beautiful people

Selalu Aktif Berbisnis dan Berkarya, Ini Rahasia Tampilan Fit dan Glowing Luna Maya!

seo-img-article

Gimana cara seorang Luna Maya menjaga kecantikan dan kesehatan, di dunianya yang serba sibuk?

 

Bukan hanya berparas cantik, Luna Maya adalah bintang populer yang aktif di segala bidang. Ia seorang model, aktris, presenter, sekaligus business woman, yang kerap bisa kamu lihat aktivitasnya di layar kaca, Youtube, maupun Instagram pribadinya. Sejak beberapa tahun lalu, Luna bahkan telah menjadi bagian dari industri kecantikan lokal yang sedang bersinar, dengan menghadirkan beauty brand-nya sendiri yang digarap serius, yaitu NAMA.

Menjadi sosok serba bisa yang pintar menjaga eksistensinya, membuat banyak orang pasti penasaran, bagaimana ia selalu bisa tampil prima, sehat, dengan menampilkan kulit glowing dan awet muda? Kalau kamu salah satu yang selalu ikut bersemangat melihat energi yang ditularkan Luna Maya, simak yuk, obrolan Female Daily dengan bintang berusia 39 tahun ini!

Selama usia 30-an, ada nggak sih treatment khusus yang dilakukan Luna Maya untuk menjaga kulit tetap sehat dan glowing? Apakah produk-produk yang dipakai berbeda dengan waktu usia 20-an?

“Sesekali aku melakukan treatment di klinik kecantikan, namun itu hanya untuk melengkapi dan memaksimalkan apa yang sudah aku jaga sehari-hari. Karena yang paling penting adalah menjaga dan merawat kulit setiap harinya, dengan skincare yang tepat, tidak berlebihan, dan sesuai kebutuhan. Aku selalu pakai facial wash, toner, moisturizer, sunscreen, sampai dengan serum. Untuk keseharianku, aku menggunakan rangkaian brightening dan anti-aging series dari NAMA (Cleanskin, Freshskin, Hydraskin, Sunshield & C-Booster).”

Baca juga: Keseruan Luna Maya Ngobrol Langsung dengan Para Host ‘THE ZONE: Survival Mission’ di Korea!

Apa saja produk makeup andalan seorang Luna Maya yang nggak boleh ketinggalan setiap kali mau ke luar rumah?

NAMA Triple Action Beauty Stick karena simpel, bisa digunakan untuk eye, lip, sekaligus cheek, jadi sangat memudahkan keseharian aku. Pastinya NAMA Perfect Black Mascara, NAMA Natural Brow Pencil, NAMA Trueskin Liquid Foundation yang super lightweight, nggak berat untuk dipakai sehari-hari tapi auto bikin kulit terlihat sehat.”

Untuk fragrance, tipe wewangian seperti apa yang seorang Luna Maya suka?

“Kalau fragrance, aku suka wewangian yang woody, luxurious, nggak terlalu manis.”

Baca juga: Kebiasaan Hidup Sehat Luna Maya yang Bisa Kamu Tiru!

Setelah memiliki banyak bisnis, kenapa akhirnya memutuskan untuk terjun juga ke industri kecantikan? Apa saja perbedaan di diri Luna setelah memiliki NAMA dari yang sebelumnya?

“Bisnis di industri kecantikan ini berawal dari pekerjaan dan keseharianku yang sangat dekat dengan makeup artist (MUA), di mana aku harus pakai makeup setiap harinya dan menuntut aku terus merawat wajah dengan maksimal.

Aku juga membaca data market bahwa beauty product adalah pasar yang sangat potential di Indonesia, maka aku memutuskan untuk membangun bisnis kecantikan ini. Dan ketika aku sudah memulai, aku tipe sosok yang akan berkomitmen sampai akhir, untuk sepenuh hati dan selalu memberikan yang terbaik. Aku sangat bersyukur, NAMA bisa sampai di titik sekarang ini, diterima dan menjadi solusi juga untuk kebutuhan beauty market di Indonesia.”

Baca juga: Luna Habit, Brand Clothing Luna Maya, Meluncurkan Koleksi Baru untuk Merayakan Hari Batik!

Apa sih yang mau disampaikan Luna Maya ke para beauty enthusiast melalui hadirnya NAMA ini?

“Aku dan NAMA ingin setiap orang di Indonesia bisa semakin percaya diri untuk menjadi dirinya sendiri, makanya NAMA menggunakan hashtag #StayReal. Aku juga berharap kita semua bisa mengetahui bahwa kulit yang terawat dan ternutrisi secara rutin adalah sebuah investasi.”

Cantik tentunya bukan urusan paras saja ya. Ritual apa yang biasa Luna lakukan untuk jaga kesehatan mental dan fisik sehari-hari?

“Sampai sekarang aku masih rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan. Aku juga nggak pernah lupa untuk menyediakan waktu untuk diri sendiri, refreshing bareng keluarga, kumpul bareng teman-teman dan orang-orang tersayang, pokoknya me time itu sangat penting! Kita bisa melakukan yang kita suka dan hal yang bikin kita happy, karena semuanya harus balance untuk menjaga kesehatan fisik dan mental kita.”

Baca juga: Punya Pilihan Shade yang Cantik, NAMA Lip Series Hadir dalam 3 Varian!

Di usia menjelang 40 dan memiliki segudang aktivitas, gimana cara Luna untuk tetap awet muda, relevan, dan menjaga eksistensi dengan baik? Sementara, sekarang ini bisa dibilang “eranya gen Z”.

“Kuncinya sih harus terus update, jangan pernah berhenti belajar, dan jangan hanya memilih teman yang seusia saja. Menurut aku, anak-anak gen Z sekarang tuh super kreatif, kita bisa banyak belajar dan berinovasi sama-sama.”

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda di Usia 40-an seperti Heny Harun? Ini Rahasianya!

Ada nggak tips untuk mengatur waktu dan tetap sempat melakukan me time, di tengah hustle culture yang seringkali bikin orang burn out atau stress?

Bawa enjoy saja. Aku tipe yang selalu menikmati prosesnya, kadang pas lagi banyak kerjaan memang capek, tapi kita ingat lagi saja tujuan kita mengerjakan itu apa. Kita ingat-ingat juga bagaimana proses yang sudah kita lalui untuk bisa sampai di titik ini. Biasanya itu bikin balik jadi semangat lagi. šŸ™‚

Menurut aku, penting juga lho untuk membuat schedule yang sesuai dengan kapasitas kita. Karena berkat jadwal yang rapi, kita bisa tahu kapan kita harus bekerja, kapan kita harus beristirahat sejenak. Tetap berusaha sebaik-baiknya, tapi kita juga harus tahu kemampuan kita masing-masing. Setiap orang butuh jeda untuk istirahat.”

Baca juga: Gen Z dan Obsesi Hustle Culture, Produktif atau Toxic?

 

Nah, itu dia beberapa tips penting dari Luna Maya, yang meskipun sibuk tapi tetap glowing dan menjaga keseimbangan kesehatan fisik dan mentalnya. Setuju, nggak? Oh iya, produk Nama Beauty yang mana yang sudah kamu coba? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. NAMA, Instagram Luna Maya.

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment