lifestyle

Laris Manis, Jennie Blackpink Membintangi 5 Brand Ternama Ini!

seo-img-article

Tiga tahun terakhir adalah masa keemasan bagi Blackpink. Nggak hanya punya hits yang mendunia dan jadi spotlight di mana-mana, masing-masing membernya juga digandeng oleh berbagai brand ternama. Siapa saja yang melirik Jennie? 

Member Blackpink kelahiran 16 Januari 1996, Jennie Kim, semakin populer saja dari hari ke hari. Setelah debut tahun 2016 lalu, dan merilis single bertajuk ‘Solo’ pada tahun 2018, Jennie kini adalah salah satu bintang K-Pop paling sukses. Sejak 2018 silam, banyak brand besar yang menggaetnya sebagai brand ambassador. Simak, yuk!

Chanel

Rumah mode mewah asal Prancis ini menggandeng Jennie sebagai brand ambassador pada tahun 2018. Itu membuat Jennie bergabung dengan wajah Chanel lainnya, yaitu Kristen Stewart, Lily Rose-Depp dan sang ibu, Vanessa Paradis. Sejak saat itu Jennie kerap disebut sebagai “human Chanel”, karena selalu tampil dengan Chanel, baik saat show di panggung, saat traveling, bahkan saat tampil kasual sehari-hari.

Baca juga: 12 Tampilan Memikat Jennie dan G-Dragon dalam balutan Chanel

HERA Beauty

Hera Beauty adalah label kecantikan mewah asal Korea, yang mempunyai produk makeup, skincare, dan fragrance. Selama ini HERA lekat dengan kesan wanita dewasa. Namun, sejak HERA menggaet Jennie sebagai bintang iklan, banyak perempuan muda dan para penggemar Jennie yang jadi menyukai brand satu ini! Sebelumnya, salah satu bintang Korea populer yang merupakan brand ambassador Hera adalah aktris Jun Ji Hyun. Bergabungnya Jennie dengan HERA, membuat semua member Blackpink adalah wajah dari brand kosmetik: Jisoo untuk Dior, Lisa untuk MAC Cosmetics, dan Rose untuk YSL. Lengkap!

Baca juga: Jennie Blackpink Mengenalkan Konsep Baru HERA: New Black

Gentle Monster

Suka pakai sunnies? Kamu harus punya Gentle Monster! Brand satu ini punya beragam koleksi sunglasses yang menarik dan stylish, pas buat melengkapi tampilanmu dan melindungi mata dari sinar UV ketika bepergian keluar rumah. Jennie adalah model iklan dari brand asal Korea Selatan ini, dan tahun 2020 lalu mereka berkolaborasi menciptakan koleksi ‘Jentle Home’ yang sukses berat. Selain di negara asalnya, Gentle Monster sudah punya puluhan gerai di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Hong Kong, dan Singapura.

Baca juga: 6 Look Blackpink X Selena Gomez di Video Musik ‘Ice Cream’

Chum Churum 

Brand minuman soju terkenal dari Korea, Chum Churum, juga baru saja memilih Jennie sebagai brand ambassador, menggantikan bintang iklan sebelumnya, Bae Suzy. Pada foto campaign yang dirilis bulan Februari 2021 lalu, Jennie tampak flawless dengan rambut panjang tergerai dan mini dress berwarna putih.

Baca juga: 5 K-Pop Idol yang Jadi Bintang Iklan E-Commerce Indonesia!

Calvin Klein

Baru-baru ini Jennie menghebohkan jagat maya dengan tampilannya sebagai keluarga baru Calvin Klein. Jennie tampak mengenakan underwear Calvin Klein dalam berbagai warna netral seperti hitam dan abu-abu, dan berpose nyaman di dalam rumah. Sebelumnya, Kendall Jenner, Bella Hadid, Justin Bieber, Kaia Gerber, dan aktor Ji Chang Wook juga merupakan bintang dari brand asal New York ini.

 

Selain 5 brand di atas, Jennie juga mewakili Adidas dan Pepsi untuk wilayah Asia Pasifik, namun ia nggak sendirian, karena yang terpilih sebagai model iklan adalah semua anggota Blackpink. Seru, ya? Mana brand yang dibintangi Jennie yang jadi favorit kamu?

Image: Instagram @jennierubyjane, allkpop

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment