banner-detik

lifestyle

6 Look Keren Blackpink di ' How You Like That ' Comeback!

seo-img-article

BLACKPINK-How-You-Like-That-Thumbnail

Blackpink is finally making a comeback!

Finally! Setelah penungguan selama 1 tahun lebih, akhirnya Blackpink comeback juga! Tapi menurut saya, the wait was worth it. Saya sudah cukup amazed dengan konsep lagu ‘Kill This Love’ dari segi aransemen lagu, visual MV, hingga penampilan para personal di comeback yang terakhir. Tapi, di comeback kali ini, they’re not joking! Masih dengan konsep yang mirip dengan ‘Kill This Love’ dari segi aransemen lagu, tapi they really leveled up the concept. Belum lagi tampilan para personel Blackpink yang semakin iconic! So, berikut adalah 5 penampilan Blackpink yang iconic dari comeback kali ini!

 1. Jennie’s Bleached Fringe

Screen Shot 2020-06-27 at 07.53.25

Coincidence or not, bleached fringe lagi tren banget akhir-akhir ini, terutama di saat karantina! Apa itu bleached fringe? Pada dasarnya, ini adalah style di mana rambut bagian poni di-bleach hampir putih, sedangkan sisa rambut lainnya dibiarkan berwarna hitam. Berhubung membuat look ini cukup gampang, kamu cukup menggunakan bleacher pada bagian poni dan bisa dilakukan secara DIY. Nggak heran banyak yang coba look ini! Itu sebabnya saya agak kaget ketika Jennie juga ikut di-style dengan gaya rambut seperti ini. It’s going to get more and more iconic!

2. Rosé’s Violet Hair

Screen Shot 2020-06-27 at 07.51.41

You can argue with me, tapi menurut saya penampilan Rosé paling terlihat stunning di comeback kali ini! Saya memang bukan fans terbesar Rosé karena saya prefer setiap penampilan Lisa dan Jennie. Tapi, warna rambut Rosé betul-betul menarik perhatian saya! Ternyata nggak cuma saya yang berpikir demikian. Our FD Editor Andien bahkan cukup starstruck dengan penamilan Rosé kali ini! But who can blame her? Look at Rosé!

Baca juga: Cellreturn, LED Mask Lee Min Ho di Serial The King yang Bikin Penasaran!

3. Lisa’s Bob Cut

Screen Shot 2020-06-27 at 07.50.53

Di comeback ‘How You Like That’, Lisa kembali dengan potongan rambut pendek. Bahkan lebih pendek dibandingkan dengan penampilan debut pertamanya dengan lagu ‘Whistle’. Walaupun penampilan favorit saya pada Lisa adalah ketika rambutnya lagi panjang dan blonde, menurut saya penampilan Lisa kali ini swag banget! Terutama di bagian rapping solo Lisa, merinding banget lihatnya!

4. Jennie’s Makeup

084002900_1592794902-mua

Ada 2 jenis makeup Jennie yang iconic dari comeback kali ini. Pertama adalah makeup di comeback teaser, makeup artist Blackpink @iammaeng menggambar api berwarna pink di bagian bawah mata Jennie. Tapi sayangnya, look ini sempat dituntut oleh Beauty Influencer @nush.mu yang menyatakan bahwa look tersebut dicuri dari dirinya. Menurutnya, YG Entertainment seharusnya membayar atas plagiarisme yang telah dilakukan. Walaupun tuntutan ini nggak gitu didengarkan, sih. Banyak orang yang mengatakan kalau firey-makeup bukan hal yang baru, dan nggak ada yang bisa meng-klaim sebuah look sebagai miliknya.

Screen Shot 2020-06-27 at 07.51.09

Look kedua yang cukup iconic adalah look Jennie dengan aksen red jewels di bagian pipi sebelah kanan. Balutan eye makeup-nya cukup simple, but the jewel speaks for the whole look! Bahkan beberapa orang coba meng-copy look ini, tapi juga membuatnya sebagai joke dengan menyatakan bahwa look yang mereka buat adalah Jennie versi low-budget.

Baca juga: Woo Do Hwan, Eye Candy Selain Lee Min Ho di Seri ‘The King’ yang Punya Kulit Glowing!

5. Eye Makeup Jisoo

blackpink comeback

 

blackpink comeback

Di MV kali ini, ada 2 eye makeup Jisoo yang menurut saya bisa banget kita aplikasikan sendiri. Pertama, smudgy eye yang ada di look awal Jisoo muncul bisa benar-benar bikin bikin Jisoo kelihatan cantik-cantik sendu gitu. Uniknya, di bagian garis bawah mata Jisoo menggunakan eyeliner hitam yang dikombinasikan sama glitter, jadi bikin look dia lebih kelihatan glamor di sini. Nah, look kedua, adalah pas dia pakai dress merah dan kelihatan kan kalau dia pakai eyeliner pink cuma di satu mata saja. Walaupun tetap kelihatan girly, tapi di sini Jisoo kayaknya pelan-pelan mau transformasi jadi agak rebel, hehe. Bisa banget sih ini kita aplikasikan sendiri kalau memang lagi bosan di rumah dan pingin eksplorasi sama makeup!

6. Modern Hanbok Blackpink

Screen Shot 2020-06-27 at 07.49.53

Iconic look terakhir nggak cuma di salah satu personel Blackpink, tapi pada penampilan keempat personel saat MV telah berada di bagian drop the bass. Setiap personel didandani dengan balutan Hanbok (pakaian tradisional Korea) modern, bahkan dengan rambut yang warna warni. Sulit dideskripsikan satu persatu look-nya karena too much is going on, tapi yang jelas saya suka banget sama look mereka secara keseluruhan! Warna-warnanya juga super colorful  dan satisfying banget buat dilihat. Siapapun stylist dari Blackpink untuk MV kali ini, they’re really doing a great job!

So, berikut adalah beberapa iconic look dari comeback Blackpink, ‘How You Like That’. Gimana menurut kamu? Mana yang lebih iconic? ‘Kill This Love’ atau ‘How You Like That’? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. Youtube Blackpink

Slow Down

Please wait a moment to post another comment