sponsored post

Treatment Rambut yang Ampuh untuk Para Hijabbers

seo-img-article

Waktu itu saya sempat ngobrol sama Andien membahas problem rambut yang sering dialami oleh para pengguna hijab. Ternyata setelah cerita panjang, masalah rambut para hijabbers ini banyak juga yang kompleks. 

 

Karena kita tinggal di Indonesia yang iklimnya tropis, otomatis menggunakan hijab dalam waktu yang panjang (rata-rata 8,5 jam setiap harinya) bisa membuat rambut jadi lebih rentan lepek, berminyak, gampang patah, dan berketombe. Belum lagi kalau terburu-buru setelah keramas, lalu langsung pakai hijab. Pasti masalah rambut akan jadi berlipat ganda setelahnya.

Saya saja yang tidak menutup rambut berjam-jam bisa mengalami kerontokkan parah, hingga ketombe yang bikin kulit kepala nggak nyaman. Jadi bisa dibilang, permasalahan rambut ini bisa lebih rentan terjadi oleh perempuan yang sehari-hari menggunakan hijab, karena rambut dan kulit kepala akan terasa lebih lembap.

Kadang masalah rambut ini juga bisa makin parah kalau didiamkan begitu saja, atau bahkan pakai produk perawatan rambut yang kurang tepat. Alias, “Ya udahlah, pakai sampo yang ada aja.

Solusi ampuh untuk para hijabbers

Tapi akui saja, kadang kita pasti punya rasa malas untuk mencari produk perawatan di rumah yang paling tepat buat mengatasi masalah rambut ini. Inginnya dapat solusi instan, malas ribet, dan masalah bisa teratasi dengan baik.

Nah, buat kamu yang memang lagi cari gimana cara mengatasi permasalahan kompleks pada rambut karena menggunakan hijab, coba cek servisCool Therapy+++ di salon dengan menggunakan rangkaian Biolage Scalppure dari Biolage deh.

Produk Biolage yang digunakan pada servis ini tuh merupakan rangkaian perawatan professional untuk bantu melawan tiga masalah utama kulit kepala perempuan Indonesia, sehingga rambut lebih bebas ketombe*, intensitas rontok berkurang* dan bebas lepek 48 jam**. Good news nya, treatment ini juga bisa jadi solusi ampuh buat perempuan yang tidak menggunakan hijab, lho!

Rangkaian perawatan yang mengandung kombinasi zinc pyrithione, zinc PCA dan butiran biji aprikot yang super halus ini bisa membantu mengembalikan keseimbangan kulit kepala hingga 72 jam setelah servis dilakukan.

matrix biolage scalppure hijab

Andien juga sudah pernah mencoba treatment ini, dan bilang kalau pengalamannya menyenangkan dan relaxing banget. Diawali dengan analisa kulit kepala menggunakan Scalppure Camera untuk mengetahui masalah rambut dan kulit kepala, kemudian treatment ini dilanjutkan dengan aplikasi Scalppure Claryfing Scrub untuk bantu mengeksfoliasi kulit kepala, lalu dilakukan pembilasan dengan Scalppure Shampoo.

Setelahnya hair therapist di salon akan memilihkan Scalppure Mask yang variannya ditentukan berdasarkan analisa yang dilakukan pada awal treatment dan melakukan pemijatan yang super relaxing. Step berikutnya, rambut kamu akan dibilas, kemudian diberikan Scalppure Serum dengan teknik pijat selama 2 menit untuk membantu penyerapan nutrisi di kulit kepala. Kebayang dong nyamannya treatment ini seperti apa?

 

Pentingnya perawatan lanjutan di rumah untuk pengguna hijab

Pastinya masalah rambut yang kompleks nggak bisa beres hanya dengan satu kali treatment Cool Therapy +++ saja. Nah, sambil menunggu appointment selanjutnya di salon kesayangan, kamu bisa melakukan perawatan lanjutan nih di rumah supaya masalah rambut bisa teratasi dengan lebih baik.

Kamu bisa menggunakan Biolage Scalppure series yang terdiri dari Shampoo Scalppure Oil Control, Scalppure Complete Solution Conditioner, Scalppure Cooling Mint Mask, Aminexil, serta Scalp Refresher yang bisa bantu mengatasi masalah rambut lepek, berminyak, gampang patah, dan berketombe. 

Bonusnya, rambut kamu juga bakal jadi lebih mudah diatur dan kulit kepala bisa terasa lebih segar walau menggunakan hijab dalam waktu yang lama. 

 

* Dengan pemakaian teratur.

**Berdasarkan uji pada 232 pria.

***Uji konsumen 64 wanita dengan rangkain Biolage Scalppure Shampo, Serum dan Scrub vs placebo.

 

arindakristie

arindakristie

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment