banner-detik

skin care

5 Produk Moisturizer Cowok Buat Kulit Berminyak

seo-img-article

Masalah utama pada kulit cowok biasanya adalah kulit yang sangat berminyak sehingga pori-pori kelihatan besar banget dan jadi gampang jerawatan. Kamu bisa mengatasinya dengan rutin pakai moisturizer!

Pakai moisturizer bikin kulit lengket dan makin berminyak? Itu adalah sebuah pemikiran kuno! Fungsi moisturizer adalah menjaga kelembapan dan kesehatan skin barrier. Kulit yang rajin pakai moisturizer akan lebih sehat dan terjaga hidrasinya. Kalau kulit kering, sistem kulit akan “terpaksa” memproduksi minyak lebih banyak lho. Jadi jangan skip moisturizer ya biar kulit tetap lembap! Ada banyak pilihan moisturizer sesuai dengan jenis kulit. Beberapa di bawah ini adalah moisturizer cowok khusus untuk merawat kulit berminyak.

1. The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser

THE BODY SHOP GREEN TEA AND LEMON MATTIFYING MOISTURISER

Ini adalah salah satu moisturizer cowok yang teksturnya gel ringan dan mudah menyerap. Punya ekstrak teh hijau dan lemon yang bagus buat mengontrol minyak di wajah sekaligus menambah antioksidan pada kulit. Gunakan setiap hari ya sehabis mencuci wajah dengan facial wash!

2. Pond’s Men Acne Solution Anti-Acne Treatment Gel

POND'S MEN ACNE SOLUTION ANTI-ACNE TREATMENT GEL

Bahan aktifnya adalah Thymo-T Essence, kandungan anti-acne yang punya teknologi Lock & Clear yang sudah dipatenkan. Yup, bukan cuma menjaga kulit dari minyak berlebih, moisturizer cowok ini juga bisa mencegah jerawat dan membantu menghilangkan jerawat yang sudah muncul, sehingga kulitmu jadi lebih bersih dan matte.

3. Nivea Whitening Oil Control Total Recharge Moisturiser

NIVEA WHITENING OIL CONTROL MOISTURISER

Pas banget buat kamu yang kulitnya berminyak sekaligus kusam dan kucel! Moisturizer cowok ini dilengkapi dengan perlindungan dari sinar UV dan juga ginseng untuk menjaga kekuatan kulit. Buat hasil yang maksimal, coba gunakan juga Nivea Whitening Oil Control Total Recharge Facial Wash dan Scrub.

4. Kiehl’s Oil Eliminator 24 Hour Lotion

KIEHL'S OIL ELIMINATOR MOISTURIZER FOR MEN

Nggak cuma jago mengontrol minyak, tapi juga keringat di wajah kamu. Rasanya ringan banget! kulit jadi lebih lembut, lembap, jarang jerawatan, dan pori-pori besar jadi lebih tersamar. Harganya memang cukup pricey, tapi sebanding lho sama kualitasnya. Bebas minyak, paraben, sulfat, dan sudah teruji klinis.

5. Vaseline Men Oil Control Face Moisturizer

VASELINE MEN OIL CONTROL MOISTURIZER

Moisturizer ini bisa mengurangi kandungan sebum di wajah, membuat kulit tetap lembap, serta merawat kulit dari sinar UVA dan UVB plus polusi! Rasanya sejuk lho saat diaplikasikan di wajah. Kamu bisa gunakan juga Vaseline Men Oil Control Facial Wash-nya biar hasilnya bisa lebih kamu rasakan.

 

Gimana? 5 produk itu mudah dicari kan? Semoga membantu kamu ya!

 

 

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment