beautiful people

Justin Bieber Manggung di Indonesia, Dapatkan Tiketnya Tanggal 29 Maret!

seo-img-article

Setelah satu dekade, akhirnya Beliebers kini bisa kembali kangen-kangenan dengan Justin Bieber di Indonesia!

Secara resmi, Justin Bieber akan mengadakan konsernya yang bertajuk “Justice World Tour” pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Pengumuman ini datang dari Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment yang membawa musisi Amerika Serikat tersebut kembali ke Ibukota.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa Justin Bieber akan kembali ke Indonesia bersama Justicetour pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno! Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com ,” tulis akun Sound Rhythm.

Ada 8 kategori tiket yang dijual

Bagi kamu yang sudah kangen banget nonton konser, silahkan siapkan uang yang sudah kamu tabung untuk menonton Justin Bieber. Pasalnya tiket yang dijual akan memiliki 8 kategori, dengan rentang harga mulai dari 1,5 jutaan. Dalam unggahan Sound Rhythm tersebut di slide kedua terdapat layout panggung dan juga kategori yang bisa dipilih, dengan rincian:

CAT 5 : Rp1,5 juta

CAT 4 : Rp2,4 juta

CAT 3 : Rp3,4 juta

CAT 2 : Rp4,4 juta

CAT 1 : Rp6 juta

HOLD ON VIP PACKAGE : Rp5,25 juta

PEACHES VIP PACKAGE : Rp6,25 juta

GHOST VIP PACKAGE : Rp8,5 juta

Kalau kamu ingin melihat Justin Bieber dalam jarak dekat, kamu bisa pilih kategori CAT 1 yang paling dekat dengan panggung, kemudian diikuti CAT 2 dan CAT 3.

Berawal dari cuitan penggemar

Salah satu akun penggemar bernama JDBAnalytics, yang mengunggah cuitannya di Twitter. “Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia setelah satu dekade pada 3 November 2022 untuk ‘Justice World Tour’, informasi lebih lanjut akan diberitahukan segera mungkin,” paparnya.

Sudah masuk ke jadwal situs resmi Justin Bieber

Ada beberapa negara Asia yang akan dikunjungi Justin Bieber, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Jepang. Di Jepang sendiri, konsernya akan diadakan di tiga kota lho, yaitu Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Untuk Malaysia, diadakan di Kuala Lumpur tanggal 22 Oktober, setelahnya barulah Indonesia, tanggal 3 November. Untuk info lebih lengkap, kamu bisa klik justinbiebermusic.com atau www.justinbieberinjakarta.com ya!

Bagaimana Beliebers, sudahkah kamu siap bertemu Justin Bieber di Jakarta? Atau kamu ingin nonton di negara lain seperti Malaysia, Jepang, dan Australia?

 

Image : dok. AEG, PK Entertainment & Sound Rhythm

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment