banner-detik

celebrity

Kim Seon Ho Akan Main Film Bareng dengan YoonA SNSD di Drama Komedi Romantis!

seo-img-article

Pasti udah nggak asing lagi dong dengan Kim Seon Ho dan YoonA? Keduanya baru saja dikonfirmasi akan main film Komedi-Romantis bareng!

Belum selesai dengan Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho kabarnya akan bintangi film baru lagi! Nggak nanggung-nanggung, lawan mainnya kali ini adalah YoonA SNSD, aktris senior yang malang melintang di perdramaan Korea. Kabar ini baru saja dikonfirmasi tanggal 13 September kemarin, keduanya akan membintangi film komedi romantis dengan judul resmi 2 O’Clock Date.

Baca juga: Belum Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Menontonnya!

Filmnya menceritakan seorang perempuan yang mempunyai rahasia besar dan seorang lelaki yang tinggal di lantai atas rumahnya. Alurnya kemudian berkembang seiring dengan hal-hal yang terjadi antara mereka ketika keduanya bertemu setiap hari. Dari sinopsis singkatnya, sepertinya alurnya akan berujung pada kisah romantis yang diwarnai keributan sehari-hari.

Kim Seon Ho dan YoonA memang awalnya pernah tampil bersama menjadi co-MC di MBC Music Festival 2020. Film kali ini akan jadi kali pertama bagi keduanya untuk saling adu akting. Soal kemampuan aktingnya sih, nggak usah diragukan lagi ya. Sepertinya akan jadi salah satu drama yang ngehit ke depannya, nih!

2 O’Clock Date akan disutradarai oleh Lee Sang Geun, yang sebelumnya juga menjadi sutradara untuk salah satu film hit YoonA, EXIT. Proses Syuting kabarnya akan dimulai Maret 2022 mendatang. Kira-kira akan seperti apa ya, adu akting Kim Seon Ho dengan YoonA? Stay tuned untuk info selanjutnya ya!

 

Images: Instagram, soompi.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment