banner-detik

20s

Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung, dengan Skin Game Pore Armour

seo-img-article

 maksimalkan pore pack 3

Punya banyak komedo hitam di hidung? Kalau gitu, kamu harus banget cobain masker dari Skin Game, yaitu Skin Game Pore Armour

Komedo muncul karena terjadinya penumpukan sel kulit mati dan kotoran yang bercampur dengan minyak di dalam pori-pori. Cara mengangkat komedo sendiri banyak banget, bisa menggunakan tools seperti comedone extractor yang lebih abrasive pada kulit, atau bisa menggunakan kandungan skincare seperti BHA atau clay mask yang lebih gentle. Tinggal pilih mana yang lebih nyaman untuk kalian.

Kalau saya sendiri, sekarang lebih suka menggunakan cara yang lebih gentle untuk kulit, yaitu dengan menggunakan exfoliating toner atau clay mask. Kapok banget dengan keisengan tangan sendiri, yang suka mencet-mencet komedo dan berakhir meninggalkan minor scar di area hidung saya ini.

Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung, Dengan Skin Game Pore Armour-4

Kalau ditanya lebih suka exfoliating toner atau clay mask untuk mengangkat komedo, saya lebih suka clay mask. Karena saya merasa clay mask lebih cepat terlihat hasilnya. Salah satu clay mask yang menurut saya kerjanya cepat dan lembut di kulit adalah Skin Game Pore Armour.

Ada yang sudah familiar dengan brand ini? Skin Game memang masih pendatang baru di ranah brand lokal. Namun, walaupun masih baru, produk yang dikeluarkan brand ini nggak main-main. Sekarang Skin Game baru memiliki dua SKU saja, yaitu Pore Armour dan Acne Warrior, saya sudah pakai dua produk ini dan suka dua-duanya. Tapi sekarang saya mau bahas dulu tentang pore armour, because this product will banish all your stubborn black heads in single use! TRUST ME!

Baca juga: Heboh di TikTok: Pakai Oil Cleanser 15 Menit Bisa Angkat Komedo?

skin game pore armor clay mask untuk kulit berjerawat

Untitled-1

 

Kemasan

Karena Skin Game Pore Armour ini format produknya adalah bubuk, maka dikemas dalam tin jar. Menurut saya, kemasan seperti ini pas banget, dan memudahkan kita untuk mengambil produk ketika ingin digunakan. Karena tutupnya juga model yang diputar, maka nggak takut masker ini tumpah ketika ingin dibawa traveling.

Baca juga: Cara Supaya Bebas Komedo untuk Kulit Kering-Sensitif

Kandungan

Ada tiga kandungan utama pada Skin Game Pore Armour ini, yaitu kaolin, CaCo3, ZnO. Ketiga kandungan ini memiliki karakter yang sama, yaitu menyerap dan mengontrol produksi minyak berlebih. Kaolin clay dipakai pada produk ini karena kaolin clay sendiri terdapat berbagai macam mineral baik untuk kulit, contohnya  silica, calcium, dan magnesium. Selain itu dibandingakan dengan jenis clay lainnya, kaolin paling gentle untuk kulit sensitif. Lalu kandungan CaCo3 atau Calcium Carbonate bekerja sebagai natural exfoliator (pengganti scrub), dan ZnO atau Zinc Oxide, membantu untuk  mematikan bakteri dan menangkal radikal bebas.

Cara pakai

Cukup ambil setengah sendok teh Skin Game Pore Armour dan tambahkan beberapa tetes air, lalu aduk hingga rata. Kalau saya pribadi, lebih suka teksur makser ini sedikit lebih tebal atau kental, supaya mudah untuk diaplikasikannya. Biasanya saya akan mendiamkan masker ini selama 5-10 menit, pokoknya kalau sudah kering dengan sempurna akan langsung saya bilas dengan air. Penggunaan produk ini bisa dipakai untuk area wajah manapun kok. Nggak hanya untuk area T-zone saja.  Penggunaannya sendiri bisa satu hingga dua kali seminggu, disesuaikan saja dengan kebutuhan kulit kalian masing-masing.

Baca juga: 5 Kandungan Skincare yang Bisa Bikin Komedo

Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung, Dengan Skin Game Pore Armour

Hasil

Ini hasil ketika menggunakan Skin Game Pore Armour, gimana? Kelihatan nggak hasilnya? Saya jujur kaget banget sih waktu awal pakai produk ini. Karena benar-benar seefektif itu untuk menghilangkan komedo di area hidung saya. Oh ya, ada experience unik ketika menggunakan masker ini. Setelah dibilas dan memijat-mijat area hidung, akan keluar bulir-bulir putih seperti sel kulit mati. Proses inilah yang paling saya nanti karena rasanya tuh, kulit benar-benar bersih dari tumpukan sel kulit mati, minyak dan juga kotoran. Selain komedo terangkat, bonusnya adalah kulit terlihat lebih cerah dan bersih. Untuk harga sendiri, menurut saya Skin Game Pore Armour ini sangat terjangkau, yaitu Rp125.000 dan yang pastinya akan awet banget dipakainya.

Gimana tertarik ingin mencoba produk ini? Kamu bisa langsung beli produk ini di studio.femaledaily.com sekarang juga.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment