banner-detik

industry news

Oscars 2022 : Sederet Tampilan Terbaik Para Bintang di Red Carpet!

seo-img-article

Timothée Chalamet, Zoë Kravitz, sampai Jessica Chastain, inilah sederet tampilan terbaik para bintang di red carpet Oscars 2022!

The biggest night for film is back. Membawakan semua sisi glamor Hollywood, The Academy Awards atau kerap disebut Oscars, menjadi waktu yang tepat bagi para aktor dan aktris untuk merayakan industri film, of course while looking spectacular.

Tidak ada panggung yang lebih besar lagi selain Oscars dalam menampilkan busana red carpet terbaik, dan penampilan tahun ini tidak mengecewakan. Para bintang datang menaklukkan red carpet dengan busana rancangan desainer ternama, pastinya dengan tatanan makeup dan rambut yang nggak kalah menawan. Tanpa basa-basi, ini dia sederet busana terbaik dari red carpet Oscars 2022 yang wajib kamu lirik!

Timothée Chalamet

Tidak datang dengan setelan jas biasa, Timothee Chalamet datang shirtless dalam rancangan Louis Vuitton dengan blazer sequin hitam dengan sentuhan payet yang kece di bagian tangan. Nggak lupa outfit-nya dilengkapi sederet perhiasan silver mulai dari kalung sampai cincin.

Lily James

Lily James datang menawan dalam gaun Atelier Versace berwarna pastel pink. Dengan potongan yang memperindah siluet tubuh, ditambah dengan detil payet di seluruh penjuru gaunnya, Lily terlihat seperti in real-life princess. Ia juga memakai kalung berlian, heels pink, dan makeup bernuansa soft pink untuk melengkapi tampilannya.

Baca juga: Ini Dia 5 Warna Rambut yang Sedang Hits! Tertarik Coba?

Zoë Kravitz

Pemain Cat Woman tahun ini datang dengan gaun strapless warna baby pink rancangan Saint Laurent, dilengkapi dengan pita di bagian atas yang cantik. Outfit-nya juga dilengkapi dengan perhiasan dari Kwiat Jewelry.

Zendaya

Bukan Zendaya kalau belum memberikan tampilan unik dan berani ke red carpet. Kali ini, ia mengenakan cropped satin shirt putih yang dipadukan dengan floor-length sequin skirt rancangan Valentino. Ia juga memakai gelang silver, dipadukan dengan messy updo yang membuatnya semakin chic.

Baca juga: Curi Perhatian, Ini 5 Gaya Kece Rihanna yang Sedang Hamil Anak Pertama!

Renate Reinsve

A personal favorite from this year, Renate Reinsve. Aktris Norwegian ini tampil mewah dengan slip dress rancangan Louis Vuitton. Gaunnya memiliki tekstur dan silhouette yang menarik, dengan detil payet dan sequin berwarna emas dan hitam yang memeriahkan busananya. Melengkapi tampilannya, Renate memilih hairstyle dan makeup yang sleek, dilengkapi dengan lipstik warna berry yang menawan.

Kristen Stewart

Tidak datang dalam gaun, Kristen Stewart memilih untuk pakai kombinasi blazer dan celana pendek hitam di atas kemeja putih yang terbuka, karya Chanel tentunya. Ia memakai heels untuk sentuhan yang tetap feminin, dipadukan dengan kalung chain dengan liontin merah yang cantik. Kamu lebih suka Kristen tampil kasual seperti ini atau dengan gaun?

Baca juga: Justin Bieber Manggung di Indonesia, Dapatkan Tiketnya Tanggal 29 Maret!

Kodi Smit-McPhee

Setelan jas aktor asal Australia Kodi Smit-McPhee menjadi salah satu outfit pria yang paling menonjol di red carpet kali ini. Dibaluti rancangan Bottega Veneta, ia datang dengan setelan jas warna biru pastel yang keren. Kodi juga memakai sepatu loafers bertekstur dengan warna yang sama. Unik banget!

Maggie Gyllenhaal

Masih dengan tampilan unik, Maggie Gyllenhaal tidak tanggung-tanggung membawakan busana yang mewah. Ia mengenakan gaun hitam karya Schiaparelli yang memiliki struktur unik pada bagian atasnya, dibubuhkan dengan detil emas di bagian atas dan tengah gaun.

Jessica Chastain

Penampilan Jessica Chastain menjadi salah satu yang menonjol di red carpet Oscars tahun ini. Berbalut rancangan Gucci, Jessica tampil menawan dengan gaun berwarna peach dan ungu yang berkilau. Potongan leher v-neck dan sentuhan frills pada ujung gaun membuat gayanya makin glamor.

Baca juga: Fakta Menarik Film ‘Turning Red’ yang Tayang Ekslusif di Disney+ Hostar!

So, itu dia sederet busana terbaik dari red carpet acara Oscars 2022. Tidak hanya film-filmnya yang patut diperbincangkan, berbagai tampilan kece ini juga nggak boleh terlewatkan! Gimana, tampilan siapa yang jadi favorit kamu?

Image : Instagram @/enews (Getty Images) & Variety. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment