banner-detik

lifestyle

4 Alat Self Care ala Jennie BLACKPINK yang Bisa Kamu Coba!

seo-img-article

Mulai dari yang umum sampai unik, yuk intip self care ala Jennie!

Hidup sehat tentu sudah jadi cita-cita semua orang. Selain dengan banyak olahraga, ternyata ada beberapa hal lain yang bisa membantu kamu untuk tetap sehat dan glowing seperti Jennie! Pada bulan Juni, Jennie membagikan beberapa tips self-care dari dirinya, yang diunggah melalui kanal YouTube-nya. Ia memamerkan kegiatan sehari-harinya, mulai dari kebiasaan skincare hingga massage tubuh menggunakan alat-alat tertentu. Jennie sendiri merupakan sosok Kpop Idol yang lebih memilih olahraga Yoga dan Pilates. Menurutnya, dua olahraga tersebut bukan hanya menyehatkan fisik, tapi juga secara mental.

Selain olahraga, menjaga pola makan juga penting untuk membuat tubuh lebih ramping seperti Global Ambassador Calvin Klein ini. Dalam sebuah wawancara dengan SBS Power FM’s Choi Hwa Jung’s Power Time. Ia membocorkan rahasia tubuh rampingnya. “Aku menghindari makanan yang asin. Apalagi kalau sedang masa promosi. Aku rutin melakukan olahraga, biasanya aku akan berolahraga ketika bangun tidur dan makanan makanan sehat setelah olahraga,” paparnya.

Untuk memaksimalkan gaya hidupnya yang sehat, Jennie juga membagikan beberapa alat self-care yang bisa kamu coba juga di rumah.

Foam Roller

Terlihat unik dan baru. Alat ini berfungsi untuk meregangkan otot punggung, yang dapat digunakan juga untuk area lain, seperti paha, lengan dan kaki. Meski tergolong besar, alat ini cukup praktis karena ringan. Jika dilihat, alat ini memiliki dua sisi dengan fungsi yang berbeda. Bagian luar roller, berfungsi untuk otot besar, seperti otot punggung dan pinggang. Sementara untuk bagian dalam roller, memiliki desain yang berbeda, dan dirancang untuk ruas jari tangan dan kaki. Sekiranya alat ini bisa diperuntukkan bagi sobat jompo yang ototnya sering kaku.

Wireless smart scalp head

Cocok buat kamu yang sering memijat kepala. Alat ini merupakan alat pijat kepala dengan tiga bola bergerigi. Jennie mengatakan alat ini diberikan secara khusus dari Ibunya, dan ia selalu menggunakannya sebelum tidur. Kamu hanya perlu charge alatnya, dan bisa langsung digunakan ketika baterai sudah penuh. Kamu bisa menggunakannya langsung, atau ditambah dengan minyak herbal yang dibalurkan di seluruh kepala, seperti Jennie.

360 shaping slimming massage

Memiliki bentuk yang lebih mungil dan mudah di bawa kemana-mana. Benda ini terlihat mirip dengan smart scalp head. Namun alat ini, nggak membutuhkan pengisian daya dan lebih diperuntukkan sebagai pemijat di bagian betis. Ia mengungkapkan, menggunakan alat ini setelah melakukan konser atau latihan menari.

Dupa portable

Salah satu benda unik yang dimiliki Jennie adalah dupa portable. Biasanya orang-orang yang menyukai wangi aroma terapi setidaknya membawa scented candle dalam ukuran paling kecil, sehingga bisa dibawa travelling kemana-mana. Namun tidak bagi Jennie. Ia mengatakan wewangian menjadi sebuah keharusan yang diperhatikan secara khusus. Untuk meringkas bawaan, ia selalu membawa dupa portable berbentuk korek api panjang, yang bisa di bawa kemana-mana. Sehingga ia bisa bermeditasi di manapun ia berada dengan aroma yang sama dengan di rumahnya.

Itulah beberapa alat self-care versi Jennie BLACKPINK. Apakah salah satunya ada yang kamu miliki?

Image : youtube jennirubyjane official, soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment