beautiful people

Momen Seru 3 Musisi Indonesia yang Tampil di Coachella 2022!

seo-img-article

Sederet musisi Indonesia sukses tampil di Coachella. Seperti apa ya keseruannya?

Cetak sejarah, musisi asal Indonesia lagi-lagi mengharumkan nama Indonesia di festival musik populer terbesar di Amerika Serikat, Coachella. Penyanyi dan rapper asal Indonesia di bawah naungan 88rising, yaitu Niki, Rich Brian, dan Warren Hue berhasil tembus pasar internasional. Beberapa musisi tersebut membawakan lagu hits mereka, bahkan Niki dan Rich Brian sempat menggemparkan panggung dengan kejutan spesial yang mereka siapkan.

Niki membawakan lagu ‘Sempurna’

Tidak pernah melupakan identitas, Niki di tengah gemerlapnya karier yang dijalani, tetap mengingat dari mana ia berasal, dan memberikan influence yang bagus untuk sekitar. Pelantun lagu OST Sang Chi nd The Legend of Then Rings tersebut sempat membawakan lagu ‘Sempurna’ milik Andra & The Backbone di panggung Coachella. Lagu yang sangat fenomenal di tahun 2000-an tersebut dibawakan Niki dengan apik namun tetap tidak menghilangkan ciri khas bintang berusia 23 tahun itu.

Fakta menariknya, Niki juga menjadi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Ia benar-benar menunjukkan bagaimana musisi muda Indonesia juga bisa berkarier di negeri lain. Di tengah-tengah pertunjukan, Niki juga bercerita bahwa ayahnya hadir. “Aku merindukan ibuku, tapi untungnya ada ayahku di sini, di Coachella,” tuturnya dari atas panggung.

Baca juga:  Bye-bye, Bad Habit! Ini 5 Kebiasaan Simpel yang Baik untuk Menyelamatkan Kulitmu!

Rich Brian tampil dengan visual Monas

Nama yang sudah nggak asing lagi di telinga, rapper asal Indonesia yang melanjutkan kariernya bersama 88rising ini terus memberi kejutan di setiap panggungnya. Saat di panggung Coachella pun ia mendapat banyak pujian atas visual background yang dibawa ke panggung. Salah satu hal yang paling berkesan adalah ketika ia menampilkan Monas, wajah Jakarta paling ikonis. “Jika kalian tak mengenaliku, namaku adalah Rich Brian. Aku berasal dari Jakarta, Indonesia,” tuturnya, yang disambut riuh penonton.

Baca juga: Fakta tentang Dita Karang, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Harus Kamu Tahu!

Warren Hue manjakan penonton dengan aksinya

Nggak cuma Niki dan Rich Brian saja lho, yang menggebrak panggung Coachella, ada juga musisi Indonesia lainnya. Warren Hue, salah satu talent di bawah naungan 88rising, turut menyajikan panggung spesial di Coachella pada 17 April 2022. Rapper Tanah Air ini juga menjadi penampil pembuka dari set ‘ Head in The Clouds Forever’ milik 88rising. Selain membawakan lagu hits miliknya berjudul ‘Runaway W Me’. Ia juga membawakan lagu ‘California’, bersama Brian dan Jackson Wang, yang merupakan proyek rilisan trio Indonesia dari label 88rising, yakni Brian, Warren Hue dan Niki.

 

Itulah beberapa keseruan panggung Coachella yang diisi oleh musisi asal Indonesia. Kabarnya di tahun ini juga akan diselenggarakan konser Head In The Cloud. So, be ready guys!

 

Image : dok. 88rising, IG @nikizefanya, @warrenhue & @brianimanuel

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment