banner-detik

makeup

Makeup Lengkap Lisa Blackpink yang Dipakai Sebagai Brand Ambassador MAC!

seo-img-article

Lisa Blackpink

Buat kalian yang suka banget sama Lisa Blackpink, hari ini Lisa secara resmi jadi Global Brand Ambassador MAC yang terbaru. Cek yuk, detail makeupnya!

Ada berita bahagia datang dari Lisa Blackpink, karena pada hari ini Lalisa Manobal telah ditunjuk menjadi Global Brand Ambassador terbaru untuk MAC. Nggak sekadar wajahnya saja yang akan terlihat di berbagai campaign MAC ke depannya, tapi Lisa juga akan ikut terlibat pada program-program inovatif dari brand makeup asal Canada ini. Lisa juga menjadi bintar K-Pop perempuan pertama yang menjadi Global Brand Ambassador MAC. Congratulation Lisa & BLINKS!

Baca juga: Look Gemas Blackpink x Selena Gomez di Video Klip Ice Cream

Pemilihan Lisa sebagai Global Brand Ambassador juga telah dipikirkan secara matang oleh MAC. Selain sebagai salah satu personil girlband Korea yang paling terkenal saat ini, Lisa juga punya influence yang sangat kuat dalam kultur pop dunia, bisa menjangkau masyarakat luas, dan pastinya juga menjadi kiblat banyak orang saat kita ngomongin tren, baik itu di dalam maupun di luar dunia beauty.

Menurut saya, Lisa cocok banget sih menjadi Global Brand Ambassador MAC ini, karena dia sangat karismatik, berani dan memancarkan energi yang luar biasa setiap kali perform, serta selalu jadi trendsetter di berbagai macam hal.

Lisa Blackpink

“Dari dulu saya selalu suka sama MAC! Saya suka banget sama cara brand ini mengubah makeup menjadi sebuah sarana untuk memperlihatkan self-expression, sehingga akhirnya bisa memberikan saya kepercayaan diri yang luar biasa saat berada di panggung,” ujar Lisa. “Bersama MAC, saya sangat excited untuk mengajak dan memberdayakan banyak orang di luar sana, karena kita sama-sama menjunjung tinggi individuality dan keberagaman.”

Baca juga: Softlens Kece Apa Sih yang Dipakai Blackpink?

Drew Elliott, Senior Vice President and Global Creative Director untuk M·A·C Cosmetics juga menunjukkan semangat yang sama ketika ditanya soal kerjasama MAC dengan Lisa. “Talenta dan gaya Lisa yang bold dan fashionforward seperti sudah ditakdirkan untuk berjalan bersama MAC. Lisa juga selalu tampil percaya diri dan orang yang berani mengambil risiko dalam hidup. Dia menggambarkan komitmen kami akan individuality dan self-expression dengan sangat baik.”

Detail Makeup Pada Foto Lisa Blackpink

Lisa Blackpink

Pas saya buka Instagram MAC global, saya baca komentarnya dan banyak banget yang nanya warna lipstik yang dipakai Lisa di fotonya. Nah, supaya kalian nggak penasaran, saya kasih detail buat the whole look ya. Enjoy!

Face

MAC STUDIO FIX FLUID N18

MAC EXTRA DIMENSION Skinfinish Show Gold – Peach that breaks pink

MAC GLOW PLAY BLUSH That’s Peachy – Light peach

Baca juga: Produk Makeup Drugstore Favorit Rose Blackpink!

Eyes

MAC EYE SHADOW Espresso (muted golden brown) & Stars ‘N’ Rockets (purple with pink pearl) MAC DAZZLESHADOW LIQUID Pantherized (black with green and purple pearl), Diamond Crumbles (holographic blue with pink pearl), & Not Afraid to Sparkle (sheer silver with multi-pearl glitter)

MAC BRUSH STROKE 24-HOUR LINER #BrushBlack

Lip

Lisa Blackpink MAC Cosmetics

Diawali dengan penggunaan MAC PREP+PRIME LIP Original, setelahnya baru deh diaplikasikan MAC POWDER KISS Mull it Over (dirty peach)!

 

Images: MAC Indonesia, Dok. Instagram @lalalalisa_m & @maccosmeticsid.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment