banner-detik

lifestyle

Curi Perhatian, Ini 5 Gaya Kece Rihanna yang Sedang Hamil Anak Pertama!

seo-img-article

Siapa bilang bumil nggak bisa tampil trendy? Sambil pamer baby bump, gaya Rihanna yang sedang hamil anak pertama tetap kece!

Gaya modis yang trendy tentu bisa ditaklukkan oleh siapa saja, termasuk untuk yang sedang mengandung. Tidak lama yang lalu, Rihanna mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang pasangan, rapper A$AP Rocky. Akhirnya! Setelah fans banyak yang sudah spekulasi! Nggak kaget lagi, Rihanna bisa buktikan kalau maternity street style itu bisa dibuat kece, dan bereksperimen secara kreatif untuk berpakaian dengan adanya baby bump bisa jadi hal yang seru.

Kalau di saat selebriti lain lebih pilih memakai pakaian dengan fit body-con atau dress simpel yang longgar, Rihanna nggak tanggung-tanggung tampil all-out dengan banyak outfit kreatif. Bumil, take notes! Ini 5 gaya hits Rihanna saat mengandung anak pertama, bisa dijadikan inspirasi!

Baca juga: Ramai Perbincangan Soal Kehamilannya, Berikut Fakta Seru Seputar Rihanna!

Shocking pregnancy debut with a shocking pink fit

Officially umumkan kehamilannya, Rihanna nggak malu-malu menunjukkan baby bump-nya on full display. Ia memakai vintage quilted puffer jacket dari Chanel yang berwarna shocking pink. Agar baby bump-nya semakin menonjol, ia hanya mengancingkan satu bagian dari jaketnya dan membiarkan bagian bawahnya terbuka. But of course, Rihanna nggak akan membuat tampilannya polos saja. Outfit-nya dilengkapi dengan kalung cross pendant dari Archive Vintage yang besar sebagai aksesoris statement, nggak lupa di-layer dengan kalung mutiara. Rihanna juga pakai jeans dengan model low-rise yang pas untuk bumil, ditambahi dengan ikat pinggang vintage dari Chanel.

Baca juga: Menjalankan Skincare Routine yang Aman Saat Menyusui

Cutout jumpsuit

Untuk tampilan night-out di Paris, Rihanna memakai jumpsuit one-shoulder biru rancangan Stella McCartney, yang dipadukan dengan mantel panjang warna hijau khakiJumpsuit-nya disentuhi dengan potongan cutout pada samping pinggang, memamerkan sebagian baby bump-nya. Sebagai sentuhan akhir, Rihanna memakai sepatu hak runcing dan kaca mata hitam dalam warna biru yang serupa, outfit-nya jadi tambah matching!

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Sunscreen yang Aman untuk Ibu Hamil!

Maternity street style at its best

Now this.. This is the definition of maternity street style. Rihanna tampak kece dengan dua outfit yang identik, hanya dengan model yang berbeda — jeans low-rise, atasan, jaket, headpiece, dan sepasang heels. Saat menghadiri Super Bowl, ia memilih untuk pakai bralette di balik kemeja biru sheer, lagi-lagi nggak segan tunjukkan baby bump-nya secara subtle. Lalu ia pasangkan dengan bomber jacket dari Balenciaga, headscarf, dan heels putih. Rihanna juga pernah terlihat mengenakan crop top yang dipadukan dengan mantel panjang bermotif leopard. Untuk sentuhan akhir, ia memakai strappy heels dan baseball cap sebagai perpaduan antara gaya tomboy dan feminim yang sangat chic.

Baca juga: Celebrity Beauty Brand: Akankah Bertahan atau Sekadar Trend?

All black lingerie

Pakai full lingerie saat hamil ke Paris Fashion Week? Why not! Tiba di fashion show Dior untuk koleksi Fall 2022, Rihanna tampil pede dengan all black lingerie set — slip dress sheer hitam yang dibarengi dengan long black leather coat dan black leather boots. Aksesoris serba silver dan warna lipstik yang merah merona juga membuat penampilannya semakin lengkap. Mungkin outfit ini nggak bisa dipakai di publik ya girls, tapi tentu gaya dan kepercayaan dirinya patut ditiru!

Crop top, blings, and fur

Pindah ke Milan Fashion Week, Rihanna datang memukau dengan crop top hitam yang memadukan bahan latex dan lace. Bersama celana hitam dengan grafik naga berwarna merah di satu sisi, Rihanna juga membawa fur coat warna ungu pastel dari koleksi terbaru Gucci. Tentunya nggak lupa dengan aksesoris, ia memakai kalung liontin panjang dan headpiece ala diskotik yang penuh sequin. Permainan tekstur dan warna yang kontras justru buat tampilannya makin keren, ya!

Baca juga: 5 Parfum Niche Ini Viral di Tik-Tok! Kamu Penasaran Juga?

So, itu dia 5  pregnancy style ala Rihanna yang sangat mencuri perhatian. Sepertinya RiRi memang nggak ingin menyia-nyiakan momen spesial seorang perempuan saat mengandung, sehingga dia dengan bangga memperlihatkan perutnya dalam berbagai gaya. Ah, jadi nggak sabar juga melihat betapa stylish anak Rihanna nanti!

 

Image : Instagram @/badgalriri, Getty Images, WWD.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment