style

Ini Tampilan Memukau 4 Member BLACKPINK yang Jadi Brand Ambassador Jewelry!

seo-img-article

Semakin bersinar saja, cewek-cewek BLACKPINK berhasil membuat banyak brand high-end melirik mereka!

 

 

Nggak hanya mewakili brand kecantikan dan mode luxurious, kini seluruh member BLACKPINK juga membintangi brand jewelry bergengsi. Mereka tampil stunning dengan gaya khas masing-masing, dan belakangan ini terlihat menghiasi berbagai media serta jadi pembicaraan hangat di media sosial.

Jisoo for Cartier

Selain menjadi bintang dari rumah mode asal Prancis, Dior, Jisoo juga telah bergabung ke dalam keluarga Cartier. Tanggal 25 Mei silam, akun @cartier memberi caption, “Intuitive, creative and free-spirited, she has captivated an entire generation, who better than JISOO to embody the Cartier Panthere?”

Dalam campaign Cartier Panthere tersebut, Jisoo tampil sangat memesona dalam suit berwarna hitam yang formal, dengan riasan bergaya no-makeup makeup yang mengaksentuasi kecantikan alaminya. Tentu saja, ia mengenakan perhiasan Cartier Panthere, pada kedua lengannya dan juga di lehernya. Sebelumnya, pada 2020, Jisoo juga terlihat memikat dalam video campaign Pasha De Cartier! Dengan bergabungnya Jisoo, maka kini ia memberi warna baru pada Cartier, yang sebelumnya telah memilih Lily Collins sebagai brand ambassador.

Baca juga: Intip Penampilan Jisoo BLACKPINK Pakai Dior Selama Paris Fashion Week!

Lisa for Bulgari

Warna kuning sangat sempurna untuk Lisa! Setuju, kan? Pada postingan Instagram terakhirnya, ia menuliskan caption, “The most beautiful color in the world is the one you love.” Yup, FD juga sangat setuju! Bukan hanya caption-nya yang cantik, foto tersebut juga menampilkan Lisa dengan perhiasan mewah yang ia kenakan, karena tahun 2022 ini ia resmi bergabung dengan Bulgari sebagai brand ambassador.


Beberapa waktu lalu, Lisa juga mengadiri pesta megah di Paris yang bernama Eden The Garden of Wonders High Jewelry Event, bersama dengan bintang Bulgari lainnya, yaitu Priyanka Chopra, dan Anne Hathaway yang juga tampil dalam balutan busana berwarna kuning. Sayangnya, Zendaya yang juga salah satu ambassador Bulgari tidak ikut hadir. Untuk tampilan campaign-nya, Lisa tampak lebih simpel dengan rambut pendek dan baju hitam, membuat aksesori Bulgarinya menjadi lebih mencolok. Bulgari menjadi brand populer ke-sekian yang menggaet Lisa, setelah Celine dan MAC Cosmetics!

Baca juga: Inilah Kolaborasi Pertama MAC Cosmetics dengan Lisa BLACKPINK!

Rosé for Tiffany & Co

Setelah suasana pandemi kian membaik di berbagai belahan dunia, event-event besar kini kembali ramai diselenggarakan. Yang terbaru ada Tiffany Exhibition yang digelar di Saatchi Gallery, London. Rosé yang terpilih menjadi brand ambassador Tiffany and Co tentu tak mungkin ketinggalan. Di sana ia tampil mengenakan gaun putih panjang dengan efek cut-out yang mengaksentuasi pinggang rampingnya. Girly and seductive at the same time. Dalam event tersebut, ia bertemu dengan seleb ternama lainnya seperti Florence Pugh, Gal Gadot, hingga Mark Ronson.

Untuk foto campaign-nya yang dirilis bulan April silam, Rosé tampil sleek dalam balutan busana hitam dan putih serta eyeliner yang mencuri perhatian, membawakan sederet perhiasan Tiffany & Co yang chunky dan penuh statement. Pemilik nama Korea ‘Park Chae Young’ ini menjadi member baru dalam keluarga besar Tiffany & Co, yang sebelumnya sudah dihiasi Lupita Nyong’o dan Elle Fanning. Kira-kira, brand apalagi yang akan menggaet Rosé setelah Tiffany & Co dan YSL?

Baca juga: Curi Perhatian, Rosé BLACKPINK Tampil Kece di Paris Fashion Week!

Jennie for Boucheron

Mungkin banyak yang belum tahu dengan hal ini, namun Jennie adalah bintang Korea pertama yang menjadi model Boucheron, sebuah brand jewelry mewah asal Paris yang sudah berusia ratusan tahun. Jennie terpilih membintanginya pada 2017 lalu! Yup, sebelum teman-teman BLACKPINK lainnya dilirik oleh brand jewelry mewah yang disebutkan di atas. Ia tampil seksi dan elegan dalam editorial photoshoot majalah Heren, menggunakan beragam koleksi Boucheron yang berkilauan. Meski tergolong foto lama, namun Jennie tetap memesona, ya?

Idol yang bisa berbahasa Inggris dan Jepang ini juga masih dipercaya untuk menjadi the face of Chanel, HERA, Calvin Klein, hingga brand kacamata Gentle Monster.

Baca juga: Laris Manis, Jennie BLACKPINK Membintangi 5 Brand Ternama Ini!

Nah, itulah seluruh member BLACKPINK yang kini membintangi jewelry house. Menurut kamu, siapa yang paling memesona dan merepresentasikan brand-nya dengan baik?

 

Dok: Instagram @sooyaaa__, @lalalalisa_m, @roses_are_rosie, @ jc.babin, YGdreamers, Tiffany & Co, Twitter.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment