entertainment 2

Kabar Terbaru Kim Seon Ho yang Akan Hiatus Lebih Lama

seo-img-article

Oh, jadi begini rasanya kangen seseorang walaupun nggak pernah ketemu.

 

Gimana kabar aktor Kim Seon Ho? Kontroversi yang menimpa Kim Seon Ho usai syuting drama Hometown Cha Cha Cha, ternyata berimbas panjang pada kariernya. Padahal, namanya sedang bersinar sejak berakting di drama Start Up.

Walaupun skandal yang tersebar sudah dikonfirmasi oleh Dispatch Korea, bahwa ada banyak kesalahpahaman pesan, namun Kim Seon Ho masih belum sanggup untuk memperlihatkan dirinya secara aktif di layar.

Tahun 2020 dan 2021 menjadi tahun yang cemerlang bagi Kim Seon Ho, lantaran sukses memerankan Han Ji Pyeong di drama Start-Up dan juga Hong Du Sik di drama Hometown Cha Cha Cha. Selain itu ia juga menerima berbagai tawaran iklan, seperti Miima Mask, Edition Sensibility, Ajaib, Everwhite, Nau Korea, La Roche Posay, dan lain sebagainya.

Meskipun hingga saat ini namanya masih berada di top discussion, bahkan terakhir kali sempat memenangkan awards di 2021 Asia Artist Award dengan memenangkan RET Popularity Award untuk Aktor Pria dan U+ Idol Live Popularity Award, serta menduduki peringkat pertama di ‘The Talent of the Year pada tahun 2021’ yang diumumkan oleh Gallup Korea, namun ia dikabarkan nggak menerima banyak iklan maupun proyek di tahun ini.

Baca juga: 12 Hal Penting yang Bisa Kamu Pelajari dari Hometown Cha Cha Cha!

Kim Seon Ho tolak semua tawaran project

Melansir dari media Star1, perwakilan Kim Seon Ho telah memutuskan untuk menolak semua proyek baru pada 2022, kecuali film Sad Tropical yang sudah djadwakan proses syutingnya, dan menjadikannya sebagai pemeran utama. Nggak hanya proyek film maupun drama, hal ini juga berlaku untuk industri periklanan. Pihak Kim Seon Ho dengan sopan menolak tawaran iklan baru serta memperbarui kontrak dengan merek yang telah bekerjasama.

Selain menolak berbagai proyek, Kim Seon Ho dan agensi juga dikabarkan mengabaikan semua fanmeeting dari luar negeri. Ia menolak proposal dari promotor fanmeeting luar negeri yang mulai direncanakan sedikit demi sedikit setelah musim panas berlangsung. “Ia memutuskan untuk fokus hanya pada film di tahun ini.”

Baca juga: 4 Fakta Menarik Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tahu!

Hanya mengerjakan satu proyek tahun ini

Demi meminimalisir dampak kontroversi yang masih berlanjut walaupun sudah kembali banyak dukungan, Kim Seon Ho tetap ingin fokus pada satu proyek saja di tahun ini. Hal tersebut lantaran proses syuting yang sudah dilaksanakan sejak Desember lalu, dan juga kerja keras para kru dan penulis yang sudah mengerahkan tenaganya untuk membuat film ini, hingga Kim Seon Ho ingin melanjutkannya.

Jadi, Kim Seon Ho nggak akan mengambil proyek lain kecuali untuk promosi film Sad Tropical. Kemungkinan besar Kim Seon Ho akan tetap tampil bersama pemain Sad Tropical di berbagai kesempatan promo film, namun nggak menutup kemungkinan juga jika Seon Ho menolak untuk datang.

Baca juga: Kim Seon Ho Akan Bermain Bersama Yoona SNSD di Drama Romantis!

Hingga saat ini masih belum ada update terbaru di media sosial Kim Seon Ho maupun SALT Entertainment terkait Kim Seon Ho. Untuk Seonhohada yang sudah rindu, semoga bisa menerima baik keputusan yang diambil saat ini, dan senantiasa menunggu hingga Seon Ho melalui masa hiatusnya ya!

 

Image : instagram @wide.angle, dok. Edition sensibility

diaan_acil

diaan_acil

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment