lifestyle

Intip Penampilan Jisoo Blackpink Pakai Dior Selama di Paris Fashion Week!

seo-img-article

Para member Blackpink tahun ini sibuk menghadiri fashion week untuk musim Spring/Summer 2022. Masing-masing mewakili brand yang mereka bintangi, dan Jisoo tentu saja mewakili Dior.

 

Kesuksesan Blackpink bukan hanya berupa lagu-lagu mereka yang hits dan didengar di mana-mana, tapi juga terpilihnya mereka sebagai ambassador dari brand mewah dan ternama. Jennie yang menjadi wajah Chanel, Rose yang mewakili YSL, Lisa yang membintangi Celine, dan Jisoo yang digandeng oleh Dior, memberi warna baru pada industri mode belakangan ini.

Serunya, tahun ini mereka berada di Paris untuk menghadiri gelaran fashion dari masing-masing brand. Jadi, mereka bukan beraksi dalam format grup, tapi tampil secara individual. Seperti apa gaya Jisoo selama menikmati kota Paris dan menghadiri Paris Fashion Week? Simak yuk di bawah ini!

A-line mini dress

Jisoo sudah bergabung dengan Dior sejak tahun 2019. Namun, karena kondisi COVID-19, bintang berusia 26 tahun ini baru bisa menghadiri show Dior di tahun ini. Jisoo tampil simpel namun memikat dengan A-line mini dress dalam warna hitam putih, yang merupakan bagian dari Dior Cruise 2022 Collection. Rambutnya yang panjang tergerai cantik, dilengkapi riasan minimalis, platform heels, dan Dior Lady Bag ukuran mungil. Saat event tersebut, Jisoo duduk di sebelah CEO dari Christian Dior Couture, yaitu Pietro Beccari.

Baca juga: 5 Parfum Bernuansa Green Tea yang Segar dan Relaxing!

Denim and crop top

Jisoo berpose di depan bangunan Hotel de la Marine, yang memiliki arsitektur klasik khas kota Paris. Penampilannya lebih kasual dengan jeans dan crop top yang dilayer bersama Kardigan, memperlihatkan perutnya yang ramping. Warna outfit-nya yang hitam tampak kontras dengan tampilan background fotonya. Jisoo melengkapinya dengan tas Dior dan oxford shoes yang senada. Meskipun ia sedang memakai masker, tetap saja terlihat keren! Dalam Instagram post-nya tersebut ia menambahkan caption, “Paris est comme un tableu” yang artinya “Paris is like a painting”.

Baca juga: Laris Manis, Jennie Blackpink Membintangi 5 Brand Ternama Ini!

A dedicated look

Sebagai brand ambassador Dior, tentunya memakai produk Dior dalam keseharian sudah pasti nggak bisa dipisahkan. Kali ini, meskipun nggak banyak aksesori dan tampak simpel, pemilik nama lengkap Kim Ji Soo itu tetap terlihat stunning dalam outfit Dior from head to toe: balutan suit berwarna abu-abu, quilted bag dan quilted boots yang tingginya nyaris selutut.

Baca juga: Makeup Lengkap Lisa Blackpink yang Dipakai untuk Foto Campaign MAC Cosmetics!

Very Parisian

Dior sangat memanjakan sang bintang, terlihat dari Jisoo yang menginap di Cheval Blanc, salah satu hotel mewah di Paris. Di kamarnya, ia di-treat dengan beragam produk Dior Beauty, mulai dari parfum, skincare, hingga makeup. Ia duduk di depan jendela yang menghadap city view yang luar biasa, mengenakan jaket hitam, baggy denim, sepatu mary jane, dan dilengkapi aksesori berupa scarf dan beret yang membuat look-nya semakin Parisian chic. Ia juga mencicipi Dior Beauty Spa yang sangat luxe!

Baca juga:  Cerita Sedih di Balik Parfum Dior Miss Dior Eau De Toilette Roller Pearl

Pattern play

Dalam Instagram post terbarunya, Jisoo mengucapkan bahwa trip-nya selama di Paris sangat tak terlupakan. Ia berterima kasih pada keluarga besar Dior dan juga para Blink (sebutan untuk fans Blackpink) yang selalu mendukungnya. Dalam post tersebut, Jisoo tampak mengenakan dua look. Pertama, kelihatan anggun karena menggunakan dress bercorak bintang yang di-layer dengan turtle neck (sangat khas Korea!), ditambah tas mungil Dior berwarna biru muda, dan sepasang Dior heels. Kedua, terlihat preppy dalam suit bermotif houndstooth ditambah boots tinggi.

Baca juga: Parfum Terbaru dari Dior, Byredo, dan Diptyque yang Bernuansa Liburan!

Nah, itulah sederet gaya Jisoo Blackpink yang memikat dalam balutan Dior. Semuanya ternyata memiliki satu kesamaan: bernuansa hitam-putih! Menurut kamu, mana yang paling memukau?

Image: Yahoo, Instagram

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment