banner-detik

beauty school

Ini Dia 5 Warna Rambut yang Sedang Hits! Tertarik Coba?

seo-img-article

Siap ganti penampilan? Memasuki musim semi, 5 warna rambut hits ini terlihat trending dimana-mana. Jangan mau ketinggalan!

Fashion, makeup, sampai tampilan rambut, tren-tren baru mulai bermunculan seiring pergantian musim ke musim semi. Well, apa lagi yang lebih asyik daripada mengganti penampilan untuk menyambut musim baru ini? Nggak masalah kalau sedang malas ganti model rambut, karena ada beberapa pilihan warna rambut kece yang bisa kamu coba untuk ganti gaya kali ini. Mulai dari warna yang subtle sampai lebih mencolok, there’s always a trend for everyone. Warna rambut apa saja sih yang sedang mendominasi musim ini? Kita intip, yuk!

Baca juga: Wajib Catat! Ini 3 Hal yang Harus Dilakukan Biar Rambut Anti Lepek Seharian!

Copper Red

Warna rambut pertama yang sedang mendominasi musim ini adalah copper red atau merah tembaga. Beberapa selebriti terkenal seperti Kendall Jenner dan aktris “Bridgerton”, Phoebe Dynevor, terlihat kece dengan rambut merahnya baru-baru ini. Agar tetap terlihat natural, alternatif subtle dari red-head ini diberi sentuhan cokelat yang tetap kuat, agar menyeimbangi nuansa kemerahannya.

Platinum Blonde

Kalau Kendall Jenner memilih warna copper red, Gigi Hadid memilih untuk tampil terang dengan platinum blonde. Setelah banyak tampil di fashion week, Gigi Hadid nggak tanggung-tanggung pilih warna rambut baru. Kalau biasanya terlihat dengan warna blonde yang masih ‘gelap’, kali ini Gigi pilih shade paling terang dari rambut blonde — platinum. Baru-baru ini model Victoria’s Secret lainnya, Elsa Hosk, juga terlihat memamerkan tampilan barunya dengan rambut platinum blonde yang kece. Berani nggak kamu coba warna seterang ini? Yang jelas, prosesnya panjang dan perawatannya harus ekstra, ya!

Strawberry Blonde

Ingin coba rambut blonde tapi belum berani terlalu terang? Bisa nih, coba warna strawberry blonde. Biasanya didasari dengan tone merah, warna strawberry blonde adalah rambut pirang yang diberi sentuhan merah namun secara lembut dan ringan. Aktris “Euphoria” yang sedang cukup naik daun, Sydney Sweeney, baru-baru ini juga menampilkan tampilan rambut baru dengan warna ini. Tampilannya jadi makin manis, ya!

Baca juga: Rambut Lembut Berkilau Seperti Habis dari Salon? Ini Cara Mendapatkannya, di Rumah Saja!

Mocha Brunette

Jangan khawatir, tetap ada pilihan lagi untuk kamu yang masih ingin rambut gelap. Mocha brunette atau rambut cokelat seperti kopi juga sedang trending lho. Apalagi warna seperti ini akan selalu timeless dan cocok untuk musim apapun, jadi wajib dicoba! Tinggal diberi highlight cokelat muda pada rambut cokelat, sehingga menciptakan silhouette yang tetap natural dan cantik.

Money Piece Highlights

Ngomong-ngomong soal highlights, teknik money piece highlights juga masih disukai, lho. Mulai booming di Tiktok tahun 2020 lalu, gaya rambut ini ternyata tetap menjadi pilihan banyak perempuan sampai sekarang. Apa sih money piece highlightsMoney piece highlights adalah teknik highlight rambut dimana bagian depan atau poni rambut diberi warna yang kontras dan lebih cerah sehingga menonjol. Pas buat kamu yang masih maju mundur ingin coba warna rambut baru!

Baca juga: Treatment Rambut yang Ampuh untuk Para Hijabbers

So, itu dia 5 tren warna rambut yang sedang hits saat ini. Kamu tertarik coba yang mana, nih? Atau mungkin ada referensi lain? Boleh saling share di kolom comment ya!

Image : Instagram @/hoskelsa, @/sydney_sweeney, @/phoebedynevor, @/shaymitchell, @/saweetie, British Vogue, Allure. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment