banner-detik

skin care

3 Rekomendasi Beard Serum Agar Tampilan Jenggot dan Kumis Lebih Menawan!

seo-img-article

Skincare untuk cowok nggak sebatas facial wash, moisturizer, dan sunscreen saja. Ada juga produk-produk yang bisa menunjang pertumbuhan jenggot dan kumis!

Sebagian cowok merasa lebih percaya diri dengan tampilan facial hair yang lebat dan rapi. Nah, kalau saat ini kondisi jenggot dan kumismu belum se-ideal yang kamu inginkan, beberapa produk ini bisa membantu. Kalau kamu adalah seorang cewek, kamu bisa pakai produk-produk ini untuk area alis, atau memberikannya sebagai hadiah untuk pasangan, ayah, atau teman.

Kahf Advancing Beard Serum

Mau jenggot dan kumis lebih tebal merata? Kamu bisa coba serum satu ini. Brand lokal Kahf memilih formula yang non-iritasi untuk merawat pertumbuhan facial hair kamu. Aromanya menyenangkan, karena terdiri dari perpaduan cinnamon, orange, lemon, tobacco, cypress, lavender, tonka beans, cedarwood, dan incense. Bisa dipakai di alis juga, lho!

Baca juga: Sulwhasoo MEN Kini Hadir untuk Membantu Para Cowok Meraih Kulit Awet Muda!

The Body Shop Cedar and Sage Beard Conditioning Oil

Mengandung organic coconut oil dari Samoa, organic babassu oil dan soya oil dari Brazil, yang mampu  melembapkan kulit, melembutkan rambut jenggot dan kumis, membuatnya mudah diatur dan tumbuh lebih subur. Jangan khawatir, formulanya non-greasy, kok! Dilengkapi juga dengan aroma natural dari sage, clove, dan cedar essential oil.

Baca juga:  MS Glow For Men Memilih Pelawak Sebagai Brand Ambassador!

HAUM Beard On

Memiliki kandungan Redensyl, Biotin, castor oil, dan menthol untuk merangsang pertumbuhan jenggot dan kumis, melembapkan kulit, menebalkan rambut, dan melancarkan sirkulasi darah di sekitar rambut. Bentuknya spray sehingga sangat praktis digunakan. Cukup semprotkan pada jenggot atau kumis setelah mandi, lalu ratakan dengan tangan.

Baca juga: 5 Produk Moisturizer untuk Cowok Pemilik Kulit Berminyak! 

 

Nah, nggak bingung lagi kan gimana cara supaya jenggot, kumis, atau alis kamu terlihat lebih tebal? Jangan lupa aplikasikan secara teratur ya agar hasilnya lebih maksimal. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. brand, freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment