banner-detik

entertainment 2

Menjajal Akting, Jennie BLACKPINK Debut di Serial Drama HBO ‘The Idol’!

seo-img-article

Nggak puas nyanyi dan jadi berbagai bintang iklan brand ternama, Jennie kini tampil berakting!

 

Selain tengah menunggu comeback-nya BLACKPINK di bulan Agustus mendatang, fans dikasih kejutan  tambahan oleh Jennie BLACKPINK, karena sang bintang tampil di drama HBO ‘The Idol’. Drama ini merupakan series yang dibuat oleh The Weeknd dan pencipta Euphoria Sam Levinson.

Serial ini menceritakan seorang penyanyi pop (Lily- Rose Depp) yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh teka-teki (The Weeknd). Berlatar belakang industri musik, plot cerita ini mengikuti guru dan pemimpin sekte yang mengembangkan hubungan rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

Baca juga: Ini Tampilan Memukau 4 Member BLACKPINK yang Jadi Brand Ambassador Jewelry! 

Meski YG Entertainment selaku agensi Jennie belum mengonfirmasi penampilannya, namun para penggemar langsung melihatnya di trailer serial tersebu, saat The Weeknd menayangkannya perdana di konsernya pada 16 Juli 2022.

Lalu di hari berikutnya, HBO secara resmi merilis trailer untuk serial tersebut. Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 32 detik tersebut, terlihat sekilas kehidupan bebas Lily-Rose Depp sebagai penyanyi pop yang kemudian terlibat dengan pemimpin sekter misterius. Meskipun Jennie hanya muncul sekilas, namun terpampang nyata ia sedang berdampingan dengan Lily-Rose Depp dalam ritual sekte.

Baca juga: Laris Manis, Jennie BLACKPINK Membintangi 5 Brand Ternama Ini!

Baca juga: Intip Penampilan Jisoo BLACKPINK dalam Balutan Dior Selama Berada di Paris Fashion Week!

Kemudian pada tanggal 18 Juli, HBO mengunggah foto Jennie BLACKPINK dan mengumumkan Jennie sebagai salah satu pemain ‘The Idol’. Begitu juga diikuti oleh agensi YG Entertainment yang menyampaikan pernyataan serupa. “Jennie telah berperan dalam HBO The Idol.” Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut kapan drama ini tayang, dan peran apa yang dijalani Jennie.

Baca juga: 4 Self Care ala Jennie BLACKPINK yang Harus Kamu Coba!

Ini akan jadi salah satu pengalaman baru dan terbaik, karena langsung debut di serial TV Amerika merupakan hal yang baru bagi K-pop idol. Alih-alih menjajal K-drama seperti Jisoo, perempuan berusia 26 tahun ini memilih serial ini karena ceritanya menarik.

“Segera setelah aku membaca skenario, aku pikir ceritanya sangat menarik dan jadi aku ingin menjadi bagiannya. Aku senang dan aku akan melakukan yang terbaik, jadi aku berharap semua orang akan menyambut dengan hangat,” paparnya.

Dibintangi oleh Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Tunde Adebimpe, Jennie BLACKPINK, dan lainnya, ‘The Idol’ yang memiliki rate 21+ ini bisa kamu tonton di HBO.

 

Image : HBO, Vogue

Slow Down

Please wait a moment to post another comment