entertainment 2

Rose BLACKPINK Terpilih Jadi New Global Ambassador Tiffany & Co.!

seo-img-article

Dengan kepribadiannya yang menawan, Rose ‘Blackpink’ menjadi Global Ambassador Tiffany & Co! Koleksi HardWear 2021 ini punya karakteristik yang simple for daily use.

Setelah melakukan promosi untuk single terbarunya “On The Ground” dan “Gone”, Rose kembali membuat penggemarnya semakin excited. Kali ini Rose ‘Blackpink’ terpilih sebagai Global Ambassador untuk Tiffany & Co.! Melalui postingan terbarunya yang dirilis pada Rabu (21/4) lalu, Rose mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah mengenakan aksesoris terbaru Tiffany & Co. Melalui caption tersebut, Rose menceritakan pengalamannya saat mengenakan aksesori dari brand ternama ini. It feels like her dream comes true!

Rose sendiri akan menjadi brand ambassador untuk menyambut koleksi terbaru 2021 Tiffany HardWear yang akan diluncurkan pada 23 April mendatang. Dilansir dari wawancaranya bersama ELLE Singapore, Rose mengungkapkan bahwa sudah lama ia menyukai koleksi dari Tiffany & Co. Menurutnya, bisa bekerjasama dengan brand yang sudah ia kenal dalam waktu lama tentu membuatnya semakin spesial.

Baca juga: Makeup Lengkap yang Dipakai Lisa BLACPINK sebagai Brand Ambassador MAC Cosmetics

Rose juga menjelaskan jenis aksesoris yang ia gemari. Ia lebih menyukai style yang lebih simple dan bisa dikenakan sehari-hari dibandingkan dengan sesuatu yang mewah. Rose juga menceritakan perhiasan pertamanya dari Tiffany & Co, berupa sepasang anting-anting emas putih klasik yang diberikan sang ibu saat ia masih remaja.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Terpilih Jadi Brand Ambassador Brand Kecantikan Korea, HERA

Kabar Rose yang menjadi brand ambassador untuk brand perhiasan ternama tentu bukan hal baru bagi personel Blackpink! Sebelumnya Rose pernah bekerjasama dengan Saint Laurent tahun lalu, begitu pula Lisa yang mewakili Celine dan Jisoo yang menjadi brand ambassador Dior, serta Jennie yang setia menjadi the face of Chanel sejak 2018 lalu. Menurut kamu gimana? Cocok nggak?

 

Image : dok.brand, @roses_are_rosie on Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment