beautiful people

Fakta Menarik Jang Seung Jo, Pemeran Snowdrop yang Curi Perhatian!

seo-img-article

Penasaran nggak sih sama agen intelijen Lee Gang Moo di Snowdrop? Yuk simak fakta-faktanya!

Drama Snowdrop terus menjadi perbincangan setelah tayang 3 episode sekaligus. Bahkan setelah mendapat banyak kontroversi, kini drama tersebut sukses merebut hati banyak masyarakat termasuk K-netz yang turut menanti-nantikan episode terbaru dari Snowdrop.

Dibintangi Jisoo BLACKPINK dan aktor tampan Jung Hae In, Snowdrop juga menghadirkan beragam aktor dan aktris visual memanjakan mata lainnya. Salah satunya adalah Jang Seung Jo. Aktor kelahiran 1981 yang berperan sebagai agen intelijen Korea Selatan bernama Lee Gang Moo. Cukup banyak mendapatkan banyak porsi di layar, Jang Seung Jo kerap mencuri perhatian penonton karena wajahnya yang tampan.

Sudah menikah dan punya dua anak

Wajah boleh baby face, tapi anaknya ternyata sudah dua! Siapa yang menyangka jika Jang Seung Jo ternyata sudah menjadi bapak-bapak? Bagi kamu yang mengenal Seung Jo jalur Snowdrop tentu akan terkaget-kaget. Namun faktanya, ia sudah menikah dengan Lina anggota girlband The Grace pada 22 November 2014. Kemudian setelah 4 tahun menikah dikarunai anak laki-laki pada 1 September 2018, dan anak baru keduanya lahir di awal tahun 2022.

Anak kedua pun turut dipamerkan dalam unggahan Instagram Lina, ketika sang bayi masih dalam kandungan. Anak perempuan tersebut lahir disusul dengan pernyataan resmi dari Ace Factory, selaku agensi Jang Seung Jo. “Jang Seung Jo dan Lina menyambut seorang bayi perempuan saat fajar hari ini. Baik ibu dan anak sehat,” papar agensi, melansir dari Soompi.

Baca juga: 4 Momen Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang Bikin Penggemar Histeris!

Debut sebagai aktor musikal

Mungkin kamu tidak menyangka, jika aktor satu ini ternyata memiliki suara yang bagus hingga menjadikannya aktor musikal. Ia pertama kali memulai drama musikalnya pada tahun 2015, berjudul A Marriage Proposal. Setelah sukses dengan debutnya, ia kemudian membintangi drama musikal lain seperti Miss Saigon, Thrill Me, dan Gutenberg! Musikal!.

Baik penampilan visual maupun aksinya turut menarik perhatian banyak orang. Ia kemudian masuk ke dunia televisi dan mulai dikenal banyak orang setelah membintangi drama Money Flower, yang kemudian memenangkan Excellent Actor pada ajang MBC Drama Awards 2017.

Baca juga: Kabar Terbaru Kim Seon Ho yang Akan Hiatus Lebih Lama

Terlibat di berbagai drama populer 

Nggak cuma Money Flower yang cukup populer pada masanya. Setelah itu ia mulai memerankan banyak karakter yang cukup mendominasi alur cerita. Setelah Money Flower, ia kemudian menjadi second lead character di drama Familiar Wife bersama aktor Jisung. Kemudian di tahun 2019 ia beradu peran bersama Song Hye Kyo di drama Encounter. Lalu di tahun 2020, ia berperan di drama Chocolate.

Di tahun 2020 ia akhirnya menjadi pemeran utama dengan visual paling tampan dan gagah di antara seluruh drama yang pernah ia perankan, karena tuntutan karakter yang ia perankan. Di drama The Good Detective ia pertama kalinya menjadi detektif kaya. Kemudian di Snowdrop ia kembali bertugas menangkap orang namun bukan detektif melainkan agen intelijen.

Gemar prakarya tembikar

Ketika bapak-bapak lain gemar koleksi ikan cupang, atau memancing, Jang Seung Jo punya kegiatannya sendiri untuk menyalurkan hobinya, yakni membuat tembikar di sela-sela waktu luangnya. Melalui unggahan di media sosialnya, ia membagikan foto hasil tembikar yang dibuat dengan tangannya sendiri. Melihat wajahnya yang fokus, sepertinya Jang Seung Jo akan menjiwai perannya jika mendapatkan peran yang mengandung unsur tembikar.

 

Itulah beberapa fakta menarik tentang Jang Seung Jo. Saksikan terus drama Snowdrop di JTBC atau Disney+ Hotstar, dan juga drama lainnya supaya kamu makin jatuh cinta!

 

Image : dok. JTBC, instagram @ssangear1004, @maomaomi84

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment