Skin Game Skincare Lokal yang Soldout Terus! | Brand of The Month

Review Skin Game Acne Warrior, Obat Jerawat Gentle untuk Kulit Sensitive -2

 

Buat kalian yang sering baca artikel atau follow saya di Instagram, pasti pernahlah ya, melihat beberapakali saya mention brand Skin Game? Skin Game ini brand indie lokal yang baru berumur sekitar 2 tahunan. Awal saya kenal brand ini, karena sang owner, Michella, mengajak saya kerjasama. Di awal kerjasama, saya cukup puas dengan produk-produk yang ditawarkan oleh brand ini. Produknya simpel harganya terjangkau.

Setelah mencobanya, ternyata memang rangkaian skincare Skin Game ini nggak mengecewakan, karena  efektif banget untuk menghilangkan sebaceous Filaments pada area hidung dan juga jerawat kecil-kecil yang membandel. Namun sejak kerjasama dua tahun lalu, Skin Game sudah melakukan banyak perubahan dan pelan-pelan mulai menambahkan rangkaian produknya.

Nah, di brand of the month ini saya pingin mengangkat profile Skin Game lagi nih. Kalau kemarin-kemarin saya sudah review produk-produk Skin Game, kali ini saya pingin ngajak kalian kenalan langsung dengan Skin Game, bareng sang owner, yaitu Michella.

Michella Skingame

 

Ceritain dong gimana awal mulanya kepikiran bikin brand Skin Game?

“Since the beginning (and up to now), aku dan tim selalu memposisikan kami sebagai konsumen. Awal mula membangun Skin Game itu sederhana sih, as someone who is a fan of using spot treatment, aku kesulitan menemukan spot treatment yang efektif tapi tidak memberikan efek samping, seperti kulit terkelupas ataupun bekas yang kehitaman. After doing a lot of research, we realized ternyata memang banyak konsumen yang mengeluh hal yang sama. Setiap mau menggunakan spot treatment seperti harus berpikir 2x , karena pingin jerawat cepet sembuh tapi, nggak bakal ninggalin noda hitam. Sama halnya dengan produk-produk Skin Game yang lainnya, tidak muluk-muluk, to the point, sesuai dengan kebutuhan & menyelesaikan masalah kulit secara terfokus.”

Skin Game Skincare Lokal yang Soldout Terus! | Brand of The Month

Baca Juga: Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung, dengan Skin Game Pore Armour

Setelah kurang lebih 2 tahun launching, apa aja sih yang berubah dari Skin Game?

“Our packaging! Kalau sudah follow Skin Game dari awal, pasti tau packaging lama kita yang menggunakan plastic bottle. Sekarang Skin Game sudah beralih ke aluminium packaging untuk mendukung plastic free movement. Walaupun belum bisa 100% plastic free, but we already minimized it up to 80%. Selain itu, semakin hari Skin Game juga menawarkan konten-konten yang semakin engaging dan informatif, kalau dulu konten kita tuh “jualan” banget, sekarang kita lebih mengangkat konten sederhana, tapi informatif sehingga bisa berguna untuk audience. (It’s like, whether you are a fan of our products or not, you will still find it useful to stay in touch with our account!)”

Baca juga :Review Skin Game Acne Warrior, Obat Jerawat Gentle untuk Kulit Sensitive

Skin Game Skincare Lokal yang Soldout Terus! | Brand of The Month-2

Next katanya akan ngeluarin essence dan toner? Boleh cerita sedikit nggak tentang development produk ini? Dan kira-kira kapan launching-nya.

“Yes! Stay tune for our upcoming new products! Kemungkinan akan launch di akhir bulan September. Akan ada 2 produk baru dari Skin Game, antara lain Pink Hero (clay mask) & Theory of Everything (essence). Pink Hero sendiri dibuat atas dasar permintaan customer yang suka banget dengan Acne Warrior sebagai spot treatment, tapi ingin menggunakannya juga sebagai full face mask. Nah tapi karena Acne Warrior ini kan basically spot treatment jadi teksturnya cenderung padat dan kurang nyaman apabila digunakan sebagai face mask, untuk itu lahirlah Pink Hero dengan formulasi yang sedikit mirip dengan Acne Warrior. Untuk Theory of Everything, dari namanya saja terlihat bahwa kami ingin menonjolkan bahwa produk ini bisa memenuhi berbagai basic needs kulit. Uniknya dari produk ini adalah hasil cocreation dengan customers loh! Jadi kita sempat mengadakan open questions untuk request komposisi apa saja yang mereka inginkan di dalam produk ini, and yes! we implemented ingredients request that we got for this product”

Review Skin Game Acne Warrior, Obat Jerawat Gentle untuk Kulit Sensitive -3

Oh ya, kalian kan cukup sukses dengan produk Acne Warrior, kira-kira kedepannya acne warrior ini punya range sendiri kah?

“Kemungkinan tidak sih, soalnya seringkali orang mengandalkan “paketan” dari suatu brand biasanya “paket perawatan jerawat” nah menurut kami, it’s a waste of money untuk beli “paket lengkap” dari suatu produk. Karena akan lebih bijak kalau kita mengenali dahulu hal apa yang dibutuhkan kulit kita. Karena penyebab dari tumbuhnya jerawat sangat beragam, bisa aja karena kulit kurang terhidrasi berarti yang dibutuhkan adalah produk yang menghidrasi kulit. Biasanya “paket perawatan jerawat” hanya menargetkan untuk menyembuhkan jerawat nya saja, tapi tidak menyelesaikan akar dari permasalahan tumbuhnya jerawat itu sendiri.”

Wah, nggak sabar sih nunggu produk-produk terbaru dari Skin Game. Saya sendiri adalah penggemar dari Acne Warrior, karena memang se-gentle itu di kulit, tapi efektif untuk mengempeskan jerawat. Nggak kebayang kalau Acne Warrior di buat masker, pasti efektif banget untuk mengatasi bruntusan di wajah.

Thank you Michella, sudah mau diajak ngobrol bareng Female Daily. We’re looking forward to the new addition! Nah, buat kalian yang punya peramasalahan jerawat, baik itu bruntusan atau jerawat meradang, coba deh beli Skin Game Acne Warrior dan juga Pore Armour! Dua produk ini sudah bisa kalian beli di Beauty Studio by Female Daily juga lho!