apparel

Luna Habit, Brand Clothing Luna Maya, Meluncurkan Koleksi Baru untuk Merayakan Hari Batik!

seo-img-article

Merayakan Hari Batik Nasional, Luna Habit menghadirkan koleksi bernama Saujana Pesisir.

 

Tepat sehari sebelum Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober, clothing brand milik Luna Maya, Luna Habit, meluncurkan koleksi terbaru bertema Saujana Pesisir, yang berarti “melancong ke pesisir Jawa Barat”. Tema ini terinspirasi oleh pesona Pulau Jawa yang menarik untuk dijelajahi, dengan ciri khas tersendiri dan kekayaan corak batiknya. Batik yang digunakan dalam koleksi Luna Habit ini adalah batik Sunda yang punya ciri ornamen bunga, burung, dan daun yang goresannya lebih modern. Warna navy dan cokelat mendeskripsikan tentang laut dan bebatuan di pantai.

“Saya memilih batik Sunda karena warnanya yang cukup netral, sehingga mudah untuk di-mix and match. Koleksi Saujana Pesisir ini cocok untuk kamu yang berada di entry level, atau seseorang yang baru mau mulai bergaya dengan batik,” ungkap sang founder, Luna Maya, di acara peluncuran tanggal 1 Oktober lalu.

Melalui koleksi batik Luna Habit ini, Luna Maya ingin mimpi dan ide-ide kreatifnya bisa dinikmati oleh seluruh perempuan di Indonesia. Ia berharap Luna Habit menjadi brand lokal yang memiliki nilai jual, inovatif, dan up to date. Itu tampak dalam desain koleksi batik Saujana Pesisir ini yang menyajikan suit yang sedang tren, dan masker yang memang sedang dibutuhkan semua orang.

“Ada banyak cara untuk melestarikan batik di Indonesia. Selain rajin memakainya sendiri, cara saya adalah dengan membuat koleksi batik di Luna Habit ini. Meskipun ini mini collection, namun hadir dengan harapan bisa menjadi pengingat para perempuan bahwa batik bukan hanya untuk special occasion saja atau untuk orang tua saja. Batik bisa untuk sehari-hari, untuk anak muda, harganya pun ada yang terjangkau. Tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan style masing-masing. Dengan rutin memakainya, batik nggak akan mudah luntur dari ingatan, bahkan bisa bikin orang lain ikut pakai juga. Ini cara simpel tapi penting, untuk memperkenalkan batik pada generasi yang lebih muda,” imbuh Luna Maya.

Memiliki 12 koleksi mulai dari blus, blazer, hingga pants, batik Luna Habit ini memiliki range harga yang sangat affordable, yaitu Rp249.000 – Rp299.000 saja. Ada juga masker batik yang dibanderol Rp29.000 saja. Bahkan pada saat peluncuran lalu, Luna Habit juga memberikan diskon spesial!

Buat berbelanja, kamu bisa langsung ke www.lunahabit.com atau hubungi CS Luna Habit di 08111081118. Jangan lupa follow juga Instagram @lunahabit ya! Happy shopping!

 

 

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment