banner-detik

beautiful people

Kebiasaan Hidup Sehat Luna Maya yang Bisa Kamu Tiru!

seo-img-article

Sadar nggak sih kalau kesehatan itu lebih berharga dari semua harta yang kamu miliki? Rasanya menjaga kesehatan lebih sulit dari pada membuatnya jatuh sakit. Terutama di pergantian cuaca ke musim hujan, lebih banyak orang jatuh sakit. Sehingga penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental di saat seperti ini, seperti apa yang dilakukan oleh Luna Maya.

Kalau kamu termasuk orang yang sulit memulai gaya hidup sehat. Mungkin kamu bisa menemukan sesuatu yang memotivasi. Seperti menggunakan smartphone dan wearable sebagai perangkat penunjang olahraga dan gaya hidup yang lebih sehat. Samsung Galaxy Z Flip3 5G beserta wearables Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 ini pun jadi sahabat setia Luna Maya saat menjaga gaya hidup sehatnya selama ini.

Dengarkan musik untuk bantu fokus

Luna menganggap musik sebagai elemen penting yang nggak boleh terlewatkan ketika berolahraga. Apalagi, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa mendengar musik bisa mendatangkan mood lebih baik. Untuk itu Luna memaksimalkan Galaxy Z Flip3 yang mengusung Cover Screen dengan berbagai pilihan widget, salah satunya widget untuk aplikasi musik.

Hanya sekali sentuh, kita bisa mengganti musik sesuai selera kita. Luna sendiri menegaskan kalau ia suka menggunakan Galazy Z Flip3 dengan Galaxy Buds2 untuk memaksimalkan pengalaman mendengarkan yang nggak terganggu suara notifikasi, serta kualitas audio yang immersive.

Jangan lupakan kualitas tidur

Selain mendengarkan musik, Luna juga sadar bahwa menjaga kualitas tidur merupakan salah satu elemen penting untuk menjaga fokus ketika berolahraga. Maka dari itu, ia rutin memeriksa pola tidurnya di Galaxy Z Flip3 melalui aplikasi Samsung Health yang sudah terintegrasi dengan Galaxy Watch4 yang mampu memonitor pola bernafas dan dengkuran hingga kadar oksigen saat tidur.

Nggak cuma itu, kalau pakai health monitoring di Galaxy Watch4, ternyata juga bisa memantau kondisi tubuh mulai dari heart rate, blood pressure, hingga mengukur body composition, pertama dari perangkat wearables. Semuanya dapat tersinkronisasi secara real time langsung ke perangkat Galaxy Z Flip3.

Bikin fit journey agar lebih termotivasi

Bagi Luna Maya, menjadikan sesi olahraga menyenangkan is a must. Salah satunya adalah berolahraga sambil dijadikan konten. “Bikin konten healthy lifestyle dari olahraga, kebiasaan sehat sampai relaxing my mind is so simpleall wrapped in a compact stylish look yang melengkapi gaya personal aku, just what I need to flip my way throughout the day. My favorite feature itu Flex Mode-nya, kalau lagi mau bikin konten working out sendirian nggak perlu ribet karena ada hands-free photo dan video dan bahkan nggak perlu megang handphone nya langsung. Kadang kalau udah ambil posisi, males kan bolak balik press record, sekarang i just need to wave my hands langsung deh recording,” paparnya.

Itulah beberapa kebiasaan sehat ala Luna Maya. Apakah kamu sudah siap menjalani hari-hari penuh kesehatan?

 

Image : Samsung Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment