banner-detik

beautiful people

Film Original Terbaru Olivia Rodrigo di Disney+, Perjalanan Bermusik Hingga Pecahkan Rekor

seo-img-article

Bermula dari hobi, debut album pertama, hingga pecahkan rekor dan raih nominasi Grammy, Olivia Rodrigo bagikan perjalanan karirnya di film “OLIVIA RODRIGO: driving home to u (a SOUR film).”

Nama Olivia Rodrigo sebagai penyanyi semakin benderang di awal tahun 2021 lewat debut album pertamanya, “SOUR”. It was her first breakthrough music industry, namun tiga single pertama yang dikeluarkan, Driver’s License, Déjà Vu, dan Good 4 U, berhasil memecahkan berbagai rekor dan penghargaan! Begitu pun dengan lagu Traitor, Happier, atau Jealousy Jealousy yang dirilis setelahnya.

Baca juga: Rutinitas Makeup Natural Ala Olivia Rodrigo, Cocok untuk Para Remaja!

Meski baru debut, ketiga lagu yang pertama kali dirilis oleh Olivia ini berhasil memasuki Top 10 of The Hot 100, memecahkan rekor Spotify global dalam kategori album by female artist, dan mampu menempati puncak tangga lagu di beberapa negara termasuk US Billboard 200. Di umurnya yang masih 18 tahun saat itu, ia berhasil menjadi salah satu penyanyi pemula perempuan termuda yang mendapat perhatian spesial, bahkan sampai disandingkan dengan Billie Eilish!

Film Olivia Rodrigo Disney+ Poster

Untuk membagikan pengalaman dan perjalanan karirnya mulai dari penulisan album pertama di Salt Lake City, kesannya ketika berhasil memecahkan rekor, serta perasaannya sebagai perempuan muda di industri musik, Disney+ menghadirkan film original OLIVIA RODRIGO: driving home 2 u”. Penonton akan diajak melihat perjalanan sinematik Olivia, prosesnya mengaransemen lagu, wawancara eksklusif, hingga backstage scenes selama proses pembuatan album SOUR yang tidak akan kamu temukan di mana-mana.

Baca juga: Intip 8 Seleb dengan Outfit Keren di American Music Awards 2021!

Penasaran seperti apa filmnya nanti? Film ini akan hadir secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 25 Maret 2022 nanti. Kamu bisa tonton langsung di website ataupun aplikasi Disney+ Hotstar dengan berlangganan terlebih dahulu, ya!

 


Images: SOUR by Olivia Rodrigo, Disney+

Slow Down

Please wait a moment to post another comment