desain kemasannya yang terlihat lebih muda, Pond’s Age Miracle terbaru ini punya formula yang berbeda dengan kesan skincare anti-aging pada umumnya, yang biasanya terlalu rich dan lengket. Jadi, kita bisa selalu nyaman memakainya, demi mewujudkan tampilan kulit yang youthful dan berseri. Dari semua rangkaiannya, favorit saya adalah Pond’s Age Miracle Double Action Serum! Benar-benar bikin kulit kenyal dan lebih dewy lho!

 

Gimana? Pasti penasaran buat mencobanya kan? Kalau sudah coba skincare affordable ini, kamu bisa tulis review-nya di Female Daily App atau cerita di kolom komentar ya!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment