banner-detik

beautiful people

Ini Deretan Seleb yang Hamil dan akan Melahirkan Tahun 2022 Ini!

seo-img-article

Dari seleb luar negeri sampai dalam negeri, berikut 5 seleb yang hamil dan akan melahirkan tahun 2022 ini!

Tahun baru selalu ada berita baru. Termasuk kabar kehamilan dan prediksi kelahiran anak-anak sederet seleb terkenal. Beberapa seleb di bawah ini masih baru saja hamil, beberapa yang lain sudah akan melahirkan dalam waktu dekat! Simak selengkapnya di bawah ya!

Baca juga: Gandeng 4 Seleb, UNIQLO Luncurkan 2022 Spring/Summer Collection!

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence seleb hamil

Setelah menikah di tahun 2019 lalu dengan Cooke Maroney, pemeran ikonik Katniss dari Hunger Games ini akhirnya mendapat kabar kehamilan pertamanya di bulan Desember 2021. Dari pengakuannya kepada Vanity Fair, Lawrence mengaku ingin menjaga kabar kehamilan serta melindungi privasi anaknya sebisa mungkin.

Kylie Jenner

Kylie Jenner seleb hamil

Kabar kehamilan kedua Kylie Jenner sudah beredar belum lama ini nih, melalui foto baby bump yang diunggahnya di Instagram awal bulan Januari. Kylie sengaja menunggah foto-foto ini untuk menepis rumor yang meyakini bahwa dirinya sudah melahirkan. Beberapa hari yang lalu saja, Kylie mengadakan baby shower dengan tema yang super mewah!

Baca juga:  Penting Banget! Ini 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Ibu Hamil!

Nikita Willy

Kembali ke tanah air, Nikita Willy juga tengah menantikan kelahiran anak pertamanya setelah menjalani program bayi tabung selama kurang lebih satu tahun. November 2021 lalu, Nikita sudah melaksanakan siraman 4 bulanan dengan adat Lampung.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata seleb hamil

Istri dari aktor Dimas Anggara ini juga akhirnya dikaruniai momongan pertama setelah 3 tahun penantian! Untuk kehamilan pertamanya ini, Nadine sudah berusia 37 tahun, lho. Saat ini, Nadine sedang hamil 8 bulan dan akan bersiap menjadi ibu awal tahun 2022.

Baca juga: Inilah 5 Rekomendasi Moisturizer yang Bagus untuk Ibu Hamil!

Aurel Hermansyah

Bukan hanya kabar pernikahannya saja yang bikin heboh, kehamilan pertama pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah ini juga jadi berita yang ramai dibincangkan. Calon anak pertama dari Aurel juga akan menjadi cucu pertama dari keluarga Halilintar dan Hermansyah, diprediksi akan lahir Maret 2022!

Baca juga: 3 Seleb Korea Kejutkan Penggemar dengan Berita Kehamilan Tahun Ini!

Kabar yang membahagiakan, ya? Selamat atas kehamilannya dan kita doakan semoga para calon bayi dan ibu ini sehat-sehat terus, ya!

 

Images: Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment