bath n body

Praktis Banget, Ini Rekomendasi 5 Hair and Body Wash Buat Cowok yang Malas Ribet!

seo-img-article

Merawat kulit dan me-time bisa dimulai saat mandi! Buat kamu si cowok praktis, produk-produk di bawah ini cocok banget untuk menyederhanakan ritual kamu!

Mandi bukan sekadar ritual biasa aja lho, tapi juga cara mudah mengembalikan semangat dan kesegaran, plus membuat kamu tetap bersih dan wangi! Buat para cowok, pastinya suka yang praktis dan malas ribet, kan? Apalagi kamu yang aktivitasnya sangat padat dan mobilitasnya serba cepat. Nah, produk hair and body wash seperti di bawah ini bisa sangat membantu kamu. Kamu jadi nggak perlu beli atau pakai produk terpisah untuk rambut dan tubuhmu. Sangat praktis, dengan keharuman yang menyenangkan, dan nggak bikin kering juga! Apa saja produknya? Simak, yuk!

The Body Shop Lemon Purifying Hair and Body Wash 

Mengandung lemon essential oil dari kulit buah lemon, yang berguna sebagai antibakteri serta memberikan aroma lemon yang menyegarkan. Bikin kamu jadi merasa lebih fresh setelah mandi, tanpa membuat rambut dan kulit jadi terasa kering. Ukurannya besar, jadi nggak cepat habis. Kamu juga bisa menggunakannya bersama dengan rangkaian The Body Shop Lemon lain, seperti body lotion, hand wash, dan hand sanitizer.

Baca juga: 3 Rekomendasi Beard Serum Agar Tampilan Jenggot dan Kumis Lebih Menawan

Kahf Relaxing Hair and Body Wash

Sabun mandi sekaligus shampoo ini diformulasikan khusus dengan teknologi HydroBalance ntuk membersihkan secara maksimal hingga ke pori-pori tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit dan rambut kamu. Wanginya relaxing, sehingga nggak cuma bisa menyegarkan tubuh tapi juga menenangkan pikiran. Kalau kamu lebih suka dengan aroma yang menambah semangat, kamu bisa pilih Kahf yang kemasan biru, yaitu Energizing Hair and Body Wash.

Baca juga: Kamu Cowok dan Cari Pelembap? 5 Moisturizer untuk Kulit Berminyak Ini Bisa Dicoba!

Bath and Body Works Graphite 3 in 1 Hair, Face, & Body Wash

Bukan cuma untuk tubuh dan rambut saja, produk ini juga bisa sekaligus dipakai untuk wajahmu! Diformulasikan dengan vitamin E, aloe, dan shea butter, kamu nggak cuma membersihkan, tapi juga melembapkan dan melembutkan semua area tubuhmu saat mandi. Perpaduan aroma sage, bergamot spice, dan leather wood membuat aromanya terasa mewah, cocok untuk kamu yang suka wewangian woody.

Baca juga: 6 Aktor Korea Hits dan Produk Beauty Kesayangan Mereka

Sebamed For Men Energizing Hair and Body Wash

Nggak hanya menyegarkan dan merevitalisasi kulit tubuh serta rambut, produk ini juga bisa mencegah iritasi, lho. Dengan formula khas Sebamed yaitu pH 5,5, hair and body wash satu ini bisa menjaga kulit tetap bersih dan lembap, aman bagi kulit sensitif dan rambut normal. Apalagi ditambah juga dengan kandungan Panthenol dan beberapa pelembap lainnya, bikin kamu bebas khawatir dari kulit bersisik yang mengganggu! Dilengkapi juga dengan menthol yang siap membuat kamu makin fresh!

Baca juga:  5 Skincare Praktis untuk Cowok yang Layak Dicoba!

Lifebuoy 3 in 1 Antibacterial Care Body Wash Shampoo Handwash

Siapa sih yang nggak suka dengan produk all in 1? Lifebuoy punya nih yang bisa membersihkan rambut, tubuh, sekaligus bisa mencuci tangan. Praktis buat dibawa ke mana-mana! Dengan perlindungan antibacterial di dalamnya, Lifebuoy 3 in 1 akan memberi proteksi dari kuman penyebab penyakit, sekaligus bikin kamu segar seharian. Ada kandungan pelembapnya juga, jadi nggak perlu khawatir rambut jad kering. Produk satu ini disebut-sebut sebagai favoritnya Nicholas Saputra, lho!

Baca juga: Sulwhasoo MEN Kini Hadir untuk Membantu Para Cowok Meraih Kulit Sehat dan Awet Muda!

 

Nah, itulah sederet produk hair and body wash alias sabun sekaligus shampoo yang praktis banget untuk kamu pakai setiap hari, tanpa membuat kulit dan rambut jadi kering! Buat kamu yang sudah mulai aktif traveling lagi, salah satu produk di atas bisa banget diandalkan! Cocok juga dibawa saat mudik atau liburan Lebaran besok, jadi nggak memakan tempat di kopermu. Selamat coba!

 

Image: dok. brand, Freepik

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment