banner-detik

bath n body

5 Skincare Praktis untuk Cowok yang Wajib Dicoba!

seo-img-article

 

Cowok malas merawat diri karena menganggap step skincare dan produk skincare banyak sekali? Nggak perlu lagi! Kan ada banyak skincare praktis untuk cowok yang bisa dipakai.

 

Dengan menggunakan skincare praktis untuk cowok di bawah ini, ritualmu jadi anti-ribet tapi kulitmu akan tetap bersih, segar, dan terawat. Skincare itu kebutuhan penting untuk semua orang, tidak terbatas gender dan usia, bahkan sejak bayi pun kita sudah terbiasa dengan skincare. Jadi, jangan sampai kamu masih menganggap kalau skincare hanya untuk perempuan ya!

1. Garnier Men XL Charcoal Tissue Mask Power White, Rp22.500.

GARNIER MEN XL CHARCOAL TISSUE MASK POWER WHITE - SKINCARE PRAKTIS UNTUK COWOK

Sheet mask-nya Garnier memang pantas jadi idola. Sangat melembapkan, bikin rileks, dan esensnya nggak lengket. Khusus yang Garnier Men ini ukuran tisunya lebih besar. Kandungannya adalah charcoal untuk menyerap kotoran secara maksimal dan Salicylic Acid untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Gunakan teratur 3 kali dalam seminggu untuk bikin kulitmu cerah dan segar!

Baca juga: 3 Skincare Wajib untuk Cowok!

2. MS Glow For Men Sunscreen Spray, Rp100.000.

MS GLOW FOR MEN SUNSCREEN SPRAY - SKINCARE PRAKTIS UNTUK COWOK

Malas pakai sunscreen? Big no, no! Nggak ada alasan buat malas, apalagi kalau punya sunscreen spray yang praktis banget. Ini nggak bakal bikin kamu ribet untuk re-apply! Teksturnya ringan dan nggak berminyak, mampu melindungi wajah dari UVA, UVB, dan memiliki kandungan Black Oat juga untuk melembapkan kulit. Bisa disemprotkan ke wajah, leher, tangan dan kaki supaya kamu terlindungi setiap hari.

Baca juga: 5 Skincare Bi-phase untuk Menyulap Kulit Dehidrasi Jadi Dewy dan Lembap

3. Good Vibes Botanical Skinpro Face & Body Wash, Rp348.000.

GOOD VIBES BOTANICAL SKINPRO FACE & BODY WASH - SKINCARE PRAKTIS UNTUK COWOK

Cari skincare praktis untuk cowok dari brand lokal? Good Vibes Botanical bisa kamu lirik! Produk ini adalah sabun mandi sekaligus face wash, yang nggak bikin kulit kering setelah pemakaian. Mengandung ekstrak kunyit yang merawat kulit, bebas sulfat, dan pH-nya seimbang. Aromanya bergamot yang sangat fresh! Kemasannya eye-pleasing dengan warna kecokelatan minimalis khas masa kini, cocok buat kamu yang nggak mau punya banyak botol-botol di kamar mandi. Pas juga buat traveling!

Baca juga: 5 Produk Kecantikan yang Bisa Dibeli di Kumulo Creative Compound

4. Nivea Men Creme, Rp45.000.

NIVEA MEN CREME - SKINCARE PRAKTIS UNTUK COWOK

Melembapkan, mudah meresap, dan nggak lengket! Moisturizer satu ini benar-benar skincare praktis untuk cowok karena bisa dipakai di wajah, tubuh, dan tangan. Kulitmu bakal terasa lebih terhidrasi dan lembut seharian. Aromanya pun enak! A must have!

Baca juga: 5 Rekomendasi Produk Moisturizer Cowok untuk Kulit Berminyak

5. Benton Aloe Propolis Soothing Gel, Rp165.000.

BENTON ALOE PROPOLIS SOOTHING GEL - SKINCARE PRAKTIS UNTUK COWOK

Nggak hanya aloe vera soothing gel biasa, produk ini juga mengandung Polisakarida, allantoin, dan ekstrak propolis yang menenangkan dan melembapkan kulit. Cocok juga untuk dipakai ke kulit setelah shaving. Diformulasikan tanpa paraben, mineral, alkohol. Buat kita yang tinggal di cuaca terik dan humid, ini skincare yang praktis dan nyaman banget karena nggak lengket!

 

Foto: Freepik.com, Nivea Men, Good Vibes Botanical, MS Glow for Men, Benton.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment