banner-detik

entertainment 2

Setelah 2 Tahun Tak Ada Kabar, BLACKPINK Akhirnya Comeback Bulan Agustus!

seo-img-article

BLINK, it’s your time to back on fangirling / fanboying!

Akhirnya, setelah sekian lama ditunggu-tunggu. Girlband besutan YG Entertainment, BLACKPINK dikonfirmasi akan melangsungkan comeback-nya pada bulan Agustus mendatang. Pada 6 Juli, seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa girlband tersebut saat ini sedang dalam tahap akhir dari rekaman album baru mereka. Selain itu, BLACKPINK juga akan mulai syuting MV di bulan Juli ini.

Baca juga: Ini Tampilan Memukau 4 Member BLACKPINK yang Jadi Brand Ambassador Jewelry!

Melansir dari Soompi, sumber tersebut menyatakan, “Banyak musik yang khas dengan BLACKPINK telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama.”

Nggak cuma itu saja, girlband yang digawangi Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo ini juga akan menggelar tur konser dunia untuk menyapa penggemar internasional. “Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-Pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka,” papar YG.

Wah, siap-siap Indonesia bakal kedatangan 4 bidadari lagi nih! Siapin tabungan kamu ya, BLINK!

Baca juga: Hadiri Celine SS23 di Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Curi Perhatian!

BLACKPINK sendiri pertama kali debut pada tahun 2016, mereka sukses menarik perhatian fangirl dan fanboy dengan lagu ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’. Terakhir kali mereka comeback pada tahun 2020 dengan album bertajuk ‘The Album’. Cukup banyak prestasi global yang dilaluinya, bersamaan dengan popularitas BTS yang sama-sama sedang naik daun kala itu. BLACKPINK juga sempat tampil di Coachella, bahkan beberapa kali menjadi brand ambassador di Indonesia, baik secara grup maupun individu. Terakhir kali, Ajaib juga menggandeng Lisa sebagai duta mereka.

Kira-kira seperti apakah konsep album terbaru BLACKPINK? Apakah tetap mengutamakan unsur BLACKPINK yang serba hitam dan pink, atau ikut tren cewek kue seperti girlband lainnya? Well, let’s see! Yang pasti, siapkan tabunganmu sebanyak mungkin, terutama untuk fans multifandom yang tertarik dengan banyak grup sekaligus, karena di bulan Juli dan Agustus ini akan banyak girlband yang comeback!

 

Image : Soompi

Slow Down

Please wait a moment to post another comment