banner-detik

makeup

Punya Pilihan Shade yang Cantik, NAMA Beauty Lip Series Hadir dalam 3 Varian!

seo-img-article

Kalau kamu suka dengan lip products dalam berbagai varian dan warna yang catchy, wajib deh lirik NAMA Beauty Lip Series ini!

 

Brand kecantikan milik Luna Maya, NAMA Beauty, baru saja meluncurkan Lip Series dengan total 12 produk. Pilihan shade-nya sangat bisa dipakai untuk berbagai occasion dan cocok untuk beragam warna kulit.

NAMA Lip Series ini menghadirkan 3 pilihan tipe lip products, yaitu lipstik, lip cream, dan lip tint dengan varian warna yang menarik. Ada beragam nuansa nude yang natural, sampai beberapa warna bold yang bisa kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan & karakter kamu. Serunya, warna bold yang dihadirkan juga  sangat wearable, tipe warna-warna yang aman dipakai untuk segala suasana, bahkan untuk daily!

Sesuai dengan tagline NAMA yaitu #StayReal, pada campaign kali ini NAMA menggandeng 3
pemenang Indonesian Next Top Model (INTM) yaitu Sarah Tumiwa, Helen Liu, & Faradina untuk
bisa lebih menggambarkan 3 karakter yang berbeda. Apa saja sih produknya? Simak di bawah ini ya!

NAMA Stick With Me Velvet Matte Lipstick

Produk ini hadir untuk membantu kamu yang sibuk atau memiliki waktu terbatas, tapi tetap ingin tampil cantik dan fresh. Karena nggak cuma memiliki warna yang pigmented, lipstik ini juga memiliki formulasi yang ringan, dengan hasil velvety matte.

NAMA Stick With Me Velvet Matte Lipstick memiliki 5 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai karakter dan skin tone kamu, di antaranya ada shade Blissful Moment (nude brown), Cherish the Memory (pink coral), Dearly Missed (nude pink), Joyful Heart (pink mauve), dan Bravery Soul (red rouge).

Produk ini juga diperkaya dengan squalane dan olive oil untuk membantu bibir tetap lembut dan kenyal, serta vitamin E yang bisa melembapkan dan menutrisi bibir untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Lihat juga: Ini Dia Makeup Daily ala Luna Maya! | Wakeup & Makeup

NAMA Play All Day Matte Lip Cream

Kalau yang ini, cocok untuk kamu yang aktif dan suka menampilkan kecantikan bibirmu tanpa perlu sering-sering touch up. Warna-warnanya pigmented dan tahan sampai dengan 8 jam, dengan matte finish yang nampak natural.

Nggak cuma itu, NAMA Play All Day Matte Lip Cream ini pun memiliki formulasi yang sangat ringan sehingga nyaman digunakan, plus mengandung vitamin E yang dapat menutrisi bibir dan bikin bibir nggak kering.

Produk ini hadir dengan 4 pilihan shade yang cantik yaitu Talk to Me (deep brown), Rosy Rose (pink mauve), The Traveler (pink nude), dan Trend Setter yang memiliki (deep red).

Baca juga: Kebiasaan Hidup Sehat Luna Maya yang Bisa Kamu Tiru!

NAMA Smooth Kiss Lip Tint

Produk yang sangat cocok untuk kamu yang suka tampilan segar dan natural! Dengan warna yang pigmented dan tahan lama hingga 8 jam, plus formulasi yang ringan saat digunakan, ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang suka dengan Korean look. 

Mudah digunakan, NAMA Smooth Kiss Lip Tint ini juga bebas transfer, lho. Warnanya pekat dan punya velvety matte finish, bukan glossy. Ada sensasi dingin juga saat mengaplikasikannya, jadi bikin kita merasa lebih fresh! Produk ini juga meninggalkan stain yang sangat awet, bahkan ketika kamu sudah makan dan minum!

Produk ini hadir dengan 3 pilihan warna yang menyegarkan, mulai dari Kissable (rose pink), First Date (orange), dan Night Out (nude pink).

Nah, itulah 3 varian NAMA Lip Series yang Cantik-cantik kan, warnanya? Pasti bakal bikin kamu bingung pilih yang mana! Kalau FD, suka banget nih sama NAMA Stick With Me Velvet Matte Lipstick shade Joyful Heart, dan NAMA Smooth Kiss Lip Tint shade Night Out. Kalau kamu, kira-kira mana yang mau dicoba duluan?

 

Image: NAMA Beauty.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment