banner-detik

celebrity

6 Look Blackpink x Selena Gomez di Video Ice Cream!

seo-img-article

blackpink-and-selena-gomez-960x640

Sebagai orang yang paling susah nge-fans berat sama artis atau penyanyi, cuma ada 2 orang yang bisa bikin saya terkagum-kagum sama penampilan dan talent mereka, yaitu Lisa Blackpink dan Selena Gomez! 

Itu sebabnya saya jadi salah satu orang yang nungguin banget kolaborasi antara Blackpink dan Selena Gomez yang berjudul Ice Cream kali ini! Oke, soal visual mereka di teaser poster udah pernah di bahas di artikel lainnya. Kali ini, saya mau bahas tentang look mereka yang ada di video klip, yang menurut saya mindblowing dan wajib banget di re-create. So, berikut adalah 6 look yang ada di video terbaru Blackpink x Selena Gomez: Ice Cream yang bisa kamu re-create!

1. Glitter, Glitter, and More Glitter

Screen Shot 2020-08-28 at 12.31.12

Ok, let’s take a moment of silence buat look lisa yang satu ini. Siapa sangka kalau hijau dan pink bisa cocok banget dipadukan secara bersamaan? Di look ini, Lisa menggunakan glitter eyeshadow berwarna hijau all over he lids, dipaduan dengan winged eyeliner serta maskara. Jangan lupa aplikasikan nude eyeliner di lower lashline dan lipstik glossy berwarna pink untuk look yang lebih fresh dan playful! Look yang cukup simple, tapi it goes really well with her hair, jewels, and her nails! Di adegan lain, Lisa juga tampak mengenakan glitter eyeshadow berwarna silver dilengkapi dengan dark magenta lipstick. Memberikan kesan retro 80s disco! Parahhh cantik banget!

Screen Shot 2020-08-28 at 11.47.46

Baca juga: Rosé Blackpink Bocorin Makeup Favoritnya. Ada Produk Drugstore Juga!

2. Neon Fun

Screen Shot 2020-08-28 at 11.45.01

Jennie Blackpink is rocking those neons in this video! Jennie terlihat stunning dengan 3 warna eyeshadow neon yang berbeda di matanya: pink, ungu, dan hijau! Menurut saya, look ini cocok banget sama konsep video ice cream yang super playful dan penuh dengan warna warni. Eyeliner yang diaplikasikan nggak perlu terlalu lebay supaya warna pastel tetap jadi highlight dari eye look ini. Padukan dengan lipstik berwarna coral pink, and voila! Super stunning!

3. Graphic Liners

Screen Shot 2020-08-28 at 11.44.01

This one is another look form Jennie! Tapi alih-alih menggunakan eyeshadow warna-warni, look Jennie kali ini menonjolkan eyeshadow berwarna nude, graphic eyeliner berwarna biru neon, serta detail berwarna 3 bintang kecil berwarna kuning. Jangan lupa juga tambahkan winged eyeliner berwarna hitam serta winged eyelashes untuk membuat tampilan mata jadi lebih foxy! Untuk look ini, Jennie menggunakan lip gloss berwarna soft pink untuk memberikan efek juicy. What an eye candy!

4.  All Pink

Screen Shot 2020-08-28 at 11.46.04

How can something so simple look so stunning at the same time? Itu hal pertama yang saya pikirkan ketika melihat look dari Rosé Blackpink di video klip ini. Rosé menggunakan makeup berwarna serba pink, mulai dari eyebrows, eyeshadow, blush, hingga lipstik. Ada juga sedikit aksen shimmer pada bagian eyelid untuk memberikan kesan fresh, serta sedikit glitter di bagian waterline. Kagum banget sama @iammaeng yang berhasil bikin look sesimple tapi sebagus ini di muka Rosé!

5. Whisper Lashes

Screen Shot 2020-08-28 at 11.46.27

Whisper lashes jadi salah satu look yang lagi in banget di kalangan para K-Pop Idol di tahun ini! Jadi, sekarang udah bukan lagi zamannya eyelash yang kelihatan full dan padat, tapi sudah beralih ke eyelash natural yang bisa kamu lihat per helainya! Jangan lupa juga berikan sedikit eyeliner, maskara di lower lash, serta lipstik berwarna pink matte untuk melengkapi look ini! Menurut saya, look ini mirip dengan look tokoh utama serial ‘It’s Okay to Not Be Okay’ yaitu Ko Mun Yeong yang selalu menggunakan whisper eyelashes di adegan manapun. Nggak heran sih, MUA-nya sama-sama @iammaeng!

6. 50s Look

Screen Shot 2020-08-28 at 11.43.37

Heran banget deh sama manusia yang satu ini, cantiknya nggak bisa dikurangin sedikit ya? Di MV Ice Cream Selena menggunakan makeup iconic ala Marilyn Monroe di era 50an, yaitu winged eyeliner serta lipstik berwarna hot pink dan merah. Dilengkapi dengan hooped earrings serta kostum sailor ala 50an yang bikin Selena tampil tampak stunning!

Saya sebagai penggemar Selena Gomez dan Blackpink cukup puas dengan kolaborasi saat ini. Walaupun memang sih, lagunya menurut saya kurang catchy, tapi saya sudah cukup puas dengan seluruh elemen eye candy yang ada di video ini.

So, berikut adalah 6 makeup look yang ada di video klip Ice Cream! Gimana menurut kamu? Adakah look yang ingin kamu recreate? Gimana menurut kamu tentang MV dan lagu Ice Cream kali ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment