skin care

Murah Tapi Bagus, 8 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Glowing

seo-img-article

 

Kata siapa yang murah itu nggak bagus? Simak di sini kalau mau tahu skincare murah berkualitas yang bisa kamu beli dari minimarket terdekat!

 

Saat pandemi seperti ini, pasti kamu harus menyiapkan dana darurat kan? Saya paham banget kalau banyak di antara kamu yang nggak mau terlalu royal atau splurge untuk urusan skincare sementara ini, karena banyak keperluan utama yang harus dipenuhi. Tapi, kulit kan tetap harus tetap lembap dan dirawat terus? Nggak mau kan saat selesai pandemi, kulit kamu jadi kering, kusam, dan jerawatan?

Baca juga: 5 Sheet Mask Minimarket yang Bagus Buat Kulit

Solusinya, belanja skincare dengan harga terjangkau! Nggak perlu jauh-jauh, kamu bisa membelinya di minimarket terdekat. Yup, sekarang berbagai minimarket sudah semakin lengkap lho produk kecantikannya! Berikut ini skincare minimarket yang murah tapi punya kualitas yang oke dan bisa membantu bikin kulit glowing!

1. Ovale Essential Vitamin Face Rejuvenation, Rp18.500

OVALE ESSENTIAL VITAMIN FACE REJUVENATION - SKINCARE MINIMARKET

Ini adalah vitamin wajah yang dilengkapi dengan vitamin E, A, C, ekstrak apple oil, serta orange oil untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, menjaga kulit tetap lembap dan elastis. Gunakan 1 kapsul untuk seluruh wajah dan leher sebelum memakai moisturizer.

Baca juga: Kesalahan Pakai Sheet Mask yang Harus Dihindari

2. Garnier Serum Mask Hydrabomb Lavender, Rp 22.500

GARNIER SERUM MASK HYDRA BOMB LAVENDER - SKINCARE MINIMARKET

Salah satu sheet mask favorit saya karena super tipis, menghidrasi kulit secara instan, bikin kulit dewy dan nggak lengket, plus mudah dibeli. Varian Lavender ini pas buat kamu yang gampang stres saat work from home! Dengan kandungan lavender oil, Hyaluronic acid, dan green tea yang kaya antioksidan, punya kulit glowing dan rileks bukan cuma impian.

Baca juga: 7 Produk Kecantikan yang Bisa Diisi Ulang

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion, Rp 40.500

HADA LABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LIGHT LOTION - SKINCARE MINIMARKET

Si kulit berminyak atau kombinasi lagi cari hydrating toner yang affordable? Ini rekomendasi saya! Bikin kulit sangat terhidrasi tapi nggak berminyak, tanpa zat pewangi, pewarna, dan zat lainnya yang nggak dibutuhkan oleh kulit. Produk ini membuktikan kalau skincare minimarket juga bisa diandalkan.

Baca juga: Toner Murah Meriah Tapi Bisa Bikin Kulit Awet Muda!

4. Nivea MicellAir Skin Breathe Expert Makeup Remover, Rp 32.500

NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE EXPERT - SKINCARE MINIMARKETCocok buat kulit sensitif dan dipakai di area mata. Mengangkat kotoran dengan cepat dan maksimal, bahkan bisa untuk makeup waterproof. Nggak bikin kulit terasa “ketarik” setelahnya, karena diformulasikan untuk bikin kulit tetap segar dan tetap bernapas!

Baca juga: Micellar Water Bisa Picu Kangker?

5. Bio Essence 24K Bio Gold Water, Rp99.000

BIO ESSENCE 24K GOLD WATER

Ingin tetap pakai step skincare yang lengkap tapi nggak mau keluar uang banyak-banyak? Coba face essence yang satu ini! Gunakan setelah kamu membersihkan wajah dan pakai toner. Urutannya adalah cleanser, toner, essence, serum, dan moisturizer ya! Kandungan gold flakes-nya bisa membantu kulit lebih cerah dan glowing.

6. Pond’s Age Miracle Night Cream, Rp34.500

POND'S AGE MIRACLE NIGHT CREAM - SKINCARE MINIMARKET

Lebih capek dan sibuk saat WFH bukan berarti kamu jadi melupakan skincare malam hari. Pond’s Age Miracle Night Cream adalah pilihan tepat kalau kamu nggak mau melihat penuaan dini di wajahmu. Mengandung Retinol-C Complex yang akan merawat kulit saat kamu terlelap, supaya selalu tampak muda bercahaya.

Baca juga: Tampar Wajah. Rahasia Anti-Aging Terbaru?

7. L’Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Brightening Essence, Rp37.900

L'OREAL PARIS REVITALIFT PRO YOUTH MASK BRIGHTENING ESSENCE - SKINCARE MINIMARKET

Nggak cukup kan cuma punya 1 sheet mask aja di meja rias kamu? Coba deh sheet mask dari L’Oreal ini! Kalau dipakai secara teratur, kulit akan lebih cerah dan plumpy berkat kandungan Volcanic Spring Water dan Skin Active Brightening Essence. Cocok buat kamu yang kulitnya gampang kusam dan kering.

8. NIVEA Cleansing Oil

nivea cleansing oil

Semua produk skincare hanya akan bekerja maksimal bila kamu sudah melakukan step cleansing yang tepat, yaitu double-cleansing. Untuk first cleanser dengan format cleansing oil, kamu bisa coba NIVEA Cleansing Oil yang hadir dalam dua varian. Soothing Cleansing Oil diformulasikan dengan Grape Seed Oil yang nyaman untuk pemilik kulit sensitif serta Hydrating Cleansing Oil dengan kandungan Coconut Oil bisa kamu pilih untuk kulit normal-dry.

Baca juga: Rekomendasi Masker untuk Kulit Kombinasi

Kalau pingin lihat video rekomendasi dari Arinda, juga bisa kalian lihat di bawah ini.

Nah, itulah skincare minimarket yang bisa membantu kulitmu tetap halus, lembap dan tampak glowing. Semuanya sudah pernah saya coba sendiri! Biar nggak perlu ke luar rumah, kamu bisa membeli skincare minimarket ini melalui Klik Indomaret lho! Salah satu cara belanja favorit saya kalau ada produk-produk di rumah yang habis! 😀 Kalau kamu, punya nggak skincare minimarket yang jadi kesayangan? Share dong di kolom comment!

 

Foto: Freepik.com

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment