eye makeup

Ini Cara Bikin Eyeliner Neon ala Rosé dan Jennie Blackpink!

seo-img-article

Tertangkap kamera sedang trip di Los Angeles, eyeliner neon Rosé dan Jennie Blackpink cocok buat musim panas ini!

Blackpink in your area! Setelah comeback dengan full album pertama Blackpink dan debut Rosé sebagai solois beberapa bulan lalu, the girls are back in the studio.

Kali ini bukan di studio YG Entertainment di Seoul. Rosé dan Jennie Blackpink terlihat sedang trip ke Amerika Serikat sejak awal bulan Juli. Hal ini pertama diketahui para Blinks ketika Jennie meng-upload foto bersama Rosé di studio musik milik Ryan Tedder, vokalis sekaligus produser musik One Republic, di Los Angeles.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by J (@jennierubyjane)

Setelah foto behind the scenes di studio Ryan Tedder, foto-foto mereka hangout sama beberapa seleb LA pun bermunculan. Beberapa di antaranya ada model Simi dan Haze Khadra, Jaden Smith, Moises Arias, sampai TikTok Star yang baru debut jadi penyanyi, Bella Poarch.

Gaya fashion dan makeup para member Blackpink memang sering jadi trendsetter. Sebelumnya sudah ada rambut lavender pastel Rosé dan berbagai gaya eyeliner ala Jennie. Dari kunjungan mereka ke LA ini, ada gaya makeup yang cocok banget buat kamu coba di musim panas ini. Neon eyeliners!

Di foto yang diunggah Rosé di akun Instagram pribadinya dan foto Jennie di akun Instagram Jaden Smith, mereka terlihat memamerkan graphic eyeliner warna pink dan hijau neon.

Akhirnya diketahui kalau ‘eyeliner‘ yang Rosé dan Jennie Blackpink pakai adalah eye stickers dari SimiHaze Beauty milik Simi dan Haze Khadra. Tenang, tanpa beli stiker ini, kamu juga bisa recreate look mereka dengan water activated eyeliner!

Apa sih yang membuat water activated eyeliner berbeda dari face paint biasa? Tekstur water activated eyeliner akan berubah menjadi creamy setelah terkena air dan habis diaplikasikan ke kelopak mata akan langsung nge-set dan smudge-proof. Jadi hasilnya lebih tahan lama.

Dari western brand, Anastasia Beverly Hills punya Norvina Electric Liners yang hadir dalam enam warna, yaitu orange, ungu, putih, hijau, merah, dan kuning. Buat yang lebih suka warna-warna pastel, kamu bisa coba dari brand lokal, CRÉER Beaute UV Liner. Selain pigmented, UV Liner ini juga glow in the dark dengan UV black light. Kamu pun bisa mix sendiri beberapa warna untuk menghasilkan warna yang kamu inginkan.

Kira-kira kamu akan mencoba tren eyeliner neon ini nggak? Atau lebih penasaran sama project terbaru Rosé dan Jennie sepulang dari LA?

 

Images: dok. Instagram @roses_are_rosie, @simihaze, @jennierubyjane, @490tx, @creerbeautee.id, dok. Anastasia Beverly Hills.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment