banner-detik

entertainment 2

Ajak BLINK Berinvestasi, Lisa BLACKPINK Jadi Brand Ambassador Ajaib!

seo-img-article

Banyak yang menanti BLACKPINK comeback, namun semua member sedang sibuk dengan campaign masing-masing. Belakangan ini, Lisa BLACKPINK terlihat jadi brand ambassador Ajaib. Siapkah kamu berinvestasi?

Kabar mengejutkan kembali datang dari perusahaan sekuritas, Ajaib Indonesia, yang mengumumkan resminya Lisa BLACKPINK sebagai duta merek perusahaan mereka. “Mulai hari ini Ajaib resmi puya teman baru! Ke depannya, Lisa akan bergabung untuk menemani perjalanan investasimu di Ajaib! Kira-kira ada keseruan apa saja yah bersama Lisa nanti? Coba kasih tahu Bang Ajib harapanmu di kolom komentar yah!” tulis Ajaib pada unggahannya, 8 Juni 2022.

Ajaib Indonesia sebelumnya sudah pernah menggandeng aktor asal Korea Selatan, yakni Kim Seon Ho, yang sempat booming ketika memerankan karakter Han Ji Pyeong. Ia dinilai memiliki influence yang kuat untuk menginspirasi para milenial di Indonesia untuk memulai berinvestasi. Kemudian kini pihak Ajaib Indonesia kembali membawa seleb Korea, yang asalnya dari Thailand, Lalisa Manoban.

Viral di Thailand

Menariknya, didapuknya Lisa menjadi duta Ajaib ini nggak hanya dikenal dalam negeri saja. Bahkan, trending topics yang membawa nama Lisa ini bisa menyentuh telinga masyarakat Thailand, sehingga warga di sana juga penasaran dengan Ajaib Indonesia. Melalui kolom komentar video Youtube tentang berita #LISAforAjaib, netizen Thailand menunjukkan kebanggaannya untuk Lisa. Menurutnya, kolaborasi ini adalah bukti bahwa Lisa dicintai masyarakat Indonesia.

Bahkan nggak cuma Lisa yang disoroti netizen, tapi juga Chief Product Officer sekaligus Co-Founder Ajaib yakni Yada Piyajomkwan. Sama seperti Lisa, Yada merupakan sosok anak muda Thailand yang sukses di kancah global. Banyak yang menerka dan berasumsi jika Yada juga merupakan seorang BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK.

Baca juga: Hadiri Celine SS23 di Paris, V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Curi Perhatian!

Kisah di balik #LisaforAjaib

Dalam sebuah unggahan di Linkedinnya, Yada menceritakan bagaimana ia memilih Lisa sebagai duta merek Ajaib. Di luar dari kesamaan Negara, Yada melihat Lisa sebagai sosok inspiratif yang berani mewujudkan mimpinya karena memiliki rasa percaya diri. Sebagai sesama warga Thailand yang bekerja di negara asing, Yada mengetahui bahwa hal tersebut nggak mudah. Itulah yang membuatnya bangga pada Lisa, dan merasa terinspirasi. Yada juga berharap, Lisa bisa turut menginspirasi anak muda Indonesia, terutama untuk berinvestasi demi masa depan yang lebih aman.

Baca juga: Ini Tampilan Memukau 4 Member BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Jewelry!

Debut Lisa solo untuk iklan Indonesia

Meski sudah pernah menjadi duta merek e-commerce di Indonesia bersama member BLACKPINK lainnya, namun ini adalah pertama kali Lisa secara individu membintangi iklan di Indonesia. Terbaru ini, Lisa kerap mengunggah iklan Ajaib yang menampilkan dirinya tampil kece seperti seorang perempuan mandiri dan financially stable di akun Instagram pribadinya. Dalam iklan tersebut, ia juga ikut serta dalam voice over untuk kalimat pertama dan terakhir. Effort-nya untuk tampil maksimal patut diacungi jempol, terutama ketika berbicara “Kita semua adalah investor” dan “Ajaib, berani maju.”

Kim Seon Ho sudah, Lisa BLACKPINK sudah, kira-kira siapakah selanjutnya?

Image : dok. Ajaib  

Slow Down

Please wait a moment to post another comment