banner-detik

korean corner

Intip Gaya Gemas Blackpink dan Selena Gomez di Poster Ice Cream

seo-img-article

ice cream blackpink x selena gomez

Yeay! Besok single Blackpink dan Selena Gomez yang berjudul Ice Cream bakal rilis. Sebelum nonton MV nya, kita lihat gaya gemas mereka di poster teasernya!

Menjelang perilisan single terbaru Blackpink X Selena Gomez, YG Entertainment akhirnya merilis serangkaian poster teaser warna-warni yang menampilkan setiap anggota grup. Dalam poster tersebut terlihat jelas konsep yang digunakan Blackpink dalam single terbarunya ini, yaitu menampilkan konsep musim panas dengan gaya yang terinspirasi tahun  70-an dan nuansa merah muda.

Untuk lebih jelasnya yuk kita lihat penampilan Blackpink dan Selena Gomez dalam poster single terbaru mereka di bawah ini!

Baca juga: Olen’s Scandy; Softlens Cantik yang Dipakai Blackpink

JISOO

jisoo

Teaser poster pertama yang di rilis oleh YG Entertainment pada senin (24/8) menampilkan sosok Jisoo. Di poster tersebut Jisoo menggunakan rainbow mini dress jaring-jaring yang dilapisi dengan kardigan warna-warni motif bunga. Kedua baju tersebut diketahui keluaran salah satu brand fashion bernama FLUFFY. Untuk aksesorisnya Jisoo mengenakan tas dari brand Delia’s, dan cincin dari Mikshimai, dan Cartier. Makeupnya sendiri Jisoo mengaplikasikan glitter pada pipi hingga hidung, untuk bagian mata Jisoo menggunakan whisper eyelash dengan tambahan wing eyeliner. Dilengkapi juga dengan glossy lip berwarna pink yang melengkapi tampilan Jisoo pada teaser poster tersebut.

Baca juga: Apa Aja Sih Produk Makeup Favorit Rose Blackpink??

JENNIE

jennie

Keesokan harinya, YG Entertainment mengeluarkan poster Jennie Blackpink. Dalam poster, Jennie mengenakan kardigan rajut berwarna pink dengan detail bunga-bunga, serta di dalamnya menggunakan bra dengan warna dan motif yang sama. Untuk bawahannya Jennie memakai celana pendek rajut berwarna rainbow. Semua yang dikenakan oleh Jennie berasal dari brand FLUFFY. Untuk makeupnya, Jennie menggunakan makeup natural dengan eyeshadow pink dan lipstik pink. Demi melengkapi penampilannya sebagai flower girl, Jennie mengubah rambutnya menjadi warna pink dan ungu pastel.

Baca juga: 6 Look Keren Blackpink di MV How You Like That!

ROSE

rose

Tak ingin kalah, dihari yang sama poster Rose juga terpampang di instagram @blackpinkofficial. Poster milik Rose ini berhasil menjadi sorotan, pasalnya ia dengan berani membiarkan kancing kemeja yang dipakai terbuka. Perempuan kelahiran 1997 ini memakai setelah kemeja dan rok mini. Diketahui setelan tersebut ternyata telah di modifikasi oleh stylist Blackpink. Awalnya kemeja itu memiliki lengan panjang, sementara rok mini adalah atasan berbentuk kemben. Kedua baju tersebut adalah hasil karya dari brand Why Not Us. Untuk menambah kesan seksi, Rose membiarkan rambutnya terurai dengan tambahan bando berwarna merah.

Baca juga: Produk Andalan Makeup Artist Blackpink

LISA

lisa

Sama hal nya dengan Rose, Lisa pun tampil seksi dengan balutan kemben merah. Penyanyi asal Thailand itu juga tampak memakai sweater berwarna sama yang ditumpuk diatas kembennya, namun dengan sebelah lengan yang sengaja tak terpasang. Untuk bawahannya, Lisa menggunaka rok rajut berwarna hitam yang dihiasi dengan motif bunga. Dalam poster itu juga Lisa memamerkan kembali rambut panjangnya, dilengkapi juga dengan poni yang menjadi ciri khas dari Lisa. Untuk menyempurnakan tampilannya, Lisa menambahkan glitter berbentuk love pada pipi. Dibagian mata juga Lisa menggunakan bulu mata palsu 3D dan glossy lip berwarna orange.

Selena Gomez

selena

Tak ketinggalan poster Selena juga menghiasi laman Instagram Blackpink. Di sini Selena tampak memakai bikini berwarna merah dengan motif garis horizontal dari brand Shoshanna. Selena juga terlihat memakai sarung tangan berwarna putih, ditambah dengan topi ala pelaut yang bersarang di atas kepalanya. Untuk aksesorisnya, ia memakai anting bulat berwarna gold buatan Jennifer Fisher. Rambut hitam panjang Selena yang tampak tertiup angin juga membuat konsep musim panas dari poster Ice Cream ini semakin kental!

 

Diketahui single terbaru Blackpink X Selena Gomez ini rilis pada tanggal 28/08/2020 jam 12am waktu Amerika dan 1pm waktu Korea. Artinya, movie video ini akan hadir pada pukul 11 siang WIB. Kolaborasi antara Blackpink dan Selena Gomez ini disebut dengan sebutan “ selpink” dan mengasilkan sebuah single yang diberi judul “Ice Cream”. Penasaran nggak sih dengan single terbaru mereka?

 

Foto: Dok. Instagram @blackpinkofficial.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment