banner-detik

korean corner

Wednesday Wishlist : Olen's Scandi, Softlens Blackpink

seo-img-article

BLACKPINK-How-You-Like-That-Thumbnail

Soft, natural tapi bold, ini yang bikin saya naksir dengan Olen’s Scandi, softlens Blackpink.

Kalau kalian fans beratnya Blackpink, pasti familiar dengan brand Olens. Di Korea, Olens merupakan  salah satu brand softlens yang cukup besar dan populer banget. Toko-toko Olens pun dengan sangat mudah ditemukannya, benar-benar ada di mana-mana, mirip dengan Indomart atau Alfamart di Indonesia, hehe

Saya sendiri cukup familiar dengan brand ini, soalnya waktu ke Korea dua tahun lalu, saya sempat membeli dua model softlens dari brand ini, dan langsung suka banget. Ketika dipakai softlens ini nyaman, ringan dan nggak bikin mata kering. Motif softlens yang dibawakan Olens juga tergolong unik dan jarang ditemukan di brand softlens lainnya.

Baca juga: 6 Look Keren Blackpink di ‘ How You Like That ‘ Comeback!

Softlens BlackPink-Softlens BlackPink

Baru-baru ini, Olens kembali menggunakan BlackPink sebagai muse-nya untuk satu model softlens-nya, yaitu seri Scandi. Sebenarnya untuk seri Scandi ada enam pilihan warna, yaitu Aqua, Light Gray, Gray, Hazel dan Olive. Namun warna khusus yang kolaborasi dengan Blackpink hanya ada tiga saja, yaitu Gray, Hazel dan Olive. Kalau kalian lihat foto di bawah ini, Lisa dan Jennie menggunakan warna GrayRosé warna Olive dan Jisoo Hazel. Kalau saya sih melihatnya setiap warna softlens ini dipasangkan sesuai dengan karakter para member Blackpink.

Baca juga: 5 Produk Andalan Makeup Artist Blackpink, Maeng

Softlens Black Pink-3

Ketika melihat Lisa Blackpink menggunakan softlens ini, saya langsung suka banget. Soalnya warna softlens-nya cukup terang, tapi terlihat natural di mata, dan softlens ini nggak memiliki ring hitam, sehingga nggak memberikan efek mata yang besar.

Screen Shot 2020-07-14 at 6.20.22 AM

Sebenarnya, apa yang bikin softlens-softlens ini terlihat natural tapi bold? Kalau kalian lihat di atas, motif softlens Scandi ini menyerupai garis atau motif iris mata natural kita. Kemudian softlens ini juga memiliki dua gradasi yang berbeda, makanya kalau dipakai akan terlihat natural seperti warna mata asli.

Baca juga: Rosé Blackpink Bocorin Makeup Favoritnya. Ada Produk Drugstore Juga!

Tertarik mau beli? Tenang saja, walaupun sekarang kita lagi nggak bisa jalan-jalan ke Korea dan beberapa online shop sedang stop buka jasa titip, kamu tetap bisa membeli softlens ini kok. Soalnya Olens sudah memiliki official store di Shopee!

Foto: Instagram, Olens.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment