banner-detik

made in indonesia

Cari Serum Lokal Terjangkau untuk Mencerahkan Kulit? 5 Produk Ini Bisa Jadi Pilihan!

seo-img-article

Serum lokal di bawah 50 ribu? Ada banyak lho! Beberapa produk ini punya kegunaan untuk mencerahkan kulit dan bikin glowing!

Kamu lagi on budget? Tenang saja, meskipun sedang berhemat, kamu tetap bisa merawat kulit dengan baik. Produk skincare lokal banyak yang harganya sangat terjangkau, lho. Kalau kamu punya kulit kusam, banyak dark spots dan bekas jerawat, beberapa serum lokal yang affordable ini bisa jadi pilihan, karena punya kandungan yang terpercaya dan formula yang mudah meresap. Pas buat dipakai setiap hari sebelum moisturizer. Intip yuk, sederet produknya!

Wardah Lightening Serum Ampoule, Rp44.000

Siapa yang nggak kenal brand satu ini? Sebagai brand lokal besar yang memimpin pasar, produk-produk dari Wardah sudah pasti aman dan bisa diandalkan. Kandungan utamanya adalah Advanced Niacinamide yang membantu kulit lebih cerah, mengontrol kadar sebum, dan membantu warna kulit lebih merata, ditambah dengan Bisabolol yang melindungi kulit dari blue light dan radikal bebas. Serum ini juga tanpa alkohol, sehingga bisa dipakai oleh kulit sensitif sekalipun.

Implora Luminous Brightening Serum, Rp35.000

Produk serum dari brand Implora ini juga bisa jadi incaran kamu. Booth-nya Implora salah satu yang paling ramai saat Surabaya X Beauty 2022, lho! Fokus untuk mengatasi warna kulit tidak merata, kusam, dan punya hiperpigmentasi, serum lokal ini punya bahan utama yang nggak main-main. Ada kakadu plum yang vitamin C-nya lebih tinggi dibanding jeruk, serta Niacinamide 10%! Ditambah dengan caviar collagen dan black pearl, produk ini bisa membantu kamu meraih kulit glowing idamanmu. Buat hasil maksimal gunakan 2 kali sehari ya, jangan lupa setiap pagi aplikasikan sunscreen juga!

Baca juga: 8 Rekomendasi Skincare di Bawah 50 Ribu yang Aman, Mulai dari Serum Sampai Masker!

 

White Story Niacinamide 10% + Gluta Brightening Serum

mencerahkan kulit

Serum lokal satu ini punya 3 kandungan pencerah sekaligus, lho! Ada Niacinamide sebanyak 10%, Gluta, dan licorice yang terkenal bisa mengubah kulit kusam jadi lebih terlihat bercahaya sehat, plus memudarkan noda-noda gelap bekas jerawat. Teksturnya bening, tanpa aroma, mudah meresap di kulit. Buat hasil yang lebih optimal, kamu bisa gunakan juga White Story Niacinamide Hyaluronate Brightening Toner sebelum mengaplikasikan serum ini.

Baca juga: 4 Kebiasaan Simple yang Bikin Kulit Sehat dan Glowing Selama Puasa 

Hanasui Vitamin C Serum, Rp25.000

mencerahkan kulit

Pernah coba produk-produk lipstik Hanasui? Dengan harga 20 ribuan, kualitas, pigmentasi, dan ketahanannya bagus! Nah, kamu bisa juga nih coba serumnya. Meski harganya sangat terjangkau, tapi ingredients-nya oke lho, yaitu Stay C 50 sebanyak 2% untuk mencerahkan kulit, dilengkapi dengan Betaine untuk melembutkan kulit, Fucogel untuk melembapkan, Niacinamide untuk anti-inflamasi dan meratakan warna kulit, serta Sodium Polygamma Glutamate (PGA) yang memperkuat pertahanan kulit. Sudah BPOM, teruji halal, dermatologist tested, dan bisa dipakai pagi dan malam, start dari usia 15 tahun.

Baca juga: 3 Musisi Indonesia yang Tampil di Coachella 2022

Azarine C-White Lightening Serum, Rp47.000

mencerahkan kulit

Mengandalkan bahan alami untuk mencerahkan kulit, yaitu ekstrak kakadu plum dan ekstrak pepaya, serum Azarine yang kaya vitamin C ini akan melindungi kulit sekaligus membuat kulit lebih glowing. Diformulasikan juga dengan Oxymoist Activating Technology, sehingga bisa menjaga kulit tetap lembap dan kenyal. Tahukah kamu kalau produk vitamin C akan lebih efektif dipakai bersama sunscreen? Jadi, saat pagi hari, kamu bisa melengkapinya dengan pemakaian sunscreen Azarine setelah mengaplikasikan serum ini!

Baca juga: Bikin Kulit Cerah dan Glowing, Ini 3 Produk Serum Vitamin C Terbaru dari Brand Lokal!

 

Nah, itulah 5 serum lokal dengan harga yang super affordable namun bisa membantu kamu mewujudkan kulit yang lebih sehat dan cerah. Mostly, ukurannya memang mungil, sehingga untuk pemakaian rutin, kamu membutuhkan lebih dari satu botol untuk satu bulan. Selamat mencoba!

 

Image: Freepik, Dok. brand.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment