industry news

Jennie BLACKPINK Memperkenalkan Konsep Baru, HERA New Black!

seo-img-article

Kim Jennie, atau lebih dikenal dengan Jennie BLACKPINK, dancer, singer dan model, namanya sudah nggak asing dibicarakan di mana-mana. Terlebih, sense fashion Jennie yang original, fierce, dan sangat youthful. She could slay any mirror-selfies, perfectly. Makanya nggak heran kalau Jennie terpilih jadi salah satu wajah dari fashion house ternama, yaitu Chanel. Di tahun 2019 lalu, Jennie juga terpiluh sebagai brand ambassador asal Korea, yaitu HERA.

Baca juga: 12 Tampilan Memikat Jennie dan G-Dragon dalam Balutan Chanel

Jennie BLACKPINK Ambassador HERA New Black

NKalau kamu mengikuti Jennie di Instagram, kamu pasti notice salah satu postingan Jennie dengan oversized blazer dan busana serba hitam baru-baru ini. Lengkap dengan balon hitam besar bertuliskan “JOIN JENNIE IN THE NEW BLACK”, Jennie dan HERA memperkenalkan konsep baru dari lini makeup-nya yaitu “HERA New Black”.

Lewat campaign “New Black”, HERA akan meluncurkan HERA Black Cushion terbaru dan Rouge Holic. HERA Black Cushion ini  menggantikan Black Cushion sebelumnya dengan beberapa pembaruan. Pembaruan ini meliputi logo minimalis dan warna hitam yang lebih pekat dari pada sebelumnya. Kemudian untuk Rouge Holic sendiri, merupakan lipstick terbaru dari HERA yang menawarkan warna-warna yang trendy, khas Korea!

Jennie BLACKPINK Ambassador HERA New Black

Nggak hanya ingin memperkenalkan konsep HERA New Black saja, tapi di campaign ini HERA, juga ingin mengajak konsumen untuk bisa lebih bebas dan berani mengekspresikan diri tanpa too much effort. Kalau mengutip dari postingan Instagram HERA nih, begini bunyinya; “reject the basic rules and show your honest self”.

Keren sekali bukan, konsep terbaru dari HERA? Menurut saya sih, konsep ini memang cocok banget dengan karakter Jennie yang bold dan percaya diri. Setuju kan?

Images: dok. HERA, Jennie BLACKPINK

Slow Down

Please wait a moment to post another comment