banner-detik

beauty school

Sudah Siap Sambut Valentine? Contek Skincare Routine Ini Biar Kulit Glowing!

seo-img-article

Sudah punya rencana untuk malam Valentine nanti? Kamu harus tampil stunning dan nggak boleh skip skincare routine ini ya!

Hayoo, kamu sudah nggak sabar kan menunggu tanggal 14 Februari? Sudah punya rencana belum mau ngerayain valentine bareng pasangan kamu? Kalau sudah, jangan lupa untuk mempersiapkan diri kamu, mungkin kamu bisa tukeran hadiah satu sama lain? Plus, siapin penampilan kamu supaya semakin terlihat memesona! Selain menggunaan makeup yang natural tapi on point, pakai skincare juga nggak boleh lupa. Ini dia skincare routine dari SK-II yang bisa kamu gunakan sebelum date night saat Valentine!

Cleanser

First thing first, bersihkan wajah kamu secara menyeluruh supaya nggak ada sisa kotoran dan debu yang menempel di wajah! Nah, penting banget untuk memilih cleanser yang bisa membersihkan sampai ke pori-pori, kaya SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser. Nggak cuma membersihkan kotoran sampai pori-pori terdalam, bisa juga bikin kulit kamu jadi lembut dan makin cerah. Itu semua karena ada kandungan PITERA™ di dalam cleanser ini. Menarik untuk dicoba, kan?

Baca juga: 5 Produk Wajib untuk Date Night Paling Berkesan

Essence

Kalau wajah sudah bersih sempurna, saatnya lanjut ke step skincare selanjutnya yaitu menggunakan essence! SK-II PITERA™ Essence jadi salah satu yang bisa diandalkan lho, karena produk ini merupakan jagoannya SK-II. Manfaatnya juga nggak usah ditanya deh, banyak banget mulai dari melembapkan, menutrisi kulit, menenangkan, sekaligus mencerahkan. Menariknya lagi, SK-II PITERA™ Essence punya limited edition design terbaruyang terinspirasi dari seekor macan, yang berani dan kuat. Looknya jadi terlihat makin unik lho!

Baca juga: Tears of My Enemies, Facial Mist Kolaborasi Caroline Hirons dan StriVectin yang Bikin Glowing!

Moisturizer

Hydration is the key! Nggak mau kan, kulit terasa kering pas lagi ngerayain valentine bareng pasangan? Makanya, kamu perlu pakai SK-II SKINPOWER Airy Milky Lotion yang punya formula ringan, tapi efektif buat melembapkan kulit secara maksimal. Lebih okenya lagi, ada kandungan PITERA™ dan juga InfinitPower Technology yang bisa bikin kulit cerah, plumpy, dan lembut. Nah, moisturizer-nya SK-II ini juga bisa kamu pakai di siang dan malam hari lho, jadi nggak perlu ribet gonta-ganti produk. Oh iya, biar skincare routine kamu lebih komplit, bisa juga menambahkan SK-II SKINPOWER Eye Cream supaya mata tetap terhidrasi, dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Gimana, simple banget kan skincare routine-nya? Nggak hanya buat nge-date, merawat kulit dengan skincare premium juga bentuk self-care dan investasi lho! Psstt, kamu bisa beli produk-produk SK-II di online store, maupun offline store-nyaya!

Ceritain juga dong, gimana skincare routine andalan kamu buat menyambut Valentine’s Day nanti? Share di kolom comment ya!

 

Image: SK-II

Slow Down

Please wait a moment to post another comment