banner-detik

beautiful people

Ramai Perbincangan Soal Kehamilannya, Berikut Fakta Seru Seputar Rihanna!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak kenal sama superstar yang satu ini? Sedang ramai diperbincangkan soal kehamilannya, ini dia fakta seru tentang Rihanna!

Siapa yang selalu mengikuti update-an Rihanna di media sosial? Yup, ia kerap kali membagikan berbagai momen di sosial medianya mulai dari soal kehamilannya, bisnis kecantikan, bisnis fashion, maupun yang lainnya. Tapi, masih banyak hal lainnya yang nggak muncul di sosial medianya lho. Penasaran, apa saja fakta seru seputar Rihanna? Simak artikelnya!

Diisukan hamil anak kembar

Memasuki usia kehamilan yang semakin besar, Rihanna juga makin sering membagikan foto-fotonya di Instagram @badgalriri. Nggak sedikit juga kerabat bahkan fans yang turut mengomentari fotonya tersebut. Tapi, salah satu komentar dari Gigi Hadid ternyata salah diartikan oleh banyak orang. Gigi Hadid menuliskan komentar “three angels” dengan emoji-emoji. Alhasil, komentar tersebut membuat orang-orang berpikir kalau ia tengah hamil anak kembar. Akhirnya, Gigi Hadid mengkonfirmasi kalau ada kekeliruan, yang ia maksud three angels yaitu Rihanna, Rocky, dan sang bayi. Kamu salah satu yang ikut riuh karena komentar Gigi nggak?

Baca juga: Ini Deretan Seleb yang Hamil dan akan Melahirkan Tahun 2022 Ini!

Sukses membangun brand kecantikan

Selain menjadi penyanyi dan menuliskan lagu-lagu yang keren, kamu tahu kan kalau Rihanna juga punya brand kecantikan sendiri? Yup, it’s Fenty Beauty! Brand kecantikan Fenty Beauty punya segudang produk-produk makeup yang kece, mulai dari face product, eye product, lip product, dan masih banyak lagi. Pencinta brand Fenty Beauty juga bukan hanya di luar negeri saja, tetapi banyak beauty enthusiast di Indonesia yang juga menyukai produknya! Sukses dengan Fenty Beauty, sang superstar juga mengeluarkan line skincare bernama Fenty Skin. Lengkap banget, kan? Menariknya, nama Fenty diambil dari nama belakang aslinya, yaitu Robyn Rihanna Fenty!

Belum akan merilis album dalam waktu dekat

Semenjak sibuk dengan bisnis beauty yang sukses berat, banyak orang menanti-nanti kemunculan album barunya. Namun, ia malah muncul dengan berita kehamilannya. Artinya, albumnya akan semakin lama tertunda, mengingat ia akan menjadi seorang ibu. Menurut kabar,  Rihanna menyatakan bahwa dirinya nggak akan merilis album dalam waktu dekat. Tapi, di saat lagunya nanti diluncurkan, ia ingin bereksperimen dan membuat sesuatu yang benar-benar beda. Rihanna juga bilang kepada fansnya dalam video promosi serial Savage X Fenty Show Vol. 3 kalau fansnya tidak akan bisa menduga apa yang akan didengar. Hmm, makin bikin penasaran ya? Kira-kira, album seperti apa yang akan dirilis Rihanna nantinya?

Baca juga: Fakta Menarik Jang Seung Jo, Pemeran Snowdrop yang Curi Perhatian!

Luncurkan lingerie pria untuk sambut valentine

Menghitung hari menuju hari Valentine, Rihanna ternyata sudah menyiapkan produk kolaborasi special edition lho. Bukan meluncurkan produk untuk wanita, melainkan sebuah produk lingerie untuk para pria. Wow! SAVAGE X FENTY menghadirkan koleksi lingerie pria yang bertemakan “Glossy Flossy” dengan nuansa warna Goji Berry Red yang bold. Jenis pakaiannya pun bervariasi mulai dari boxer dengan material satin, crop top, dan lainnya. 

 

Menarik bukan, fakta-fakta tentang Rihanna? Nggak hanya menanti kelahiran buah hatinya, Rihanna pun juga merilis produk kolaborasi terbarunya! Share tanggapanmu di kolom comment ya!

 

Image: Dok. Brand, Instagram @badgalriri

Slow Down

Please wait a moment to post another comment