banner-detik

beautiful people

Curi Perhatian, Rosé Blackpink Tampil Kece di Paris Fashion Week!

seo-img-article

Hadir di salah satu acara mode paling bergengsi, Rosé Blackpink sukses curi perhatian dengan tampil mengenakan Saint Laurent!

Setelah debutnya yang heboh pada Met Gala tahun ini, Rosé Blackpink tak berhenti disitu saja untuk memberi kita tampilan memukau. Sebagai duta global  Saint Laurent, Rosé tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil kece di Paris Fashion Week Spring/Summer 2022. Nggak hanya runway look Saint Laurent yang menampilkan tampilan menarik, namun Rosé juga hadir dengan look yang mencuri perhatian, bahkan sampai trending di Twitter, lho! Yuk, intip tampilan Rosé dengan Saint Laurent di Paris Fashion Week tahun ini!

Baca juga: Ini Cara Bikin Eyeliner Neon ala Rosé dan Jennie Blackpink!

Rosé’s simple yet elegan look

Identik dengan penampilannya di Met Gala kemarin, Rosé datang ke fashion show Saint Laurent mengenakan pakaian yang simpel tapi tetap elegan. Ia mengenakan mini dress chiffon hitam berbahan sheer dengan sentuhan silk pada trim-nya. Menambahkan tampilan dress yang simpel tapi tetap mencolok, Rosé memakai hot pants hitam di dalamnya dan stocking yang super sheer. Untuk sentuhan akhir, ia melengkapinya dengan sepasang knee-high boots hitam klasik dengan kalung chain emas yang dipadukan dengan pearls.

Untuk rambut pirangnya, Rosé juga memilih hairstyle yang sederhana. Rambutnya ditata dengan dikuncir kebelakang, menggunakan ikat rambut tebal yang lagi-lagi, warna hitam. Bagian poninya juga dibiarkan jatuh secara natural sehingga tetap membingkai wajahnya dan memberikan efek “messy look“. Overall, tampilannya simpel tapi sangat elegan karena terlihat sophisticated.

Baca juga: 4 Fakta Tentang Rosé Blackpink, Akan Debut Solo 12 Maret 2021 Mendatang!

Rosé’s airport style

Saat hendak berangkat ke Paris, gaya pakaian yang dikenakan Rosé saat ke airport juga patut dilirik nih. Ia memakai crop top dan celana bahan dengan fit loose yang serba hitam. Tak lupa tentunya masker yang berwarna hitam juga, looks like black is her favorite color! Untuk luarannya ia memakai oversized blazer dengan motif plaid, dan dilengkapi dengan sneakers warna putih. Bisa ditiru nih penampilannya, karena terlihat edgy dan chic namun tetap nyaman dan kasual!

Baca juga:Rose BLACKPINK Terpilih Jadi New Global Ambassador Tiffany & Co.!

Gimana menurut kamu akan penampilan Rosé di Paris Fashion Week tahun ini? Well, FD definitely loves it! Jadi nggak sabar, tampilan seperti apa lagi yang akan dibawakan Rosé di Fashion Week lainnya!

 

Image : Instagram @/roses_are_rosie, Wireimage/Dominique Charriau, Getty Images, KBI Zoom.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment