banner-detik

beauty school

Kolaborasi Pertama Lisa BLACKPINK Bersama MAC Cosmetics

seo-img-article

Hari ini jadi hari yang spesial, karena MAC x Lisa akan merilis koleksi makeup special edition! Psst, semua produk di dalam koleksi ini, dibuat sesuai permintaan Lisa lho!

Walaupun saya bukan fans-nya Lisa Blackpink, tapi saya excited banget dengan koleksi makeup terbaru yang dirilis oleh MAC Cosmetics x Lisa hari ini. Setelah setahun menjadi global brand ambassador MAC Cosmetics, tahun ini Lisa mempersiapkan koleksi makeup yang special banget untuk para fans-nya. Koleksi kali ini bukan hanya menggunakan Lisa sebagai the face of MAC, tapi koleksi ini hand pick and named by Lisa langsung lho!

Lisa sendiri sangat excited dengan proyek yang satu ini, karena Lisa mendapatkan kesempatan untuk me-design koleksi her first-ever M·A·C collection, dan menampilkan beberapa produk yang Lisa suka dari MAC Cosmetics. MAC x L sendiri merupakan koleksi yang besar, karena total ada 10 item yang dirilis hari ini. Dalam koleksi ini sendiri terdapat eyeshadow palette, liquid liner, blush, dan juga finishing powder. Dari ke 10 item yang dirilis, ada beberapa produk yang handpick by Lisa, contohnya seperti warna-warna Powder Kiss Liquid Lipcolour (Rhythm ‘N’ Roses, Swoon For Blooms, Pink Roses, Sorry Not Sorry, Haute Pants, Fashion, dan Sweetie). Satu produk yang special juga adalah Extra Dimension Skinfinish Show Gold, special karena design bunga di dalam powder ini, merupakan bunga kesukaan Lisa.

Dalam koleksi ini juga terdapat eyeliner, yaitu Brushstroke 24-Hour Liner dengan dua warna berbeda, yaitu Brushblack dan Brushbrown. Eyeliner ini nggak bisa ketinggalan, karena ini adalah salah satu produk andalan Lisa Blackpink, jauh sebelum menjadi Global Brand Ambassador MAC. Nggak lengkap ya, full face makeup tanpa ada blush? Di koleksi ini Lisa memilih existing blush shade, yaitu Melba.

Kalian sudah bisa membeli rangkaian MAC x L ini secara exclusive di Sephora Indonesia, baik melalui store, website ataupun mobile apps. Kalau kalain belanja produk MAC include satu propuk MAC x L, kamu berhak mendapatkan tas gemas yang di design oleh Lisa lho. Nah, kira-kira produk mana yang paling pingin kalian miliki?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment