banner-detik

beautiful people

Tampil Kece ke Grammy Awards 2022, Inilah Gaya Terbaik Para Bintang!

seo-img-article

Grammy Awards 2022 is here. Penampilan para bintang musisi yang datang dengan tampilan maksimal patut mendapatkan penghargaan sendiri!

Grammy Awards, yang merupakan ajang penghargaan untuk industri musik, selalu dimeriahkan dengan banyak penampilan memukau. Sebelum amplop dibuka, nama dipanggil, dan penghargaan dibagikan, para artis dan musisi datang mempesona ke red carpet Grammy Awards 2022 dibaluti busana rancangan desainer papan atas pilihannya. Merayakan berbagai macam genre musik dari pop sampai jazz, rock sampai reggae, para musisi datang fashionable dengan gaya mereka sendiri.

Ada yang memakai koleksi desainer vintage, ada yang memakai busana desainer custom-made, this year’s looks lineup did not disappoint. Mulai dari BTS, Dua Lipa, Olivia Rodrigo, sampai Justin Bieber, berikut sederet penampilan terbaik para bintang di Grammy Awards 2022!

Baca juga: Oscars 2022 : Sederet Tampilan Terbaik Para Bintang di Red Carpet!

BTS

Tentunya menjadi boyband paling stylish di Grammy Awards tahun ini, BTS lagi-lagi tidak gagal beri penampilan yang mencuri hati. Kompak dalam nuansa putih, cokelat, dan biru, BTS datang dengan setelan jas rancangan Louis Vuitton yang dilengkapi dengan pin bermotif bunga. V bahkan tampil all out dengan pin floral yang besar. Sharp, classy, but fun!

Dua Lipa

Dua Lipa datang dengan gaun rancangan Versace yang edgy. Diambil dari koleksi vintage Versace tahun 1992, gaun seksi ini memiliki atasan seperti bustier dan banyak strap details, dilengkapi dengan rantai emas pada bagian leher dan juga sebagai gelang. Lebih mencuri perhatian lagi, Dua Lipa datang dengan rambut blonde kali ini!

Baca juga: Ini Dia 5 Warna Rambut yang Sedang Hits! Tertarik Coba?

SZA

Dibaluti gaun dari koleksi vintage Jean Paul Gaultier, SZA berikan tampilan goddess-like yang anggun. Ia memakai gaun tulle warna peach yang cantik, lengkap dengan detil bunga warna-warni pada tengah gaun dari bagian atas sampai bawah.

Doja Cat

Sukses memenangkan penghargaan “Best Pop Duo/Group Performance” bersama SZA, busana Doja Cat kali ini lagi-lagi juga tidak mengecewakan. Doja mengenakan gaun biru muda off-the-shoulder yang sheer rancangan Versace, dengan manik-manik bertebaran di seluruh permukaan gaun. Aksesori dan perhiasannya juga tidak kalah kece. Ia membawa tas kaca kecil dari Coperni, dan uniknya menambahkan speaker JBL yang ditutupi kristal.

Olivia Rodrigo

Bisa dibilang sebagai spotlight Grammy Awards tahun ini, Olivia Rodrigo sukses bawa pulang tiga penghargaan, lho! Well, nggak hanya karya musiknya yang keren, tapi busana Olivia kali ini juga merepresentasikan gaya pop/rock-nya dengan sempurna. Bekerjasama dengan desainer Vivienne Weswood, ia memakai gaun off-the-shoulder hitam dengan sentuhan grafik gliter pink yang melukis bentuk badannya. Olivia juga memakai sarung tangan dan choker hitam, dilengkapi kalung berlian pink yang matching.

Baca juga: Film Original Terbaru Olivia Rodrigo di Disney+, Perjalanan Bermusik Hingga Pecahkan Rekor

St. Vincent

 

Selain sukses curi penghargaan “Best Alternative Music Album”, outfit yang dibawakan St. Vincent juga sukses curi perhatian. Ia datang ke red carpet dengan gaun pink panjang dari Gucci, dilengkapi dengan payet sequin yang cantik. But the best part? Detil lengannya dan hem pada bawah gaun warna hot pink yang penuh bulu dan ruffle!

Giveon

Siapa bilang cowok harus selalu pakai jas yang polos, kan? Tampil berani dengan busana rancangan Chanel, Giveon memakai setelan jaket dan celana hitam dengan sentuhan sequin. Agar semakin lengkap dan matching, ia juga memakai perhiasan serba silver seperti kalung rantai dan cincin.

Baca juga: Curi Perhatian, Ini 5 Gaya Kece Rihanna yang Sedang Hamil Anak Pertama!

Snoh Alegra

Still with the sparkles, Snoh Alegra juga bersinar dalam busana rancangan Versace. Ia memakai gaun strapless silver penuh sequin dengan detil cutout di bagian samping. Dengan updo yang sleek, french manicure tosca, dan sepatu hak runcing, Snoh sukses berikan tampilan yang glamor.

Justin dan Hailey Bieber

Of course, there’s the Biebers. Pasangan kece ini datang dengan penampilan yang simpel namun tetap sleek. Justin datang dengan setelan jas oversized warna abu-abu rancangan Balenciaga. Untuk aksesori, ia memakai beanie warna pink yang memberikan sentuhan mencolok, kacamata hitam, dan chunky shoes yang keren.

Sementara itu Mrs. Bieber a.k.a Hailey tampil glamor dalam gaun strapless silver rancangan Saint Laurent, dilengkapi dengan perhiasan dari Tiffany & Co. Meski gaya baju mereka simpel, namun fit dan potongannya yang sempurna bikin tampilan ini tetap terlihat mewah, ya!

Baca juga: Justin Bieber Manggung di Indonesia, Dapatkan Tiketnya Tanggal 29 Maret!

Itulah sederet musisi yang datang memukau dengan busana kece di Grammy Awards 2022. Tampilan keren siapa yang jadi favorit kamu?

 

Image : Vogue ,Vanity Fair, Page Six (Getty Images). 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment