banner-detik

skin care

8 Rekomendasi Skincare di Bawah 50 Ribu yang Aman! Mulai dari Serum Sampai Masker!

seo-img-article

Nggak perlu bingung kalau kamu sedang berhemat namun tetap ingin punya tampilan kulit yang sehat dan glowing. Banyak skincare di bawah 50 ribu yang hasilnya oke!

 

Skincare di bawah 50 ribu? Yakin hasilnya bagus dan aman? Tenang saja, rangkuman di bawah ini adalah produk-produk yang sudah terkenal dengan kualitasnya, dan bisa kamu temukan di supermarket, drugstore, bahkan minimarket. Setiap produknya punya harga yang sangat terjangkau, ukuran mini, cukup untuk merawat wajah sehari-hari, nggak bikin kantong bolong, sekaligus gampang ditemukan di seluruh wilayah Indonesia! Seru, kan?

First cleanser 

Garnier Micellar Cleansing Water Pink 50 ml, Rp14.900

Salah satu produk micellar water yang paling terkenal yang pernah ada! Harganya affordable, tapi nyaman dipakai karena nggak bikin kulit kering. Bisa dipakai di wajah, mata, bibir. Formulanya tanpa parfum dan bisa digunakan oleh kulit sensitif.

Baca juga: Murah Tapi Bagus, Ini 8 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Glowing!

Second cleanser

Senka Perfect Whip 120 g, Rp43.500

Suka dengan facial wash yang busanya melimpah tapi nggak mengangkat kelembapan alami kulit? Produk skincare di bawah 50 ribu ini bisa kamu tuju. Lembut banget di kulit, dengan kandungan Double Hyaluronic Acid yang menghidrasi kulit, Double Cocoon Essence untuk menyingkirkan kekusaman, serta Aqua-in-Pool untuk menjaga kekuatan skin barrier.

Toner 

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion 100 g, Rp40.500

Siapa sih yang nggak kenal dengan toner Hada Labo? Varian Light Lotion ini sangat menghidrasi tapi nggak bikin berminyak, dengan kandungan Sodium Hyaluronate dan Hydrolized Hyaluronic Acid di dalamnya. Diformulasikan tanpa zat pewangi, pewarna, atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan kulit. Tuangkan di telapak tangan yang bersih secukupnya, tepuk-tepuk secara merata di wajah dan leher setelah menggunakan facial wash.

Serum

Wardah Lightening Serum Ampoule 8 ml, Rp 18.500

Face serum selalu mahal? Nggak juga, kok! Kalau kamu beli ukuran kecil seperti ini, bahkan ada yang harganya di bawah 20 ribu! Wardah Lightening series diperkaya dengan Advanced Niacinamide dengan konsentrasi tinggi untuk mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan membantu meratakan warna kulit. Apliksikan serum ringan ini setiap pagi dan malam sebelum moisturizer.

Baca juga: 10 Skincare Supermarket yang Bisa Dipakai untuk Kulit Berjerawat!

Moisturizer 

Pond’s Glow in A Flash Gel Cream Moisturizer 50 g, Rp49.000

Moisturizer satu ini punya tekstur gel-cream yang ringan dan terasa segar di wajah. Bikin kulit lebih lembap, kenyal, dan glowing. tanpa rasa lengket. Kandungan utamanya adalah watermelon extract dan vitamin E yang terkenal mampu melembapkan dan menutrisi kulit. Bisa dipakai 2 kali sehari, pagi dan malam hari.

Sunscreen

Kao Biore Uv Aqua Rich Watery Essence 15 g, Rp31.900

Maksimal dalam melindungi, karena memiliki SPF 50+/PA+++. Teksturnya watery, berkat teknologi Aqua Micro Capsule, sehingga memberikan rasa segar di kulit, ringan, dan mudah menyerap. Ditambah dengan Hyaluronic Acid dan Citrus Essence, produk ini bisa membantu kulit tetap terjaga kelembapannya setiap hari.

Baca juga: 3 Sunscreen Bagus yang Bisa Dibeli di Minimarket!

Masker

Emina Bright Stuff Essence Mask 23 g, Rp14.900

Mengandung ekstrak Summer Plum dan vitamin B3 untuk membantu kulit lebih cerah dan glowing. Tisunya lembut karena terbuat dari tencel, essence-nya nggak lengket. Setelah pakai, kulit jadi lebih lembap!

Acne Patch 

COSRX Acne Pimple Master Patch, Rp46.500

Kalau bahas skincare di bawah 50 ribu, pastinya acne patch nggak boleh ketinggalan. Fungsinya mengekstraksi kotoran di dalam jerawat, serta melindungi jerawat dari bahaya kotoran dan debu yang ada di lur. Bentuknya tipis sekali jadi lebih nyaman dipakai dan terlihat natural. Penting nih dimiliki kalau kulit kamu acne-prone!

Baca juga: 5 Perawatan Rambut Rontok yang Harganya di Bawah 50 Ribu!

Nah, itulah sederet skincare di bawah 50 ribu yang bisa kamu coba untuk merawat kulit sehari-hari. Meskipun murah, produk-produk di atas adalah produk yang sudah terpercaya dan mendapat review bagus, lho! Jadi, walaupun kamu nggak punya budget banyak untuk kebutuhan merawat kulit, say no to skincare abal-abal yang super murah dan menjanjikan klaim selangit! Kamu bisa cek lagi di Female Daily App untuk tahu lebih banyak review dari para member sebelum kamu membelinya. Selamat mencoba!

Image: Dok, brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment