banner-detik

entertainment 2

4 Fakta Menarik Aktor Start-Up Kim Seon-ho yang Wajib Kamu Tahu!

seo-img-article

Ternyata Kim Seon-ho ingin adu akting dengan Nam Joo-hyuk lagi? Cari tahu fakta menarik lainnya di sini!

Meskipun drama Korea hits, Start-Up, sudah tamat, pasti masih banyak kan yang belum bisa move on dari Han Ji-pyeong si ‘Anak Baik’? Pesona Kim Seon-ho dan aktingnya berhasil bikin para drama lovers jatuh hati sejak episode satu meski ia bukan lah pemeran utamanya. Biar semakin kenal, yuk intip x fakta menarik Kim Seon-ho berikut!

Berawal dari aktor teater

Populer lewat drama televisi, ternyata karir akting Kim Seon-ho bermula di teater sepuluh tahun lalu. Ia mengikuti jejak temannya ke akademi akting dan menjadikan akting sebagai sarana untuk mengekspresikan perasaan serta pikirannya.

‘You Drive Me Crazy’, proyek paling berkesan baginya

Memainkan karakter Rae-wan dalam drama ‘You Drive Me Crazy’ menjadi proyek paling berkesan dan menyenangkan bagi Kim Seon-ho. Namun, Han Ji-pyeong pun tentunya nggak akan terlupakan. Pengalaman paling menantang adalah saat memerankan Go Ji-seok di ‘Catch The Ghost’ yang penuh adegan action. 

Ingin adu akting dengan Nam Joo-hyuk lagi!

Nah, siapa kemarin yang berapi-api banget ‘berantem’ soal Do-san vs Ji-pyeong??? Jangan terlalu dibawa serius karena Kim Seon-ho dan Nam Joo-hyuk berteman baik, lho. Seon-ho bahkan bilang kalau ia memiliki chemistry yang baik sama Joo-hyuk dan ingin beradu akting lagi. “Gimana kalau kita coba genre komedi?”, ungkapnya.

Sangat menikmati peranya di 2D1N

Buat yang jatuh hati sama karakter Han Ji-pyeong di Start-Up yang karismatik, wajib juga nih cek sisi kocak Kim Seon-ho di variety show 2D1N. Sudah setahun menjadi member 2D1N, ia merasa nyaman dengan proyek variety show ini. Expect more comedy projects, from him!

Masih penasaran sama fakta menarik lainnya? Langsung cek video wawancara eksklusifnya di sini!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment