banner-detik

lifestyle

5 Produk Kecantikan yang Bisa Dibeli di Kumulo Creative Compound

seo-img-article

KUMULO CREATIVE COMPOUND 4

Kumulo Creative Compound jadi tempat hits beberapa bulan belakangan ini. Nggak cuma karena berlokasi di dalam area yang teduh, yaitu The Breeze BSD, tapi juga karena banyak orang lebih memilih pergi ke tempat outdoor dibanding ke mal selama pandemi ini. Apalagi, desainnya sangat instagram-friendly.

Yang menarik, di dalam Kumulo Creative Compound ini, kamu nggak akan menemukan toko-toko yang seragam. Tenant-nya sangat beragam, mulai dari coffee shop, kedai frozen yogurt, nail salon, gerai-gerai pakaian bergaya minimalis, toko pernak-pernik rumah, perlengkapan kecantikan, sampai tempat yang menjual pakaian untuk hewan peliharaan. Saat saya ke sana, saya cukup kaget bahwa ternyata ada banyak brand lokal yang baru saya tahu, yang menjual shampoo, hand wash, sampai home fragrance. Apa saja sih produk kecantikan yang bisa dibeli di Kumulo? Simak yuk, di bawah ini!

1. Le Soap

LE SOAP - PRODUK KECANTIKAN YANG BISA DIBELI DI KUMULO 4

Fred Helligh adalah toko pertama yang saya datangi ketika masuk ke Kumulo. Ternyata di dalamnya nggak cuma menjual pot tanaman dan berbagai perlengkapan rumah yang lucu-lucu, tapi tersedia juga brand Le Soap, yang punya produk toilet drop, hand wash, dan aromatic room spray. Ada 2 varian aroma yaitu Geranium and Rosewood yang bernuansa mawar lembut, dan Lime and Coriander yang lebih menyegarkan. Harganya cukup terjangkau, kok. Saya membeli hand wash ukuran 500 ml seharga Rp75.000. Buat membelinya secara online, kamu bisa kunjungi Instagram @lesoap.id.

Baca juga: 10 Brand Kecantikan Scandinavia yang Harus Kamu Tahu!

2.  Pourie

POURIE - PRODUK KECANTIKAN YANG BISA DIBELI DI KUMULO 4

Semua produk Pourie itu natural dan basic, tapi sangat cantik. Ada soap bar, bath salt, body scrub, body oil, sampai moisquito repellent. Dari tampilan Instagramnya yang clean dan cantik, @pourie.co, kamu rasanya seperti sudah berada di dalam tokonya. Lavender Body Scrub, Coffee Almond Body Scrub, Minty Floral Hand Sanitizer, dan Wild Mintygrass Moisquito Repellent adalah beberapa produk andalan Pourie. Kalau kamu suka dengan essential oils, atau suka memberi hadiah, brand kecantikan satu ini wajib dilirik.

Baca juga: Tren Minimalis Pada Packaging Beauty Brand Indie

3. Good Vibes Botanical

GOOD VIBES BOTANICAL - PRODUK KECANTIKAN YANG BISA DIBELI DI KUMULO 4

Gerai Good Vibes Botanical adalah salah satu yang paling bold dan ramai pengunjung di Kumulo. Kamu pasti betah berada di dalamnya. Brand ini punya vibe yang mengingatkan saya dengan Aesop. Botol-botolnya berwarna cokelat dan putih, dengan pendekatan unisex, dan gerainya ditata sedemikian rupa, bikin kamu serasa berada di rumah yang nyaman sekaligus trendi. Produk yang terkenal dari Good Vibes Botanical adalah Scalpro Shampoo, Skinpro Face & Body Wash, dan Overlay Inscet Repellent. Selain di Kumulo unit 13, kamu juga bisa menemukan @goodvibesbotanical di lantai 2 @alkahfspace.id di Bintaro.

Baca juga: 5 Brand Haircare Mewah yang Terkenal di Instagram

4. Six Cents

SIX SCENTS - PRODUK KECANTIKAN YANG BISA DIBELI DI KUMULO 4

Six Cents nggak cuma menjual hand sanitizer, soap bar, dan all purpose disinfectant yang sangat menarik dikoleksi dan bermanfaat saat pandemi seperti ini, tapi juga punya face mist untuk merawat kelembapan dan kesegaran kulit wajahmu. Ada 2 aroma yaitu Cool Cucumber dan Flower Garden yang nggak lengket dan nggak merusak makeup kamu. Kamu bisa cek Instagramnya, @sixscents.id.

Baca juga: 20 Parfum Terbaru 2020 yang Bernuansa Musim Panas

5. Skin Game

SKIN GAME - PRODUK KECANTIKAN YANG BISA DIBELI DI KUMULO 4

Brand lokal ini sudah pernah dibahas oleh Ochell pada beberapa artikel Female Daily. Meski tergolong masih muda usianya, tapi Skin Game punya produk-produk yang laris manis banget, lho! Buat kamu yang punya masalah jerawat dan pori-pori besar, brand ini wajib dicoba karena produk andalannya adalah Acne Warrior Acne Treatment dan Pore Armor Pore Clay Mask. Selain ke Kumulo langsung, kamu juga  bisa intip dan belanja lewat Instagram @skingameofficial.

 Baca juga: 5 Produk Kecantikan dengan Kandungan Eucalyptus

Nah, itulah beberapa produk kecantikan yang bisa ditemukan di Kumulo Creative Compound. Menarik, kan? Kesamaan 5 brand di atas adalah tampilan yang sangat ‘kini’, bernuansa natural, cocok banget buat millennial dan gen-Z, dan untuk mempercantik tampilan rumah! Tips dari saya, sebaiknya kamu datang ke Kumulo saat weekdays, bukan weekend, dan sebelum jam 4 sore, untuk menghindari keramaian. Toko-tokonya sangat kecil sehingga kamu sebaiknya nggak berlama-lama di satu tempat, supaya tetap bisa jaga jarak. Ada HTM 50 ribu yang harus dibayar, dan kamu nggak boleh bawa kamera, jadi cukup berfoto dari ponsel saja. Tapi worthy, kok! Kamu bisa menikmati area outdoor yang nyaman dan punya desain kece, dengan toko-toko kecil yang memanjakan mata. Kamu juga bisa berfoto untuk stok di Instagram! 😀

Tapi, mengingat ada kabar bahwa 14 September diberlakukan PSBB lagi di Jakarta, kemungkinan kondisinya akan berubah. Tentunya, kamu tetap bisa support 5 brand kecantikan lokal di atas dengan berbelanja online. Selamat mencoba!

Foto: Instagram, Dok.Female Daily/Poppy Septia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment