beauty school

Biar Lebih Romantis, Ini 5 Ide Kado Valentine untuk Pasangan Cowok dari Brand Lokal

seo-img-article

Valentine’s day is just around the corner! Saat yang tepat nih buat mulai cari kado Valentine untuk pasangan. 5 ide dari brand lokal ini patut dilirik!

Menyambut hari Valentine, kita bisa merayakan nggak cuman dengan menghabiskan quality time dengan pasangan, tapi juga dengan memberi hadiah. Walaupun tentunya rasa kasih sayang tidak butuh waktu pasti untuk diungkapkan, tetap nggak ada salahnya kan, untuk merayakan 14 Februari ini? Nah, biar makin spesial, ada beberapa ide kado dari brand lokal yang patut kamu lirik, nih. Mulai dari aksesori, skincare, sampai makanan, 5 ide kado Valentine untuk pasangan cowok ini wajib dicoba biar bikin suasana Valentine lebih romantis!

Baca juga: Sudah Siap Sambut Valentine? Contek Skincare Routine Ini Biar Kulit Glowing!

Parfum

Pasti pingin kan, pasangan jadi semakin harum apalagi saat didekatnya? Memberi parfum sebagai hadiah adalah opsi yang nggak akan pernah salah. Apalagi, sekarang banyak parfum dari brand lokal yang berkualitas tinggi, dengan aroma harum dan harga cukup terjangkau. Harusnya kamu sudah nggak asing lagi dengan brand parfum lokal, HMNS Perfumery. Terkenal dengan parfum best-seller-nya “Orgsm”, HMNS juga tawarkan sejumlah parfum untuk pria. Kamu bisa coba varian “Farhampton”, “The Perfection”, atau “Alpha”. Harganya berkisar antara Rp310,000 sampai Rp363,000, ya!

Skincare set

Nggak hanya cewek kan yang butuh skincare, tentu para cowok juga! Nah, biar pasangan makin rajin dan semangat untuk skincare-an, kamu bisa banget kasih skincare set untuknya. Ada beberapa opsi yang patut dicoba dari brand lokal, seperti MS Glow for Men, Haum, Banner, dan Manmade. Tinggal kamu cocokkan dengan tipe kulitnya, deh. Biar pasangan juga glowing, nggak kamu saja!

Baca juga: 3 Rekomendasi Beard Serum Biar Tampilan Jenggot dan Kumis Lebih Menawan!

Aromatherapy

Ruangan yang nyaman dan relaxing pasti akan bikin quality time dengan pasangan jadi makin menyenangkan. Oleh karena itu, memberi produk aromatherapy seperti scented candle dan diffuser bisa jadi pilihan yang menarik. Jangan khawatir, beberapa brand lokal ini tawarkan produk yang cocok. Beberapa brand yang bisa kamu coba adalah SCIESA, Kaminari, Kiumarket, dan Euodia Home.

Baca juga: 4 Rekomendasi Scented Candle Lokal yang Affordable

Jewellery

Kalau ini cocok banget buat pasangan kamu yang senang memakai aksesori. Mulai dari gelang, kalung, atau cincin, menghadiahkan perhiasan bisa bikin pasangan semakin nempel. Kamu bisa banget nih, lirik perhiasan di beberapa brand lokal ini, seperti Hunt of Hounds, Not Your Birthday Jewellery, Tickle Pickle, atau ISSHU. Biar tambah spesial lagi, kamu bisa banget customize perhiasannya, bisa kasih inisial huruf atau angka sesuai keinginanmu.

Chocolate!

Sepertinya belum akan terasa hari Valentine kalau belum dibarengi dengan memberi cokelat. Biar lebih menarik dari sekedar beli cokelat di supermarket, ada banyak pilihan cokelat yang menggiurkan lho dari brand lokal. Banyak juga dari brand ini yang menawarkan Valentine’s gift set, lho. Kamu bisa coba Valentine’s Hampers dari Qiao Ke Li, Joy Box Hampers dari Pipiltin Cocoa, atau mungkin Chocloud Mix Match dari Chocloud by Nadi. 

Baca juga: 6 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Drama Romantis, Our Beloved Summer!

Gimana, sudah siap belum sambut hari kasih sayang tahun ini? Semoga membantu, ya! Happy gift hunting!

Image : Freepik & Dok. Brand.

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment