banner-detik

skin care

3 Sunscreen Bagus yang Bisa Dibeli di Minimarket!

seo-img-article

 

 Nggak ada alasan untuk nggak pakai sunscreen. Walaupun di cuaca yang sering mendung seperti sekarang ini! Sedang memangkas budget pun nggak masalah, karena banyak sunscreen bagus yang affordable!

 

SUNSCREEN BAGUS YANG BISA DIBELI DI SUPERMARKET 2

Sunscreen nggak cuma melindungi kulit dari dark spots dan warna kulit yang nggak merata, tapi juga menghindari kulit dari radikal bebas, mencegah penuaan dini, sampai mencegah kanker kulit. Jangan khawatir, sunscreen bagus nggak selalu mahal, kok. Kamu bisa menemukan beberapa sunscreen bagus di minimarket terdekat. Kamu bisa membelinya kapan saja, di mana saja, bahkan saat traveling dan lupa membawa sunscreen, atau sedang memangkas budget untuk skincare karena sedang pandemi dan harus berhemat. Apa saja sunscreen bagus tersebut?

Baca juga: Murah tapi Bagus, Inilah 8 Skincare Minimarket yang Bikin Kulit Glowing!

1. Emina Sun Protection SPF 30 SPF PA+++, Rp23.000.

3 SUNSCREEN BAGUS YANG BISA DIBELI DI MINIMARKET - EMINA SUN PROTECTION SPF30 PA++++

Kalau bahas skincare berkualitas tapi terjangkau, saya pasti ingat Emina. Teksturnya lightweight, nggak lengket. SPF 30 PA+++ sangat cukup untuk melindungi kulit sehari-hari. Ada pula kandungan aloe vera dan emollient di dalamnya sehingga kulit tetap terasa lembap. Aplikasikan setiap pagi setelah toner, serum, dan moisturizer ya!

Baca juga: Kenapa Sih Kita Harus Reapply Sunscreen?

2. Nivea Sun Protect & White Serum SPF 50 Oil Control, Rp54.800.

3 SUNSCREEN BAGUS YANG BISA DIBELI DI MINIMARKET - NIVEA SUN PROTECT & WHITE SPF 30 PA++++ SUN SERUM

Sejak lama, Nivea terkenal dengan kualitas sunscreen-nya. Kalau selama ini kamu langganan membeli sunscreen Nivea untuk tubuh dan memakainya sebelum berenang atau saat traveling, terutama ke pantai, kamu wajib coba produk baru ini. Sunscreen bagus ini ukurannya mungil banget, bahkan muat masuk ke kantong! Kelebihannya bukan hanya pada kandungan SPF yang tinggi, tapi juga formulanya yang oil-control untuk menjaga wajah bebas kilap. Ada kandungan L-Carnitine juga untuk meningkatkan energi pada kulit sehingga kulit jadi lebih sehat.

Baca juga: 3 Sunscreen Lokal Terbaru yang Wajib Kamu Intip

3. Wardah UV Shield SPF 30 PA+++ Essential Sunscreen Gel, Rp31.500.

3 SUNSCREEN BAGUS YANG BISA DIBELI DI MINIMARKET - WARDAH SPF 30 PA+++ UV SHIELD ESSENTIAL SUNSCREEN GEL

Formula Broad Spectrum Protection bekerja jauh lebih optimal untuk melindungi dari sinar UVA maupun UVB, sekaligus menjaga juga dari paparan blue light. Sunscreen ini mengandung 0% alkohol, ringan di kulit, plus punya kandungan vitamin E dan Pro Vitamin B5 untuk melembapkan dan menutrisi kulit setiap hari.

Baca juga: Inilah Penyebab Sunscreen Nggak Efektif dalam Melindungi Kulitmu!

Itulah sederet sunscreen bagus yang bisa kamu beli di minimarket. Semuanya affordable, kan? Jadi, buat kamu yang lagi on budget atau masih remaja, ini pas banget buat memproteksi kulit sehari-hari. Nggak ada alasan untuk nggak pakai sunscreen setiap hari ya, harus rajin demi perlindungan kulit dan mencegah penuaan dini!

 

Foto: Emina, Nivea, Wardah, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment