banner-detik

haircare

5 Perawatan Rambut Rontok yang Harganya di Bawah 50 Ribu!

seo-img-article

PERAWATAN RAMBUT RONTOK DI BAWAH 50 RIBU

Siapa yang bilang kalau merawat rambut yang rontok perlu biaya banyak?

 

Beberapa produk perawatan rambut di bawah ini saya rekomendasikan buat kamu yang punya masalah rambut rontok. Harganya terjangkau, aromanya enak, bisa dibeli di supermarket, dan yang pasti membantu rambut jadi lebih kuat dan mudah diatur!

1. Miranda Hair Serum Kukui Nut Oil, Rp46.000

MIRANDA HAIR SERUM KUKUI NUT OIL - PERAWATAN RAMBUT RONTOK

Merawat rambut, mengurangi rambut rontok, dan melembutkan rambut berkat kolaborasi argan oil dan kukui nut oil (minyak kemiri) yang terkenal sangat berkhasiat bagi kesehatan rambut. Aromanya tahan lama, bikin mudah diatur, dan nggak bikin rambut lepek!

Baca juga: Kenapa Rambut Rontok? Yuk, Kenali Penyebabnya!

2. Makarizo Hair Energy Aloe & Melon Extract, Rp8.000

MAKARIZO HAIR ENERGY ALOE AND MELON EXTRACT - PERAWATAN RAMBUT RONTOK

Mengandung Keratin Amino Acids dan Omega 6 untuk menguatkan dan menutrisi rambut, sehingga masalah rambut rontok perlahan-lahan akan teratasi. Plusnya lagi, produk ini nggak bikin akar rambut jadi lepek, punya aroma yang sangat menyenangkan, dan sangat mudah ditemukan, bahkan di minimarket! Kalau rambutmu pendek, ukuran sachet ini bisa untuk 2 kali pemakaian, lho. Gunakan 2 kali dalam seminggu ya biar rambut rontok berkurang dan tampilan rambutmu lebih berkilau.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok untuk Pengguna Hijab

3. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut, Rp25.000

MUSTIKA RATU HAIR TONIC PENYUBUR RAMBUT - PERAWATAN RAMBUT RONTOK

Merangsang pertumbuhan rambut, menguatkan akar rambut, mengurangi gatal-gatal dan mencegah munculnya ketombe berkat kandungan ekstrak kina, urang-aring, dan climbazole. Nggak lengket dan aromanya termasuk enak lho untuk ukuran hair tonic!  Setelah keramas, aplikasikan hair tonic ini dengan cara memijat-mijatkannya di kulit kepala.

Baca juga: 5 Brand Haircare Mewah yang Terkenal di Instagram

4.  Natur Shampoo Ginseng Extract, Rp40.200

NATUR SHAMPOO GINSENG EXTRACT - PERAWATAN RAMBUT RONTOK

Nggak cuma membersihkan, tapi merawat kekuatan akar rambut berkat ekstrak ginseng yang sejak dulu terkenal ampuh menutrisi dan memberi energi pada rambut. Penggunaan secara rutin dilengkapi dengan conditioner, bisa bikin kamu say bye-bye dengan rambut rontok!

Baca juga: 5 Shampoo untuk Melembutkan dan Menaklukkan Rambut Singa!

5. Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Hair Fall Control, Rp34.000

 

PANTENE 3 MINUTE MIRACLE CONDITIONER HAIR FALL CONTROL

Cukup dengan pemakaian teratur selama 3 menit setelah keramas, rambutmu bakal jadi super lembut, mudah diatur, dan ketika disisir nggak banyak yang berguguran. Rasanya seperti kamu rajin perawatan di salon!

Baca juga: 5 Hair Mask untuk Bikin Rambut Halus dan Tampak Lebih Lurus

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan apa saja yang bisa dipakai untuk mengatasi rambut rontok? Kalau ditotal, kelima produk di atas nggak sampai 200 ribu, lho! Hemat, kan?

 

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment